Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Tubebuddy or Vidlq?

Discussion in 'AdSense Video' started by Fox Beat, Apr 21, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Fox Beat

    Fox Beat AdSense Fan

    Joined:
    Apr 17, 2017
    Messages:
    161
    Likes Received:
    21
    Location:
    Earth
    Mana diantara kedua tools tersebut yg agan2 pilih/pakai? Alasan'y?
     
  2. PencintaWanita

    PencintaWanita New Comer

    Joined:
    Apr 6, 2017
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
  3. retroisme7

    retroisme7 New Comer

    Joined:
    Sep 2, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    3
    Vidiq lebih ringan dan mudah dipahami. G kebanyakan tool. Yg free udah nyaman apalagi yg bayar beeech


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    Fox Beat likes this.
  4. Fox Beat

    Fox Beat AdSense Fan

    Joined:
    Apr 17, 2017
    Messages:
    161
    Likes Received:
    21
    Location:
    Earth
    Voting lagi voting lagi... yg lain silahkan masuk :D
     
  5. okkyjem

    okkyjem AdSense Starter

    Joined:
    Dec 7, 2012
    Messages:
    94
    Likes Received:
    17
    Vidiq lengkap
    Gak ribet mau liat statistik keyword
    Kebetulan ane ada jasa upgrade vidiq boost juga.. hehe
    Tapi kalau mau vidiq pro gratis bisa join scalelab
     
    Fox Beat likes this.
  6. Fox Beat

    Fox Beat AdSense Fan

    Joined:
    Apr 17, 2017
    Messages:
    161
    Likes Received:
    21
    Location:
    Earth
    apa itu scalelab?
     
  7. retroisme7

    retroisme7 New Comer

    Joined:
    Sep 2, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    3
    Apa seperti vidiq pro nya orang india yg load extension gitu. Aku jg pke kayaknya sih ngerubah tulisan basic jd pro. Untuk kerja kayaknya tetep


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    Fox Beat likes this.
  8. Fox Beat

    Fox Beat AdSense Fan

    Joined:
    Apr 17, 2017
    Messages:
    161
    Likes Received:
    21
    Location:
    Earth
    Bayar jugak?
     
  9. retroisme7

    retroisme7 New Comer

    Joined:
    Sep 2, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    3
    Gratis tinggal download


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    Fox Beat likes this.
  10. Fox Beat

    Fox Beat AdSense Fan

    Joined:
    Apr 17, 2017
    Messages:
    161
    Likes Received:
    21
    Location:
    Earth
    beneran pro apa cuma tulisan'y bos?
     
  11. retroisme7

    retroisme7 New Comer

    Joined:
    Sep 2, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    3
    Dibilangin cuma ganti tulisan basic jd pro. Cara kerja g ada perubahan.


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  12. Fox Beat

    Fox Beat AdSense Fan

    Joined:
    Apr 17, 2017
    Messages:
    161
    Likes Received:
    21
    Location:
    Earth
    maaf
     
  13. okkyjem

    okkyjem AdSense Starter

    Joined:
    Dec 7, 2012
    Messages:
    94
    Likes Received:
    17
    Bisa juga yg load ekstension,
    Cuma ngerubah nama basic jadi pro/boost
    Terus ada fitur pro yg emang bisa terbuka tapi lupa fitur yg mana, kalau ga salah liat video yg lagi trending sesuai keyword nya
    Kalau buat yg cari rekomendasi tag pakai yg boost. Ratusan rekomendasi tag bermunculan, hasilnya video kita pun lebih sering muncul di suggested video orang..

    Enak aja pakai vidiq, pas nonton video ada semua statistiknya dikanan video, gak kayak tubebuddy
     
    Fox Beat likes this.
  14. Fox Beat

    Fox Beat AdSense Fan

    Joined:
    Apr 17, 2017
    Messages:
    161
    Likes Received:
    21
    Location:
    Earth
    Terima kasih infonya pak, saya coba pake vidiq deh kalau begitu :D atau pake dua-duanya aja hahah
     
  15. arfah9

    arfah9 AdSense Starter

    Joined:
    Mar 17, 2013
    Messages:
    91
    Likes Received:
    4
    ikutan nyimak trit masta di sini,
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page