Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured Toko Baru 2 Bulan, Omset Sudah 17 Juta an…

Discussion in 'Dropshipping' started by wongngapak, Aug 14, 2017.

  1. Risorius.ID

    Risorius.ID New Comer

    Joined:
    Dec 29, 2018
    Messages:
    27
    Likes Received:
    1
    Ilmunyaa mantul nih mas
    Saya baru rilis nih mp lokal, semoga sukses
    Amin

    Sent from my SM-C7000 using Tapatalk
     
  2. efanblogger

    efanblogger AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2016
    Messages:
    364
    Likes Received:
    14
    Location:
    Manggar belitung timur
    Ane masih takut buka toko di shopee...soalnya di google bnyk kasus shoppe suka banned dadakan

    Sent from my SM-G532G using Tapatalk
     
  3. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Jejak ah

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  4. blethu

    blethu Hero

    Joined:
    May 5, 2013
    Messages:
    653
    Likes Received:
    65
    Location:
    tuxtheme.com
    mending punya olshop sendiri aja gan
    promosi sendiri. stok barang sendiri alias gk dropship
    aman deh
     
  5. Faizal Ramadhan

    Faizal Ramadhan New Comer

    Joined:
    Jan 24, 2019
    Messages:
    15
    Likes Received:
    3
    ilmu daging wajib CTRL + D
     
  6. Sintia Nova Fatikhah

    Sintia Nova Fatikhah New Comer

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Location:
    Saya tinggal di Lumajang Jatim
    Btw mau curhat,

    Saya punya usaha jual beli HP secara offline, nah saya ingin mengonlinekan usaha saya ini. Kalau mau buat toko online untuk produk elektronik, yang bagus dimana ya suhu??

    Apakah di Toped, Shopee? atau ada marketplace lain yang lebih potensial untuk lapak jual beli HP online? Terima kasih informasinya. Soalnya jual offline sekarang ini juga rada sepi hehe. Thankyou. Semoga ada yang berkenan menjawab ya.

    Terima kasih :) Salam newbie
     
  7. zeadnevercool

    zeadnevercool Hero

    Joined:
    Feb 10, 2012
    Messages:
    591
    Likes Received:
    46
    bisa juga kalo mau buka toko di marketplace. promosi di sosial media aja, di instagram contohnya.

    coba kamu lihat akun ig sandi electro. dia jualan online hape dengan target lokal. sempet pake ig ads and fb ads dianya.
     
  8. ReiLee

    ReiLee New Comer

    Joined:
    May 21, 2019
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    izin coba dulu yah
     
  9. bobokayu

    bobokayu AdSense Pro

    Joined:
    May 3, 2015
    Messages:
    275
    Likes Received:
    33
    Location:
    jakarta is the best
    Misal supplier a dr malang, supplier b surabaya. Nah d shopee. Kita buat 2 akun gt ya ma? Jd tiap supplier beda akun
     
  10. RanuWise

    RanuWise New Comer

    Joined:
    Apr 14, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Location:
    West Java

    Masih jalan ga sis cara gini kalo sekarang?? hehehe thanks infonya
     
  11. temongituloch

    temongituloch AdSense Fan

    Joined:
    Aug 4, 2014
    Messages:
    221
    Likes Received:
    19
    ijin bukmak yaa..thx b4
     
  12. TukangEksperimen

    TukangEksperimen New Comer

    Joined:
    Jan 25, 2019
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Ilmunya mantep nih, thanks for sharing mas
     

Share This Page