1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

The best Alternatif Adsense

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by sandhiasmoro, Jul 27, 2010.

?
  1. idblognetwork.com

    30.6%
  2. adstars.co.id

    14.9%
  3. innity.com

    28.9%
  4. sitti.co.id

    16.5%
  5. admaxnetwork.com

    8.3%
  6. mumored.com

    0.8%
  1. isengdude

    isengdude Hero

    Joined:
    Jan 13, 2011
    Messages:
    575
    Likes Received:
    11
    ini alternatif buat web indo ya?
     
  2. yoan pranada

    yoan pranada New Comer

    Joined:
    Mar 19, 2012
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    ada yang bisa bantuin rekomendasi IDB ngk ya!?? persyaratan mudah tapi sulit cari yang iklas gan!! [email protected]
     
  3. sandhiasmoro

    sandhiasmoro AdSense Pro

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    475
    Likes Received:
    42
    Location:
    Jakarta
    Ini yang baru
    Adplus.co.id
    JANGAN LUPA KLIK TOMBOL LIKE - BIAR LIST NYA NAMBAH TERUS
     
  4. hero87

    hero87 Hero

    Joined:
    Apr 2, 2011
    Messages:
    622
    Likes Received:
    30
    ini untuk indonesia ya
     
  5. echoutt

    echoutt AdSense Pro

    Joined:
    Nov 12, 2009
    Messages:
    277
    Likes Received:
    4
    Location:
    http://www.TokoParker.com
    innity khan pop up itukan? gak banyak org yg suka iklan popup termasuk saya :D
     
  6. yazidku

    yazidku AdSense Pro

    Joined:
    Feb 16, 2012
    Messages:
    332
    Likes Received:
    0
    Ane mpe skarang gak dapat PMR dr mumored, ada yg salah atau ap yg harus ane lakuin ya? help
     
  7. sandhiasmoro

    sandhiasmoro AdSense Pro

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    475
    Likes Received:
    42
    Location:
    Jakarta
    iya gan, ini lokal punya...
     
  8. me2everyone

    me2everyone New Comer

    Joined:
    Aug 28, 2011
    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    admaxnetwork mantab gan, walaupun iklan jarang, tapi cpc lumayan
     
  9. mata duitan

    mata duitan AdSense Starter

    Joined:
    Oct 22, 2011
    Messages:
    82
    Likes Received:
    1
    admaxnetwork kok redir ke komli.com yak :|
     
  10. kecakhost

    kecakhost Hero

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    600
    Likes Received:
    42
    Location:
    Denpasar, bali
    Mw coba daftar dlo deh :D
     
  11. suryadjuist

    suryadjuist New Comer

    Joined:
    Jun 14, 2012
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    hmm,..
    kalo gitu masbro, bayaraan dari innity perclick atau perview.?
    kalo pake blogspot bisa,?
    terus kalo contentnya bahasa inggris bisa masbroo?
     
  12. sumarlen82

    sumarlen82 New Comer

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    28
    Likes Received:
    0
    adsensecamp kok gak ada ya??
     
  13. justblogger

    justblogger Super Hero

    Joined:
    Nov 1, 2011
    Messages:
    958
    Likes Received:
    61
    Location:
    Malang
    admaxnetwork paling bagus menurut ane, dg UV 20k keatas sekali PO ga mustahil bisa beli motor hehe
     
  14. Rifqi Azhar Nugraha

    Rifqi Azhar Nugraha AdSense Fan

    Joined:
    Oct 5, 2011
    Messages:
    194
    Likes Received:
    4
    Location:
    Bandung
    kurang tau nih.. sampe saat ini masih pake adsense... hehehe... :senyum:
     
  15. zzade

    zzade AdSense Fan

    Joined:
    Jan 28, 2011
    Messages:
    105
    Likes Received:
    4
    yup sepakat..
     
  16. tasyaaryanti

    tasyaaryanti New Comer

    Joined:
    Jun 22, 2012
    Messages:
    30
    Likes Received:
    0
    Location:
    ♥ T
    idblognetwork gan, sampe sekarang masih membayar dan gak pernah ada komplain satupun.. memang mantap dah IBN :silau:
     
  17. arifbudi

    arifbudi AdSense Fan

    Joined:
    Jul 14, 2012
    Messages:
    162
    Likes Received:
    4
    tp syarat dftarnya susah ya gan?ktanya blog hrs punya alexa minim 1jt
     
  18. hendyka777

    hendyka777 AdSense Fan

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    147
    Likes Received:
    47
    Location:
    Semarang
    wah belim pernah coba gan.. ane g tau. ane milih IBN deh gan.
     
  19. danangfadian

    danangfadian New Comer

    Joined:
    Apr 10, 2010
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    IBN akhir-akhir ini iklannya aneh, tiba2 aja iklan gak muncul, dan jarang banget klik yang dihitung, sangat mengecewakan dan membuatt saya beralih ke innity [-(
     
  20. pricrimbun3

    pricrimbun3 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 19, 2012
    Messages:
    443
    Likes Received:
    39
    Location:
    di dapur
    semua premium tu yah .. berti gak bisa jadi the best.. soalnya adsense bisa terima semua jenis traffic
     

Share This Page