Iklan SAM adsterra
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tips Panduan Buat Nubitol

Discussion in 'Panduan Forum' started by van_arista, Jan 26, 2011.

  1. bondot

    bondot Newbie

    Joined:
    Jan 31, 2021
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    terima kasih gan

    bermanfaat banget buat pendatang baru macem ane ini...mohon bimbingannya
     
  2. Sidik nur hidayat

    Sidik nur hidayat Newbie

    Joined:
    Mar 16, 2021
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Tanya mas . biar bisa komentar gimana ya
     
  3. belajarbikinweb

    belajarbikinweb Banned

    Joined:
    May 18, 2021
    Messages:
    24
    Likes Received:
    6
    Makasih panduannya, sangat membantu bagi saya yang sedang belajar memulai bikin website
     
  4. Virayuanita888

    Virayuanita888 Newbie

    Joined:
    Jan 10, 2019
    Messages:
    21
    Likes Received:
    2
    makasih ka panduannya, bermanfaat sekali ^^
     
  5. ganggaptr

    ganggaptr Newbie

    Joined:
    May 26, 2021
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    ini yang mana ya gan?
     
  6. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,083
    Likes Received:
    358
    Location:
    DKI JAKARTA
    betul banget ini info yg mendasar

    btw agan @van_arista kemana yah skrng? sudah penghasilannya 10 digit kayak nya perbulan nya hehehe
     
  7. dims

    dims Newbie

    Joined:
    Jun 11, 2021
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    mantap gan, sekarang emang banyak yg langsung nanya tanpa membaca atau mencari informasinya. padahal jika dicari pasti ada yg sudah membahas :salaman:
     
  8. Saiful Rizal

    Saiful Rizal Newbie

    Joined:
    Nov 5, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Location:
    Sidoarjo, Jawa Timur
    Wajib saya baca ini, newbie parah
     
  9. BadOppa

    BadOppa Newbie

    Joined:
    Jul 29, 2021
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    thanks tips nya om
     
  10. radex78

    radex78 Hero

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    689
    Likes Received:
    77
    Kalau melihat aktifitasnya, terakhir nongol tahun 2017 om
    sudah empat tahun ya, entah kabarnya bagaimana, semoga sehat dan bahagia
     
  11. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    2,083
    Likes Received:
    358
    Location:
    DKI JAKARTA
    amien nya semoga sehat selalu
     
  12. bungbroto

    bungbroto Ads.id Starter

    Joined:
    Jul 18, 2020
    Messages:
    78
    Likes Received:
    40
    Siap, om. Trm ksh banyak tipsnya.
     
  13. fakrudin29

    fakrudin29 Banned

    Joined:
    Apr 16, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    5
    siap laksanakan pak
     
  14. Adam.Hafiz

    Adam.Hafiz Ads.id Starter

    Joined:
    Dec 23, 2019
    Messages:
    74
    Likes Received:
    4
    cuma bisa komen di sub forum program kita aja ya?
     
  15. helmi lintang

    helmi lintang Newbie

    Joined:
    Jan 3, 2022
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    sangat membantu, thanks
     
  16. Yoga 2002

    Yoga 2002 Newbie

    Joined:
    Jan 26, 2022
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Location:
    Jakarta
    Terima kasih atas informasinya Gan. Ini tentu sangat berguna bagi ane yang masih baru bergabung di ADS.ID.
     
  17. Alfa Edison

    Alfa Edison Newbie

    Joined:
    Jan 27, 2022
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Makasih infonya gan.
     
  18. mahatma311

    mahatma311 Newbie

    Joined:
    Feb 8, 2022
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Siap laksanakan om
     
  19. sansiru

    sansiru Newbie

    Joined:
    Nov 14, 2022
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Siap,, panduan yang singkat, padat dan jelas :biggrin:
     
  20. SariDewi95

    SariDewi95 Newbie

    Joined:
    Nov 12, 2022
    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Location:
    BANDAR LAMPUNG
    makasi mastah info nya...newbie nih sembari belajar...hehe
     

Share This Page

adsterra