1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Featured Toko Baru 2 Bulan, Omset Sudah 17 Juta an…

Discussion in 'Dropshipping' started by wongngapak, Aug 14, 2017.

  1. doni787

    doni787 New Comer

    Joined:
    Sep 5, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    ane trauma jualan di marketplace gan, pernah jualan di BL dapat penjualan eh dana di bekukan tanpa alasan jelas. lumayan 3,4 juta sampai ngorbanin beli susu anak dan hutang di warung.
     
  2. dunet

    dunet Super Hero

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    937
    Likes Received:
    176
    Dibekukan dengan alasan apa dulu..? Ayo ngaku..???? :swt2:
    Nggak mungkin jg dana seorang pelapak dibekukan mparketplace dg alasan yg nggak jelas..
     
  3. ezarayza

    ezarayza AdSense Fan

    Joined:
    Dec 25, 2012
    Messages:
    222
    Likes Received:
    15
    Location:
    Planet Mars
    Masih tertarik dengan Dunia lain, Mas? :jatuhcinta::chicken:

    Sama, saya juga lagi pengen dropship :jahat:
     
  4. sapiontel

    sapiontel AdSense Fan

    Joined:
    Jul 19, 2013
    Messages:
    117
    Likes Received:
    3
    Kl agan lg butuu suplier, cb cek lapak tokopedia ane gan siapa tau masuk kategori :biggrin:

    Customcase ID

    Sy ksih range profit 25rb /item. (Kl mw jualnya di tkopedia jg spt hrg yg ane jual).

    Artiny agan pasang harga yg sm spt yg ane jual. Agan msh profit 25rb.
     
  5. Lukmansyah

    Lukmansyah AdSense Starter

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    74
    Likes Received:
    7
    mantap earningnya... benar2 memotivasi newbie seperti ane..
     
  6. include

    include Super Hero

    Joined:
    Apr 25, 2008
    Messages:
    1,735
    Likes Received:
    33
    Location:
    way jepara
    mau tanya sis
    dalam 1 akun sisnya jualan macem2 suplayer atau cm 1 suplayer aja
     
  7. kyupimbs

    kyupimbs New Comer

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    40
    Likes Received:
    0
    gan ane mau tanya, semisal kita dapat supplier di toped terus kita jual di shopee dan ternyata suplier tersebut juga jualan juga di shopee, kira2 bermasalah apa tidak gan? soalna kebanyakan suplier besar jualanya pasti toped ada di shopee juga ada, makasih sebelumnya
     
  8. Wpro770

    Wpro770 Hero

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    550
    Likes Received:
    24
    Location:
    Jawa Timur
    Closing via cha mohon sharingnya dong kakak.... ditunggu. Thanks for sharing :)
     
  9. Raja.artikel

    Raja.artikel AdSense Starter

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    69
    Likes Received:
    10
    nah ini kalo di terapin di produk homemade dan satu jenis gimana ya gan, bagus gk..
     
  10. adityareza88

    adityareza88 AdSense Starter

    Joined:
    Oct 31, 2011
    Messages:
    96
    Likes Received:
    9
    Location:
    Indonesia
    Cuma 50 produk udah bisa omzet segitu ya gan. Wah. Bisa dicoba ini...
     
  11. wongngapak

    wongngapak AdSense Pro

    Joined:
    Aug 26, 2010
    Messages:
    379
    Likes Received:
    1,105
    Location:
    Now at Gwangju
    Produk masih 1 supplier, repot kalo pembeli beli lebih dari 1 produk tapi beda supplier.

    Ga masalah, asal mereka nerima sistem dropship...supplier juga kan seneng sama dropshipper. artinya mereka kan dibantu "pasarin" produknya.

    rejeki sudah ada yang ngatur...
     
  12. SilviaRul

    SilviaRul New Comer

    Joined:
    May 19, 2015
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Gan kalau design di canva typenya apa?

    Sent from my Redmi 3X using Tapatalk
     
  13. ajipaon

    ajipaon New Comer

    Joined:
    May 28, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Keren gan...

    Sent from my MITO A82 using Tapatalk
     
  14. nagaunyu

    nagaunyu New Comer

    Joined:
    Feb 24, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Makasih gan sharingnya, semoga bisa ngambil manfaat juga dari penjelasa agan
     
  15. sakti121

    sakti121 New Comer

    Joined:
    Jan 10, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Mantap Banget Nih... Terimakasih Banyak Infonya gan :mataduitan:
     
  16. SerFunFreeFriendAwareness

    SerFunFreeFriendAwareness New Comer

    Joined:
    Jan 8, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    maen di produk apa gan klo boleh tau?
     
  17. Hikaru Strap

    Hikaru Strap New Comer

    Joined:
    Sep 18, 2017
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    Location:
    Tokyo, Japan
    wihh mantabb, ane juga mau kaya om :mukamesum:
     
  18. adnanomatic

    adnanomatic AdSense Pro

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    251
    Likes Received:
    23
    Location:
    Bandung
    Gan alhamdulillah ane udah pecah telor dengan metode ini, tapi ada beberapa yang malah buntung bukannya untung. Terutama tentang free ongkir ini gan, ada transaksi yang ane kudu nombokin sampe 20.000 untuk ongkirnya.

    Apa nanti uang itu diganti shopee apa bagaimana? ane kurang paham di fitur free ongkir ini gan

    Mohon petunjuk perhitungannya gan biar tetep untuk meski dropship dengan fitur free ongkir.
     
  19. iblitz

    iblitz New Comer

    Joined:
    Dec 29, 2016
    Messages:
    9
    Likes Received:
    1
    jejak di trit daging
     
  20. SerFunFreeFriendAwareness

    SerFunFreeFriendAwareness New Comer

    Joined:
    Jan 8, 2017
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    diganti nanti gan sama sopi setelah transaksi selesai
     

Share This Page