Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Trading vs Mining

Discussion in 'Bitcoin' started by Bambang Tri Susilo, Oct 14, 2017.

  1. Bambang Tri Susilo

    Bambang Tri Susilo New Comer

    Joined:
    Oct 14, 2017
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Mana yang lebih aman dan menguntungkan?
     
  2. Fijar

    Fijar AdSense Starter

    Joined:
    Feb 22, 2018
    Messages:
    96
    Likes Received:
    2
    Ada juga investasi yg ditawarkan orang2 yg terlibat di situ, trus koin2 itu nanti digabung waktu harganya udah naik.
     
  3. hwango

    hwango AdSense Starter

    Joined:
    Apr 28, 2018
    Messages:
    64
    Likes Received:
    4
    Mining tuh cara dapat koin yg lebih aman n risikonya juga kecil. Tapi kekurangannya ada juga kalo situ mau terlibat di bisnis ini. Pertama, musti punya uang lebih buat perangkatnya. Trus boros listrik juga. Pikir dulu dua hal ini baik2!
     
  4. kreter123

    kreter123 New Comer

    Joined:
    Jun 2, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    gua lebih suka mining dari pada trading. trading harus pakai uang. kalau modal besar kemudian hilang atau lost kalah sayang uang nya. mending mining.
     
  5. Indahhper

    Indahhper New Comer

    Joined:
    Aug 1, 2018
    Messages:
    29
    Likes Received:
    0
    mining lah modal sabar, tranding klo ngk maen besar kpn untung nya
     
  6. phanter

    phanter AdSense Fan

    Joined:
    Apr 4, 2014
    Messages:
    159
    Likes Received:
    9
    Trading, auto kaya[​IMG]

    Sent from my Lenovo A7010a48 using Tapatalk
     
  7. Fijar

    Fijar AdSense Starter

    Joined:
    Feb 22, 2018
    Messages:
    96
    Likes Received:
    2
    Resiko di mining Cryptocurrency itu lebih sedikit tapi kalian perlu mengusahakan banyak sumber daya dan lebih rumit juga. Kalian musti beli GPU trus melengkapinya pake sumber energi listrik yg stabil, yang mana akibatnya biaya awalnya tinggi banget. Tapi demi kesuksesan dan kekayaan kalian musti keluar keringat, ya to?
     
  8. Anca.ur

    Anca.ur AdSense Pro

    Joined:
    Sep 18, 2016
    Messages:
    422
    Likes Received:
    24
    Location:
    Bandung
    Mining relatif aman, tapi modal awal untuk kelengkapan alat sangat besar.

    Kalau trading, cukup beresiko bila kita blm paham analisanya..terlebih crypto dan sejenisnya, yang patokan hrganya g tau dr mana.


    Tentukan pilihan mu dr sekarang, wkwkwkwk:lol::megaphone:
     
  9. Chiia

    Chiia New Comer

    Joined:
    May 31, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    2
    Saya rasa trading itu opsi tepat kalo kalian ngga punya banyak uang buat beli harddrive eksternal. Kalo kalian pengen investasi di bitcoin pake dana kecil, trading juga lebih cocok. Tapi ngomong2, orang punya pilihan sendiri2 sih. Terserah kalian mau pilih yang mana.
     
  10. hwango

    hwango AdSense Starter

    Joined:
    Apr 28, 2018
    Messages:
    64
    Likes Received:
    4
    Kalo aku pikir sih dua2nya ada pro dan kontranya. Mining bisa bawa token tapi biaya listrik sama alatnya gede. Trus kalo trading resikonya gede, tapi trader profesional bisa dapat penghasilan dari pasar. Trader yg belom pengalaman juga bisa, tapi mereka musti susah payah.
     

Share This Page