1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Trafik Blog Membaik 12 Januari 2019 ini, Ada Yang Ngalamin Juga?

Discussion in 'SEO' started by dong-nguyen, Jan 12, 2019.

  1. dong-nguyen

    dong-nguyen AdSense Starter

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    89
    Likes Received:
    16
    Sejak 6 Desember 2018 yang lalu trafik blog manual saya turun hingga tersisa tinggal 25%. Tapi sejak hari ini tanggal 12 Januari 2019 trafik sepertinya sudah membaik karena belum penuh sehari trafik udah naik 100% dari hari kemarin. Mungkin badai algo google sudah mulai berlalu. Yang ane lakukan selama sebulan ini cuman posting biasa aja gak main backlink2an. Apa ada yang ngalamin juga hari ini trafik blog membaik?
    Terima kasih
     
  2. artikelseomurah

    artikelseomurah AdSense Starter

    Joined:
    Jan 16, 2018
    Messages:
    53
    Likes Received:
    5
    Bule malah menurun ada yg senasib sama saya? Kalau indo meningkat saya

    Jasa penulisan artikel seo murah free review
     
  3. dong-nguyen

    dong-nguyen AdSense Starter

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    89
    Likes Received:
    16
    Saya juga yang naik blog indo. Mungkin algo blog indo yang sudah membaik.
     
  4. artikelseomurah

    artikelseomurah AdSense Starter

    Joined:
    Jan 16, 2018
    Messages:
    53
    Likes Received:
    5
    Cpc juga naik gan indo

    Jasa penulisan artikel seo murah free review
     
    rizalamo likes this.
  5. Seroja

    Seroja New Comer

    Joined:
    Nov 28, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Iya gan, beberapa artikel blog saya juga naik page one.

    Sent from my SM-G530H using Tapatalk
     
  6. GrafitianZ

    GrafitianZ Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    3,509
    Likes Received:
    195
    Location:
    JakCity
    awal tahun sempet membaik, mlh hari ini ane kok anjlok ya
     
  7. dong-nguyen

    dong-nguyen AdSense Starter

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    89
    Likes Received:
    16
    Wah iya ya gan.

    Wah sama ya gan.

    Ada yang naik ada yang anjlok ya.
     
  8. jogenz

    jogenz New Comer

    Joined:
    Apr 1, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    6
    Location:
    Solo
    Siipppp.. sama Om, blog Indo sy terlihat naik jg nih..
     
  9. fandiadhitya

    fandiadhitya Super Hero

    Joined:
    Jan 11, 2013
    Messages:
    2,596
    Likes Received:
    378
    punya ane sedikit membaik..
     
  10. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,518
    Likes Received:
    144
    Location:
    Indonesia
    Bener, kemarin tgl 12 naik drastis traffik blog gw.. dari 4k ke 6k visitor
     
  11. dong-nguyen

    dong-nguyen AdSense Starter

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    89
    Likes Received:
    16
    Iya senasib gan blog indo saya naik juga.

    Sama gan.

    Mantap gan, punya ane juga naik.
     
  12. Realms

    Realms AdSense Pro

    Joined:
    Mar 19, 2018
    Messages:
    314
    Likes Received:
    56
    Location:
    AFK
    alhamdulillah kalo pada naik.. mudah2an stabil yaa :D
     
  13. Seroja

    Seroja New Comer

    Joined:
    Nov 28, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Masih belum stabil, blog saya beberapa artikel yang tadinya pageone balik ke posisi aslinya di halaman 2 dan 3.

    Sepertinya fluktuasinya masih akan terus berlanjut sampe beberapa hari kedepan.

    Sent from my SM-G530H using Tapatalk
     
  14. dong-nguyen

    dong-nguyen AdSense Starter

    Joined:
    Oct 27, 2014
    Messages:
    89
    Likes Received:
    16
    Sip gan, amin...

    Mudah-mudahan stabil gan.
     
  15. cr3ator

    cr3ator AdSense Pro

    Joined:
    Dec 2, 2013
    Messages:
    419
    Likes Received:
    31
    Malah nyungsep semua gan
     
  16. Fitris

    Fitris Hero

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    525
    Likes Received:
    65
    masih belum stabil. sitelink juga sering berubah selama januari
     
  17. lalalulu

    lalalulu AdSense Starter

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    89
    Likes Received:
    18
    Alhamdulilah naik gan. Kalau saya dr desember pake backlinknya agan kevin. 2x beli selama sebulan ini

    Sent from my Andromax A26C4H using Tapatalk
     
  18. destin.anggraini

    destin.anggraini AdSense Pro

    Joined:
    Jul 23, 2016
    Messages:
    425
    Likes Received:
    94
    Location:
    Indonesia
    Boleh bisikin racikan nya hu...
     
  19. lalalulu

    lalalulu AdSense Starter

    Joined:
    Dec 4, 2018
    Messages:
    89
    Likes Received:
    18
    Backlinknya? Tiap 3 minggu saya backlink pake squad 2 disana di arahin ke homepage alhamdulilah bnyk artikel blog yg msk page 1 dan 2

    Sent from my Andromax A26C4H using Tapatalk
     
  20. dadada

    dadada Super Hero

    Joined:
    Dec 10, 2013
    Messages:
    2,545
    Likes Received:
    1,005
    Mungkin itu rejeki agan, blog ane smua masih nyungsep aja tuh... hehe :D
     

Share This Page