1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Tolong!!] "Anu"Q diperkosa!!!! hikss...hiks...

Discussion in 'Internet News' started by deknoka, Dec 22, 2013.

  1. TheBorne

    TheBorne AdSense Fan

    Joined:
    Apr 25, 2013
    Messages:
    215
    Likes Received:
    2
    Location:
    kalimantan selatan
    Ane pernah pake mikrotik mntb gan.

    Balik nanya nih, Misalnya Kalo ternyata tetangga"nya pada main GA pula kira aman gak gan?
     
  2. dedistyawan

    dedistyawan AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2013
    Messages:
    440
    Likes Received:
    51
    Kok bisa kayak gini ya? Menurut saya ini tetangga agan yang pada ga tau diri... Kalau mau internetan ya musti bayar jangan nyusahin orang lain kek gini... Atau gini aja gan, sampeyan bilang baik2 kalau lagi jam kerja wifinya dimatikan supaya tidak mengganggu pekerjaan, pasti mereka bakalan ngerti deh.

    Pengalaman
    Dulu ane juga pernah mutus listrik tetangga, dia maen nyantol aja listrik dari rumah ane... Katanya sih dia mau bantu bayar tiap bulannya 50%, masalahnya dia tu boros banget listriknya.. kalau dihitung saya cuman pake 30% sedangkan dia 70% dan kita bayarnya 50:50, pajak listrik biasanya 100rb bisa jadi 250an, kalau dibagi 2 ane musti bayar 125rb (pajak listrik meningkat 25rb). Solusi terbaik ya ngomong baik2 kalau 1 KWH meter itu cuman boleh buat 1 rumah (aturan dari PLN), akhirnya dia ngerti dan daftar listrik sendiri ke PLN. Keberanian memang diperlukan, dan terkadang sulit :D
     
  3. h1natah

    h1natah AdSense Fan

    Joined:
    Jan 9, 2011
    Messages:
    220
    Likes Received:
    6
    Location:
    google.Inc
    Anda sungguh orang baik kisanak..
     
  4. Udeh Nans

    Udeh Nans Super Hero

    Joined:
    Jun 14, 2010
    Messages:
    1,679
    Likes Received:
    277
    Location:
    Pemalang - Depok
    1. Kumpulin tetangga yang mau pake.
    2. Upgrade yang mahal skalian ( besar )
    3. Harga langganan dibagi pemakai.
    3. Salurin deh ke tetangga yang mau pake internetnya

    Hemat, smart dan tidak ada yang dirugikan.

    smoga bs jadi acuan
     
  5. amanakunini

    amanakunini AdSense Pro

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    412
    Likes Received:
    9
    Itumah gk diperkosa, tapi dikeroyok, atau gangbang hikssss... "anu"mu menarik sihhh :manja:
    *Sekedar bercanda yah... salam kenal
     
  6. panjangjiwo

    panjangjiwo AdSense Pro

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    312
    Likes Received:
    6
    Location:
    Banyuwangi
    klo ane, ane bilang ke mereka
    "sori rek kerjaanku butuh koneksi cepet, saya juga ga bisa OL malem2 buat cari waktu sepi buat kerja karna harus jaga kesehatan bla bla"/
    bener kata mastah diatas, kasih penjelasan ke mereka jangan pake internet waktu agan jam kerjanya dari sekian sampe sekian
    atau itu katanya tetangga2, berarti ada banyak toh, misal 5 orang dikasih saran aja patungan 150:5= 30 ribu
     
  7. Pebisnisonline

    Pebisnisonline Super Hero

    Joined:
    Jun 15, 2011
    Messages:
    3,708
    Likes Received:
    509
    Location:
    Indonesia
    Kirain thread apaan ini :swt:

    Kalo ane jujur aja gan ke tetangga2nya.. bukan pelit tapi emang karena gak bisa dipake rame2, gimana tuh kalo kebutuhan internet sendiri terganggu apalagi kalo kerjaannya emang butuh internet yg kenceng...
     
  8. hariri

    hariri Super Hero

    Joined:
    Aug 30, 2010
    Messages:
    1,785
    Likes Received:
    26
    Location:
    /wp-admin/your-heart
    udah bilang aja gan belum bayar
     
  9. ithoib

    ithoib Super Hero

    Joined:
    Jan 10, 2011
    Messages:
    760
    Likes Received:
    284
    Location:
    Bumi Angin
    sini datang kerumah nak,,,, saya kasih jamu...
     
  10. itilitit

    itilitit Hero

    Joined:
    Mar 31, 2012
    Messages:
    591
    Likes Received:
    27
    Location:
    bandung
    :D di gangbang sm tetangga.. blok aja youtubenya
     
  11. uangmakers

    uangmakers Super Hero

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    775
    Likes Received:
    13
    Location:
    Dunia Nyata :P
    ente g enak ma tetangga. tetangga aja ga ada rasa ga enak ma ente gan. di firewall aja yg bisa konek cuma mac address ente aja
     
  12. algozali

    algozali Dollar Hunter

    Joined:
    May 26, 2013
    Messages:
    877
    Likes Received:
    57
    Location:
    Pejwan Gugel [all TLD]
    idem sama mastah yg satu ini :D
     
  13. CuteGoblin

    CuteGoblin Super Hero

    Joined:
    Jun 30, 2009
    Messages:
    1,905
    Likes Received:
    123
    Matiin aj hotspotnya repot amat, Kalo mau, jualan aj skalian, kencing aj bayar :lol:
     
  14. romeo018

    romeo018 AdSense Pro

    Joined:
    Oct 3, 2011
    Messages:
    430
    Likes Received:
    10
    Location:
    Medan
    coba pake Netcut om ane dulu pernah make lumayan manjur buat ngindari "pemerkosaan"
     
  15. alhijr

    alhijr Super Hero

    Joined:
    Feb 27, 2010
    Messages:
    4,461
    Likes Received:
    864
    Location:
    PIN : 7568977
    lah udah tau speednya kecil masih diidupin aja hostspotna hehe
     
  16. TH35191T

    TH35191T AdSense Pro

    Joined:
    Apr 16, 2011
    Messages:
    265
    Likes Received:
    20
    Bukankah ini merupakan ladang bisnis buat agan ??

    para tetangga kan sudah enak merasakan internetan di rumah , nah saatnya agan buat biaya bulanan untuk bisa akses internet tersebut ...

    anggap aja kemaren2 itu adalah masa trialnya :D

    jangan terlalu memaksakan diri gan untuk menyenangkan orang lain dimana kita sendiri malah kesusahan :)
     
  17. Candiantik

    Candiantik Super Hero

    Joined:
    Jan 20, 2012
    Messages:
    775
    Likes Received:
    20
    Location:
    Tetep yang dulu, belum pindah
    Judulnya mas brow "Gimana Gituuuu"
     
  18. dante1st

    dante1st AdSense Pro

    Joined:
    Mar 11, 2011
    Messages:
    381
    Likes Received:
    13
    Location:
    Didepan kompi dong
    ya udah, ngga usah pake hotspot-hotspotan.
    ganti aja dgn kabel. he.. he.. he..
     
  19. alrasyidi27

    alrasyidi27 New Comer

    Joined:
    Dec 23, 2013
    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    judulnya cetar banget
     
  20. yogasectio

    yogasectio Hero

    Joined:
    Oct 10, 2011
    Messages:
    639
    Likes Received:
    55
    Location:
    bandung
    mending unpgrade paket, terus minta bayaran dari mereka.. rebes.. tp tetep ngomongnya baik2..
     

Share This Page