1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tertipu dengan seorang Penulis Muslimah

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by soerizansa, Aug 2, 2020.

  1. Ratu Eka Bkj

    Ratu Eka Bkj New Comer

    Joined:
    Aug 3, 2020
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Artikel dari mana?
    Itu bahasa persuasif, bahasa Copywriting. Bisa membedakan Copywriting dengan Artikel tidak?

    Demi Alloh SWT saya tidak melakukan copas. Itu asli saya tulis menggunakan bahasa sendiri.

    Tunjukkan screenshot nya kalau memang tidak lolos plagiat!!!

    Semoga Alloh SWT memberikan yang setimpal kepada anda yang sengaja ingin membuat Fitnah.

    Silahkan teman-teman semuanya kunjungi sendiri hasil Copywriting nya ini, silahkan nilai sendiri

    = https://docs.google.com/document/d/1H_5PXbfSyhzb18ka4KnK0XAbaH76x6kYuzGFbd1_cUg/edit?usp=sharing
     
  2. Waektra

    Waektra AdSense Pro

    Joined:
    Feb 24, 2012
    Messages:
    424
    Likes Received:
    24
    Location:
    Jakarta
    dari awal juga udah banyak cingcong itu orang, terlebih pas dapet transferan segitu...kyknya dia blom pernah dapet transferan segitu, jadi sayang klo mau balikin...hahahaha..

    Insyaa' allah om, ada gantinya yang lebih baik, sekalipun om udah ikhlasin...itu orang tetep dapet balasannya koq, karena Allah Maha Adil
     
  3. Waektra

    Waektra AdSense Pro

    Joined:
    Feb 24, 2012
    Messages:
    424
    Likes Received:
    24
    Location:
    Jakarta
    klo anda jujur mah, balikin yang sisanya, karena itu bukan HAK KAMU tauu !!!

    mending cari Berkah, Jangan bawa2 nama Allah untuk pembenaran ataupun penyamaran agar dianggap baik dan shalihah...

    orang paham agama mah intinya klo mau selamat, cari yang HALAL aja....Udah itu aja
     
  4. Arya Wiguna

    Arya Wiguna AdSense Fan

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    233
    Likes Received:
    31
    Ane cek sih tadi pake smallseotools jam 01:13 WIB cek dari awal 100% unik

    Cuma di Hadistnya aja yang PLAGIARIZED,

    Wajar sih kalo Hadist mah, soalnya ada larangan merubah hadist, sebab itu perkataan Nabi atau yang di sandarkan kepada Nabi.
     
  5. Adam Prasetya

    Adam Prasetya New Comer

    Joined:
    Jul 30, 2019
    Messages:
    41
    Likes Received:
    11
    Yok ditunggu lanjutan BAKU HANTAM nya, saya suka dengan P E R T I K A I A N ini.. wkwkw

    Sent from my RMX1941 using Tapatalk
     
  6. bunganajwacom

    bunganajwacom Super Hero

    Joined:
    May 17, 2013
    Messages:
    940
    Likes Received:
    241
    Location:
    AlhidaMart
    @Tyan Pak Momod CLOSED sudah melebar ini :)
     
  7. Mhs

    Mhs AdSense Fan

    Joined:
    Apr 13, 2019
    Messages:
    182
    Likes Received:
    39
    Menurut ane semua masih bisa dicari jalan tengah disesuaikan berdasarkan kesepakatan awal antara buyer dan seller dengan itikad baiknya masing masing. Mengingat ini sudah dishare di forum , sehingga andai semua belum dapat dipecahkan atau belum ketemu titik terangnya antara buyer dan seller maka mungkin bisa meminta bantuan kepada agan moderator / admin yang ada di forum ads.id

    Ane sangat yakin bahwa seluruh member menghendaki adanya kenyamanan , keamanan dan kemudahan , sekaligus menginginkan kepastian ketika mereka melakukan transaksi atau membeli produk / jasa yang ditawarkan di forum ini. Bahkan secara pribadi ane sangat berharap jika forum ads id bisa kembali bangkit seperti dulu , bisa saling menjaga dan terus berbagi dengan hal hal yang membesarkan forum ini .

    Ane juga berbaik sangka bahwa TS tidak bermaksud menyudutkan siapapun atau pihak manapun , sekaligus ane juga berprasangka baik jika agan seller akan mengambil langkah bijak sesuai dengan kesepakatan awal atau suatu kondisi tertentu yang diterima oleh buyer. Mari kita berdoa bersama untuk kemajuan forum ads id , bagaimanapun kita bukan manusia yang sempurna , tetapi kita bisa memulai hal baru dengan cara lebih baik dan menunaikan apa yang telah kita sepakati dengan orang lain.

    Ane jadi teringat sebuah nasehat bijak dari salah pebisnis sukses yang hidupnya penuh manfaat , beliau mengatakan bahwa jika kita ingin menjadi penjual yang baik maka kita perlu melatih diri untuk lebih banyak mendengarkan konsumen dibandingkan berbicara dengan menyampaikan apa yang menurut kita bagus dan harus diikuti oleh calon konsumen yang berhubungan dengan bisnis kita.

    Mari Kita Doakan Bersama Semoga Permasalahan Antara Buyer dan Seller Bisa Segera Selesai ... Amiin

    Apapun Suku , Ras dan Agamanya , Semua Member Yang Ada di Forum ads id Adalah Laksana Saudara Yang Harus Kita Hargai​
     
  8. xenin3

    xenin3 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 20, 2008
    Messages:
    126
    Likes Received:
    10
    ga sepenuhny fitnahh.. kalo anda sepenuhnya nepatin janji sesuai dgn yg anda bilang.. kasus ini pasti ga bakal muncul.. bercemin coba jgn cuma bs nyalahin orang lain
     
  9. avirss

    avirss AdSense Fan

    Joined:
    Mar 23, 2014
    Messages:
    191
    Likes Received:
    11
    Location:
    Indonesia
    Tolong dihapus donk tritini
     
  10. Keruk Berkah

    Keruk Berkah New Comer

    Joined:
    Aug 3, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Wah emang sudah tidak diragukan lagi penipuan dari penulisan ratu eka bkj ini.
    anehnya dia gencar promo di fb tanpa malu.
    bawa2 agama pula.
    di fb jg udah sering dishare kalau dia sering g kirim artikel yang diorder.
    hati2 yah guys
     
  11. sulissoft

    sulissoft AdSense Pro

    Joined:
    Apr 11, 2015
    Messages:
    298
    Likes Received:
    95
    Location:
    Mojokerto - Jawa Timur
    Ini adalah pelajaran berharga baik buat TS & teman2 semua.
    tidak perlu saling menyalahkan, yang perlu saling intropeksi saja, tujuan kita sama semua Mencari Nafkah.

    yang merasa dirugikan atau teman2 lain, anggap aja ini pelajaran & lebih berhati2.
    sebaliknya......
    yang menjual jasa juga intropeksi untuk berusaha lebih baik dalam pelayanan.

    saling menjaga & mengingatkan saja & selebihnya ikhlaskan.
    insya allah berkah.

    :malaikat::lovekiss:
     
  12. mjrasta

    mjrasta AdSense Fan

    Joined:
    May 26, 2011
    Messages:
    195
    Likes Received:
    5
    knp malah galak yang salah
    udah ngasih VIP tapi waktu tak sesuai, msh merasa benar .

    trus email pakai capslock semua judulnya., jadi serasa gmn gitu .

    coba kalau cuma harga gk sampe jutaan mungkin gak akan buat tread beginian...

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  13. Otongdotcom

    Otongdotcom Social Media Optimization

    Joined:
    Oct 5, 2013
    Messages:
    1,942
    Likes Received:
    205
    Location:
    Kabupaten Cirebon Sebelah Rumahnya Mang Jabrud
    Ini orang pedenya selangit nih. Jasa nya udah mahal hasilnya ecek ecek..
     
  14. dulbadi

    dulbadi Banned

    Joined:
    Sep 26, 2020
    Messages:
    50
    Likes Received:
    1
    ikutan nyimak
     
  15. AndreTron

    AndreTron AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    362
    Likes Received:
    105
    Serem gan
    Bawa² Allah pula :D
     
  16. dedy76

    dedy76 Super Hero

    Joined:
    May 2, 2010
    Messages:
    762
    Likes Received:
    11
    Location:
    Jakarta
    Saya dukung keputusan buyer untuk cari yg lebih baik karena tidak profesional.
     
  17. belajarmenulis

    belajarmenulis Hero

    Joined:
    Jan 5, 2020
    Messages:
    642
    Likes Received:
    132
    Location:
    Google
    nyimak dari atas .. gimana ceritanya ini om ?
     
  18. virkalirdo

    virkalirdo New Comer

    Joined:
    Nov 13, 2020
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    20menitan baca dari awal, seru oy.

    Mod, min, tutup aja trit nya nih. Udah selesai kayanya
     

Share This Page