Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Trik Ane Buat Meningkatkan eCPM/Earning Infolinks

Discussion in 'Infolinks' started by rahmani123, Mar 13, 2013.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. rahmani123

    rahmani123 Super Hero

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    2,201
    Likes Received:
    812
    Trik ane yaitu :


    1. Aktifkan fitur InText dan InTag saja ( Matikan InFrame dan InSearch )


    2. Untuk InText saya pakai warna link biru & double underline. Warna tulisan hitam, background artikel putih, background blog warna gelap/abu-abu kehitaman.
    Maximum link per page ane pakai yang 12 link.


    3. Untuk InTag ane juga pakai warna link biru.


    4. Pasang kode InTag persis di bawah artikel dengan memasang kode ini persis di bawah artikel = <input type="hidden" name="IL_IN_TAG" value="2"/>
    Utk wordpress taruh di single.php di bawah kode <?php the_content('Read more...'); ?> kalau blogger taruh di edit html persis di bawah kode <data:post.body/>


    5. Mengambil niche HPK
    Berdasarkan pengalaman saya, niche yang paling mantap earningnya yaitu niche forex. Tapi jangan memaksakan untuk menyisipkan keyword-keyword HPK yang sebenarnya kurang nyambung dengan artikel kita, karena berdasarkan pengalaman ane malah justru akan menurunkan eCPM dan earning. Kalo analisa saya di karenakan ga ada yang ngeklik tuh HPK walaupun udah nongol berkali2 di artikel karena memang kurang nyambung dengan isi artikel kita. Kecuali kalo kamu bisa maksa pengunjung buat klik iklan HPK infolinks tsb. he...3x


    6. Banyakin visitor dari USA.
    Dengan cara bikin artikel berbahasa english USA, mengambil topik negara USA atau hal-hal yang lagi trend di USA.

    7. Matiin penampakan iklan infolinks yang tidak sesuai dgn tempat yg diinginkan dgn menggunakan kode <!--INFOLINKS_OFF-->
    Tujuannya agar iklan InText infolinks hanya muncul di dalam isi artikel saja sehingga bisa banyak yang klik dan earning infolinks naik.
    Biasanya iklan infolinks juga muncul di deskripsi blog. Kalo ane ambil cara termudah yaitu deskripsi blognya ane hapus, yang penting
    ada meta tag description biar blognya tetap seo friendly. Kalo di widget blogger kode <!--INFOLINKS_OFF--> bisa di terapkan. Biasanya untuk widget yang isinya tulisan. Taruh kode <!--INFOLINKS_OFF--> sebelum kalimat dan taruh kode <!--INFOLINKS_ON--> sesudah kalimat.
    Untuk wordpress kode ini juga bisa digunakan, prinsip kerjanya sama.

    8. Paksa pengunjung buat mengaktifkan javascript. Karena iklan infolinks baru akan tampil jika pengunjung mengaktifkan javascript di browser mereka. Untuk platform blogger caranya sbb. :
    Ke menu edit html, cari kode ]=]=></b:skin>
    Setelah ketemu copas kode berikut di atas kode ]=]=></b:skin>


    #enjs {
    z-index: 999;
    position:fixed;
    top:0;
    left:0;
    width:100%;
    height:100%;
    background-color:#000;
    margin:0;
    padding:0;
    }
    #enjs p {
    margin:0;
    padding:0;
    width:100%;
    color:#333;
    position:relative;
    top:40%;
    font:bold 18px/20px arial;
    text-align:center;
    text-shadow:none;
    }


    Setelah itu cari kode </body>
    Copas kode berikut di atas kode </body>

    <noscript><div id="enjs"><p>To View This Page Please Activate JavaScript On Your Browser</p></div></noscript>


    9. Setelah eCPM naik tinggal CTR nya gan yang dinaikin juga. Bisa dengan cara kita modif template/isi artikel biar supaya lebih banyak yang ngeklik iklan infolinks kita. Ane juga terus bereksperimen gan masalah ini supaya visitor banyak yang klik. Biasanya ane modif tulisan artikel ane biar supaya banyak yang klik.


    10. Jurus pamungkas untuk menaikkan CTR di point no. 10 ini ga jadi ane share karena ada yg bilang serem he...3x
    Update : Kalo trik no. 1 ampe 9 aman2 aja gan ampe sekarang. Kalo trik no. 10 udah ga ane rekomendasikan lagi


    Update :
    Hasil dari trik ane : earning dan eCPM ane naik gan, layak di pertahankan gan trik ane ini.


    Screenshot earning harian saya sebelum memakai trik ini :
    [​IMG]


    Screenshot earning harian saya 1 hari sesudah memakai trik ini :
    [​IMG]




    Screenshot earning harian saya 2 hari sesudah memakai trik ini :


    [​IMG]


    Mantep kan gan, dari awalnya $1,53 per day bisa jadi $10,53 per day, hampir naik 10 kali lipat, alhamdulillah pokoknya...
    Sewaktu2 trik ane ini akan saya edit/update, sesuai hasil eksperimen ane mana trik yang paling bagus earningnya.
    Silahkan gan di coba triknya, jangan lupa posting dimari ya hasilnya biar bisa kita diskusikan bareng2...
    Dengan masukkan dari agan2 pasti triknya bakalan nambah lagi dan bisa lebih maknyus lagi...


    Berikut beberapa yang udah share dimari :








    Terima Kasih...
    Silahkan main ke thread ane yang lebih hot gan, cara mudah dapat $8000/month : ads.id/forums/showthread.php/170225-Cara-Mudah-Dapat-15-55-Day-dari-ShareCash
     
    Last edited: Dec 22, 2015
  2. selamet

    selamet AdSense Pro

    Joined:
    Mar 26, 2010
    Messages:
    456
    Likes Received:
    21
    Yang no.1 ane udah pake, logikanya sih emang bisa ningkatin earning.. karena iklannya terekspose
    Untuk no.2 ane baru denger, ditunggu deh hasilnya kalo gitu :D
     
  3. 4winner

    4winner Super Hero

    Joined:
    May 13, 2008
    Messages:
    5,883
    Likes Received:
    364
    Location:
    Di daratan
    Cukup menarik informasinya :)
     
  4. zulfa501

    zulfa501 AdSense Pro

    Joined:
    Apr 7, 2012
    Messages:
    477
    Likes Received:
    8
    Location:
    Surakarta
    Ikut mantau ah ..
    hehe ..
     
  5. mardianto09

    mardianto09 New Comer

    Joined:
    May 17, 2012
    Messages:
    34
    Likes Received:
    0
    izin nyoba triknya gan... mana tau ada peningkatan earning infolinknya... :D
     
  6. rendi_prasutio

    rendi_prasutio AdSense Pro

    Joined:
    May 23, 2012
    Messages:
    445
    Likes Received:
    6
    Location:
    Houston, Texas, United States
    kalo yang pertama emang bisa bikin ningkatin earning cuma yg kedua baru denger tuh.. Tapi lama di infolinks ya udah 1 tahun 8 blog tapi cuma dapet $1,43 :nangis2:
     
  7. spyderblitzads

    spyderblitzads AdSense Fan

    Joined:
    Oct 5, 2011
    Messages:
    150
    Likes Received:
    14
    Location:
    kaki gunung lawu
    yg ke 2 udah pernah coba gan, dulu sih sempet eCPM naik dan earning naik, tp itu dulu ane satu hari doang hari berikutnya meningkat juga tp ngga semembahana yg pas pertama2 masang :D
    dan sekarang blm bisa coba lagi soalnya trapik blog lg lemes masgan :demam:
     
  8. cruess

    cruess AdSense Pro

    Joined:
    Mar 8, 2010
    Messages:
    279
    Likes Received:
    3
    Location:
    surabaya
    penasaran dengan yang no 2 :hmm2::hmm2:
     
  9. salantud

    salantud Super Hero

    Joined:
    Oct 31, 2012
    Messages:
    931
    Likes Received:
    514
    Location:
    Sukabumi,Pelabuhan Ratu
    boleh panag banyak related tags infolinks gak sih, minimal berapa sih ?
     
  10. dennyhuang

    dennyhuang New Comer

    Joined:
    Mar 12, 2013
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    thanks banget trik nya
     
  11. UncleGoogle

    UncleGoogle AdSense Fan

    Joined:
    Nov 20, 2012
    Messages:
    184
    Likes Received:
    3
    Location:
    dekat dihati
    cara Memasang related tags di bawah judul artikel gmana ?
    ajarin donk
     
  12. rahmani123

    rahmani123 Super Hero

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    2,201
    Likes Received:
    812
    Maximal 1, tapi ane pake yang muncul 2 baris pake kode :
    <input name='IL_RELATED_TAGS' type='hidden' value='2'/>
     
  13. rahmani123

    rahmani123 Super Hero

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    2,201
    Likes Received:
    812
    Caranya pasang kode ini di bawah judul artikel :
    <input name='IL_RELATED_TAGS' type='hidden' value='2'/>
     
  14. Gilang Galing

    Gilang Galing AdSense Starter

    Joined:
    Feb 23, 2013
    Messages:
    84
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    Nuhuun infonya
     
  15. bakol bubur

    bakol bubur AdSense Starter

    Joined:
    Aug 9, 2012
    Messages:
    85
    Likes Received:
    1
    aku cuman pake blocepot, trik no.4 susah diterapkan
     
  16. oktava

    oktava AdSense Starter

    Joined:
    Jul 28, 2011
    Messages:
    65
    Likes Received:
    0
    makasih banget triknya mastah..
     
  17. 608l06

    608l06 AdSense Fan

    Joined:
    Mar 22, 2012
    Messages:
    235
    Likes Received:
    3
    bingung masukin di blogcepot, dibawah kode inikah
    <div class='post-header-line-1'/>
     
  18. kazulkira

    kazulkira AdSense Starter

    Joined:
    Nov 15, 2010
    Messages:
    67
    Likes Received:
    2
    cari code ini gan yang paling pertama <data: post.body> spasinya hilangkan
     
  19. sukino

    sukino Banned

    Joined:
    Oct 9, 2012
    Messages:
    938
    Likes Received:
    43
    Location:
    kamar sendiri
    mak nyus mas gan ane setujua,,, boleh dah di coba.....
     
  20. rahmani123

    rahmani123 Super Hero

    Joined:
    May 28, 2011
    Messages:
    2,201
    Likes Received:
    812
    Silahkan mas di coba. Jangan lupa posting di mari ya hasilnya. Thanks
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page