1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Urunan Plugin WordPress Season Mei

Discussion in 'Chit Chat' started by afukjbr, Apr 22, 2010.

?
  1. Eceran - Global TranslatorPRO SILVER Membership $69

    6 vote(s)
    4.3%
  2. Eceran - WP Robot developer $550

    22 vote(s)
    15.8%
  3. Eceran - ReviewAZON $79

    9 vote(s)
    6.5%
  4. Eceran - SEO Booster Pro $39.95

    15 vote(s)
    10.8%
  5. Paketan - No (1,2,3) tanpa SEo Booster

    13 vote(s)
    9.4%
  6. Paketan - No (1,2,3,4) dengan SEO Booster Pro

    74 vote(s)
    53.2%
  1. afukjbr

    afukjbr Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    863
    Likes Received:
    161
    Update 9-5-2010 11.00 WIB:

    URUNAN TELAH DITUTUP dengan jumlah peserta 142 orang.
    PLUGINS akan dikirim ke EMAIL PAYPAL MASING-MASING.

    Bagi yang tidak kebagian jatah, KAMI mohon maaf yang sebesar-besarnya.

    Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu.


    Salam,
    afukjbr, just4fun, hanifah, senpul2006, kunai,
    ayoberbagi, aprillins, agitsan, ananza, oyoiks.


    *Kalau ada yang transfer setelah ini, maka dana ANDA akan di REFUND.
     
    Last edited: May 25, 2010
    fidub and thalib like this.
  2. uknowmelahhh

    uknowmelahhh Super Hero

    Joined:
    Mar 11, 2009
    Messages:
    1,434
    Likes Received:
    44
    kalo urunannya dipisah2 gimana?

    soalnya ane udah ikutan urunan wp gedek yang sebelumnya..

    tapi ane pengen yang repiuajon nya... :hmm:
     
  3. mycrohosting

    mycrohosting Super Hero

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,630
    Likes Received:
    138
    Location:
    MycroWeb.Com
    ho oh ane jg mau yg nomer atu ma nomer 3..
     
  4. afukjbr

    afukjbr Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    863
    Likes Received:
    161
    Kita tampung dulu aja bro pendapat smuanya gimana, ntar kita ambil yg plg enak buat kita smua, dibuat paketan ato dipecah atu2.
     
  5. hioFatoni

    hioFatoni AdSense Fan

    Joined:
    Sep 11, 2008
    Messages:
    115
    Likes Received:
    0
    ane satuju sekali..
    bln mei ya?nabung dulu deh kalo gt.
    ini tiga2nya yah?

    naksir semua soalnya :silau:
    kmrn ga sempet ikut yg robot gedeg soalnya..
    bukmark dlu deh..
    biar ga ketinggalan lg :silau:

    panitia setuju just4fun :silau:
     
  6. afukjbr

    afukjbr Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    863
    Likes Received:
    161
    Yoi bro, jangan ampe ketinggalan kreta lagi.
    Robot Gedek sengaja diikutkan lg, karena banyk yg ketinggalan kreta.

     
  7. begoziel

    begoziel Hero

    Joined:
    Feb 6, 2010
    Messages:
    541
    Likes Received:
    8
    Location:
    lab MM
    Klo pecahan minat yg nomer 1 & 2. Tapi kalo paketan.. Gy tongpes nih.. Seo boos brapaan?
     
  8. extraldonary

    extraldonary Pejuang Blog

    Joined:
    Jan 19, 2008
    Messages:
    2,663
    Likes Received:
    480
    Location:
    aldohas.com
    repiuazon mantap tuh kyknya
     
  9. FayLa

    FayLa Super Hero

    Joined:
    Oct 19, 2009
    Messages:
    1,033
    Likes Received:
    11
    Location:
    Bumi Allah
    Menyimak dulu, gan :senyum:
     
  10. reeVes

    reeVes Super Hero

    Joined:
    Dec 12, 2009
    Messages:
    2,024
    Likes Received:
    64
    Location:
    behind XT2i
    no1, 2, 3 ikut, tp seo booster ga ikut :senyum:
     
  11. Zebhi

    Zebhi Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    641
    Likes Received:
    7
    Location:
    Indonesia
    Ane setuju dipisah. Tertarik sama yg no.1, 3 n' Booster Pro itu.

    Kayaknya lebih baik dipisah aja.
     
  12. supermance

    supermance Super Hero

    Joined:
    Jan 26, 2009
    Messages:
    2,109
    Likes Received:
    116
    Location:
    Mirrorcle World
    ikutan ya kalo jadi :senyum:
     
  13. _webBer

    _webBer Hero

    Joined:
    Mar 27, 2009
    Messages:
    611
    Likes Received:
    19
    Location:
    Undetectable
    mending dipisahin aja brader, saya tertarik pengen nyobain wp robot aja :D
     
  14. avianto

    avianto Super Hero

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    3,115
    Likes Received:
    464
    WPRobot,SEO Booster kan udah pernah di buat urunan kan...
    no 3 tuh manteb bgt, dan recomended....ane juga punya soale.
     
  15. Genghiskhan

    Genghiskhan AdSense Fan

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    132
    Likes Received:
    0
    Hiks hiks, mau donk semuanya.... apalagi wp robotnya n reviewazon..... ketinggalan tuk urunan robot gedek yang sebelumnya nih.... klo inginnya pada mau beda, sarannya sih dipisah aja, per plugin. Tapi tetap saya mau semua..... :lol:
     
  16. senpul2006

    senpul2006 Super Hero

    Joined:
    Aug 7, 2007
    Messages:
    1,575
    Likes Received:
    41
    Location:
    Target BN Estate DONE
    apa aja ikut,soalnya lum punya semuanya :lol:, bisa juga dipisah per plugin urunannya,nnati panitianya juga mesti banyak kalau pisah2 gitu hehehe
     
  17. afukjbr

    afukjbr Super Hero

    Joined:
    Feb 13, 2010
    Messages:
    863
    Likes Received:
    161
    Btul sekali brader, kalo minta dipisah2 panitia jg ga mungkin satu orang saja bisa pusing tuh panitianya.
    Jadi kita tunggu pendapat teman2 aja, sambil nunggu urunan autoblogged selesai, langsung deh kita buka tiket buat ini kereta.

     
  18. m3ilan

    m3ilan Hero

    Joined:
    Dec 2, 2009
    Messages:
    586
    Likes Received:
    9
    Location:
    Bandung
    aq ikut semua kecuali yg no.2 :senyum:
    dah punya soalny :hmm:
     
  19. arton

    arton Super Hero

    Joined:
    Aug 15, 2009
    Messages:
    1,465
    Likes Received:
    64
    Location:
    lampung
    dah di vote, nunggu hasilnya aja deh..:silau:
     
  20. sinboy41

    sinboy41 Super Hero

    Joined:
    Oct 20, 2009
    Messages:
    1,033
    Likes Received:
    17
    saya sih setuju2 aja yg pentiing harga bisa murah :lol::lol:
     

Share This Page