Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Tools Auto Reply Komen/Message Di Fanpage Jualan Anda

Discussion in 'Trade' started by park3r, Apr 26, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. park3r

    park3r (348) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    611
    Pertama cek demo dulu disini



    review yang udah beli :

    Pernahkah ente melihat komen yang nanyain harga di suatu post di fanpage, padahal harga udah tertulis jelas banget di post? ente bakal jengkel banget kan :D hehehe

    nah tools ini merupakan solusi supaya ente nggak jengkel lagi dan nggak kehilangan pelanggan :D dan apalagi bulan puasa/lebaran udah makin dekat.

    mau coba? silakan komen "harga" dan "rekening" tanpa tanda kutip di fanpage ini

    Code:
    https://www.facebook.com/DVDEasyImportFromChina/photos/a.959852114125910.1073741827.959843787460076/959852067459248/?type=3&permPage=1
    mantap kan?? :D ente bisa masukin keyword apa aja dan jawab apa aja terserah, kayak gini gambarnya, bahkan bisa kasih link gambar/video replynya.
    [​IMG]

    cocok juga buat fanpage berisi post teka teki, seperti post dgn gambar kayak gini

    [​IMG]

    ente bisa setting keyword "paku" "baku" dll beserta replynya di software dan replynya ente kasih link /situs blog apa aja untuk menambah visitor :D mantap kan? :D


    Oh ya ente bisa ngumpulin subscriber dengan mengcopas kode tombol subscribe ke blog/situs/toko online ente
    [​IMG]

    OK harga software ini Rp.200.000 dengan fitur agency, ente bisa jualan jasa update komen ke client ente

    ini list fitur agency, silakan cek situs aslinya
    Code:
    http://shotmessenger.io/premium/
    harga aslinya aja $197 dan dapet bonus software facebook dan instagram poster serta 50 lebih bonus software yang bisa dijual ulang dan plugin wp lainnya :D
    hxxp://shotmessenger.io/oto1/
    hxxp://shotmessenger.io/oto2/


    Code:
    http://s20.postimg.org/vc5i16l8d/screenshot_2501.png
    http://s20.postimg.org/qerxg2j99/screenshot_2502.png
    http://s20.postimg.org/hxf3jarct/screenshot_2523.png
    http://s20.postimg.org/d01iy6pdp/screenshot_2524.png
    http://s20.postimg.org/tp2yu3lz1/screenshot_2525.png
    http://s20.postimg.org/71npny6f1/screenshot_2526.png
    http://s20.postimg.org/spcnye6t9/screenshot_2527.png
    http://s20.postimg.org/q9ffyae4d/screenshot_2528.png

    NB : nggak ada FR, itu udah murah banget dengan bonus bejibun banyaknya :D
     
    Last edited: Dec 12, 2017
    UrangCikuya likes this.
  2. 4winner

    4winner (202) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    6,006
    Likes Received:
    375
    Location:
    Di daratan
    Fr ada ? Minat


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  3. park3r

    park3r (348) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    611
    nggak ada masbro, harga udah murah banget, dan udah ada demonya
    klik aja link fanpage di atas :D
     
  4. Dondevil

    Dondevil (1) New Comer New Trader

    Joined:
    Jan 23, 2017
    Messages:
    36
    Likes Received:
    2
    Hasssyiiik langsung ane putusin buy.. udah harga segitu dapat LIFE TIME pulak.. wuahahahaha

    ini menurut ane setelah makai ya.. terus terang ane punya banyak tools serupa tapi tak sama.. cuma yang tools lain ya bayarnya tahunan gan..
    ini tools cocok banget buat anak IM, mau pemain adsense, CPA, affiliate, toko online semua masuuuuk... paduin sama FB Ads.. udah beres..

    bayangin ada orang nanya harga langsung autoreply trus kasih link ke chat untuk konsultasi dan pemesanan lebih lanjut.. subscriber tercreate.. lgsg blast buat promo produk berikutnya..
    semalem saya juga nyobain CPI hasilnya lumayan sekali blast dapat 20rb.. wkwkkwk..
    http://prntscr.com/f0wp49
    tinggal coba beberapa trik lain.. biar makin banyak yang chat dan closing

    Harga segitu LIFETIME dan fitur seperti itu.. BINTANG LIMAAAA ini mah
     
  5. park3r

    park3r (348) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    611
    mantap masbro :D hehehe
    makasih reviewnya
     
  6. ibnu jauhary

    ibnu jauhary New Comer

    Joined:
    Jul 10, 2013
    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    sumpah setelah makek ini gak pusing2 lagi ngurus FP yang banyak dari dari multiple account. semuanya bisa dilakukan dalam satu dashboard. apalagi kalo pas banyak yang nginbox, jari nya gak kriting lagi. rugi banget, olshopers gak punya ini.
    enaknya lagi gak pakek bayar tahunan lagi.
     
  7. park3r

    park3r (348) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    611
    wow mantap, makasih reviewnya :D
     
  8. park3r

    park3r (348) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    611
    13 hari lagi, harga akan naik sampe 400rb
    BURUAN! mumpung harga masih 150rb
     
  9. yuyutwah

    yuyutwah (62) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 28, 2014
    Messages:
    1,058
    Likes Received:
    36
    Location:
    Cilacap
    pengin hu...
     
  10. fajrialhadi

    fajrialhadi (213) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 21, 2011
    Messages:
    800
    Likes Received:
    42
    Barusan beli nih tools dari si agan park3r
    Kalau yang pernah main [email protected] Marketing pasti paham dah fitur di [email protected]

    ane pribadi tipe orang yang gak pengen ribet, punya beberapa fanspage Media Online dengan jumlah like setiap hari bertambah.
    jujur kalau diurus sendiri emang capek dan repot.
    tapi dengan tools auto reply ini sangat membantu kita dalam menjawab pertanyaan umum dari orang yang menyukai dan mengikuti halaman kita.

    ane saranin buat om tante yang punya fanspage buat jualan, tools ini wajib dimiliki.
    cara kerja tools ini gampang banget..

    SET AND FORGET ! :D

    SET :

    1. Pilih dan tentukan Keywordnya.
    2. Isi pesan / chat balasan.
    3. Simpan dan LUPAKAN

    Harga segini ane rasa murah banget loh, bisa menghemat waktu, tenaga dan biaya. Apalagi bisa dipake buat unlimited fanspage.
    Berkat tools ini subscriber ane meningkat dan interaksi fanspage juga ikutan meningkat.

    Thanks ya gan, overal 9/10

    SS :
    [​IMG]


    Cost ane terbantu banget pake ini, om tante tau sendiri lah ya gimana gurihnya pasar di facebook :D

    Thanks you agan park3r yang udah jual dan kenalin tools keren ini...
     
  11. lotusbiru

    lotusbiru (20) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jul 11, 2009
    Messages:
    377
    Likes Received:
    13
    Bisa untuk berapa akun facebook gan?

    Edit: ternyata multi akun ya kl dpt oto1 nya..
     
  12. abank_uni

    abank_uni New Comer

    Joined:
    Sep 16, 2015
    Messages:
    49
    Likes Received:
    3
    Location:
    Bekasi
    ini mirip storabot atau source code yg di codecanyon fb inboxer ya gan

    Sent from my K01N using Tapatalk
     
  13. FayLa

    FayLa (21) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    1,032
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bumi Allah
    Gan ... kalau ane beli tool ini dari agan seharga 150.000 ane dapat apa aja ?
    Bisa unlimited fp, bisa unlimited messages atau gimana ?

    btw, ane sudah cek official webnya dan ada fitur yang keren :
    "Add People who click on your Fb Ads to Your Messenger List
    Now fb allow you to set/send Auto-Set Message for audience who click on your fb ads.
    You can go next level to leverage this feature in best way.
    Simply provide link of your messenger list (provided in shot messenger)
    Anyone who click on this link will join your messenger list.
    Get more in same ad spend & grow messenger List of highly targeted leads in Any Niche"
    berarti kalau kita ngiklan di fb terus ada yang klik iklan saja sudah jadi subscriber gitu ya ?

    Ditunggu balasannya, Gan.
     
  14. park3r

    park3r (348) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    611
    pm sent

    mantap reviewnya :D

    unlimited akun fb tapi max sampe 25 page untuk menjaga server stabil
    ntar bisa delete fanpage yg nggak kepake buat autoreply dan add lagi jika ada fanpage yg butuh autoreply

    nggak mirip, tapi fiturnya sama autoreply

    150rb dapet bonus, oto1, oto2 dan akses web bases shotmessengernya :D
    unlimited akun tapi max 25 fanpage biar menjaga server stabil dan bisa delete fanpage jika nggak kepake buat autoreply

    yoi, bahkan bisa buat post engagement, jadi setiap komen langsung dibales otomatis ke inbox/komen replynya :D
     
  15. Adiovith

    Adiovith (47) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 11, 2011
    Messages:
    670
    Likes Received:
    18
    cek pm fb gan..
     
  16. park3r

    park3r (348) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    611
    pm sent
     
  17. park3r

    park3r (348) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    611
    11 hari lagi
     
  18. park3r

    park3r (348) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    611
    10 hari lagi
     
  19. biza_aza

    biza_aza (107) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jan 1, 2008
    Messages:
    1,707
    Likes Received:
    113
    Location:
    Bantul - Jogja
    Tertarik nih mas
     
  20. park3r

    park3r (348) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 25, 2008
    Messages:
    4,959
    Likes Received:
    611
    pm sent
     
    parttime2 likes this.

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page