1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

WARNING - ( Di Duga Penipuan )Bank AN Intan Siska Tiara Puteri

Discussion in 'Chit Chat' started by trukania, Nov 24, 2016.

  1. Tiki-Taka

    Tiki-Taka Super Sekali

    Joined:
    May 2, 2013
    Messages:
    492
    Likes Received:
    321
    Untuk yang merasa pelaku segeralah insyaf dan meminta maaf. Dan yang paling penting kembalikan uangnya dan selesaikan baik-baik. Meski jumlah Rp 18 juta tidak sedikit. Tapi, ingatlah uang segitu tidak akan bernilai apa-apa kalau diperoleh dengan cara nipu. Justru itu akan menjadi petaka buat Anda dan keluarga.
     
  2. trukania

    trukania Banned

    Joined:
    Jul 6, 2014
    Messages:
    553
    Likes Received:
    47
    hasil sementara :

    Pemilik web itu sudah WA kembali /:

    seperti yang sudah di WA : dia minta nunggu sampai akhir bulan ..

    Ok .. Gpp .. semoga berjalan lancar gan ...

    Minta doanya aja
     
  3. netral

    netral I'm silent reader

    Joined:
    Sep 25, 2010
    Messages:
    158
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bantul
    Tarik ulur cuma untuk mengulur waktu.
    Bukan cuma di duga penipuan, tp emang bener penipuan.
    Soalnya korbannya udh lbh dr 1 orang, di FB jg udh ada yg kena.
    Coba cek komen yg di fb ini:
    facebook.com/groups/GoogleAdsense.oreder/permalink/1791968104393138/?sale_post_id=1791968104393138

    Klo dr analisa Ane, dalang utamanya sebenarnya adalah new comer /seller ke satu yg buat lapak di forum ini,
    Klo dia ngaku sebagai reseller, itu hanya alasan dia aja tp sbnrnya dia jg pelakunya.

    Klo Agan msh chat sama seller ke satu (yg ngakunya sebagai reseller),
    Ane yakin dia bakalan ngulur2 waktu buat ngilangin jejaknya.

    Itu lah sebabnya si new comer td ketakutan klo Agan mau laporkan kasus ini ke polisi.
    Coba ajak ktemuan aja sama si new comer td gan....
    klo dia gk mau diajak ktemuan berarti emang dia lah dalang utamanya.
     
  4. Tian

    Tian AdSense Pro

    Joined:
    Aug 13, 2016
    Messages:
    373
    Likes Received:
    71
    semangat gan, semoga lancar-lancar saja ya :), dan uangnya segera kembali
     
  5. trukania

    trukania Banned

    Joined:
    Jul 6, 2014
    Messages:
    553
    Likes Received:
    47
    Ane belom punya filling ke situ mas .. tapi beda orang ini si pemilik sama reseller
     
  6. Lukaku

    Lukaku AdSense Fan

    Joined:
    Jan 7, 2016
    Messages:
    193
    Likes Received:
    79
    Location:
    Probolinggo
    Nila setitik merusak susu sebelanga....
    Kejadian ini tidak hanya merusak jual beli disini....
    Namun juga akan merusak citra para seller yang jujur lainnya....!

    Ane cuma bisa doain gan.... Semoga masalahnya cepat kelar....
    Jika memang benar si Penjual pemilik Web,,, maka tidak sepatutnya meminta tenggang waktu....!
    Langsung eksekusi itu lebih baik....!
     
  7. trukania

    trukania Banned

    Joined:
    Jul 6, 2014
    Messages:
    553
    Likes Received:
    47
    Ane tunggu aja ,, sampe bulan depan .. ane naikin ini kasus .. serius ane .. soal itu uang hasil orang tua .. surga neraka ane ga terima kalo misal emang bener bener ketipu ..
     
  8. Tian

    Tian AdSense Pro

    Joined:
    Aug 13, 2016
    Messages:
    373
    Likes Received:
    71
    Saran saya sih suruh orang tsb agar uangnya agan cepat dikembalikan gan :) , sekarang atau besok jangan nunggu lebih dari 5 hari apalagi sampe 7 hari, 3 hari kedepan mending langsung naikin kasusnya aja ke polisi, biar kapok itu orang yang nipu. plus jadi bahan pertimbangan bagi yang udah niat mau nipu disini :)
     
  9. netral

    netral I'm silent reader

    Joined:
    Sep 25, 2010
    Messages:
    158
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bantul
    Kok bs yakin beda orang? Emangnya Agan udah prnh ktemuan dgn keduanya?

    Tp nomer rekening dan nama pemilik rekeningnya sama gan...
    Coba aja cek dan perhatikan screenshot yg di fb:
    facebook.com/groups/GoogleAdsense.oreder/permalink/1791968104393138/?sale_post_id=1791968104393138

    Soalnya korban yg di fb udh yakin dan bilang klo nomer rekening itu dipake buat nipu.
    Coba aja tanyain dulu dengan korban yg ada di fb,
    sapa tau nanti Agan bisa sama2 usut kasusnya bareng dgn korban lainnya.

    Saran Ane: Klo kasus penipuan sebaiknya segera dilaporkan.

    Melaporkan kasus penipuan yg kurang dr 1x24 jam aja kadang polisi ada yg males menindak lanjuti,
    Apalg klo kasusnya penipuan yg udh lbh dr 30 hari sjk bukti transfer dicetak.

    Sebenarnya aneh jg klo jual beli situs kok prosesnya di suruh nunggu ampe sebulan.

    Sambil menunggu ampe sebulan, coba dia nya diajakin ktemuan aja gan...
    Klo dia msh "alasan ini itu..." udh pasti dia itu penipu....
     
    Last edited: Nov 24, 2016
  10. fadli alfatih

    fadli alfatih AdSense Fan

    Joined:
    Sep 23, 2016
    Messages:
    156
    Likes Received:
    7
    Usut terus OM kalau bener ketipu,,,, ane doain semoga kelar.... tapi semoga aja gak ketipu...
     
  11. johnb

    johnb Super Hero

    Joined:
    Aug 17, 2015
    Messages:
    1,413
    Likes Received:
    75
    Kelamaan gan, kasih waktu 3 hari aja gan
    Biar kta juga transaksi disini tenang
    Soalnya saya langganan belk web, beli artikel, beli template, beli software
    Barusan kena deh gua 199rb ikutan youtube tp seller ilang
     
  12. reccountme

    reccountme AdSense Pro

    Joined:
    Jun 12, 2013
    Messages:
    363
    Likes Received:
    22
    Saran saya langsung laporin aja gan...nunggu akhir bulan tlanjur basi dan ga ada solusinya...mending langsung lapor..bawa polisi ke bank untuk tanya alamat lengkap nomor rek itu sapa tau di kasi

    Sent from my Infinix-X600-LTE using Tapatalk
     
  13. UdhyAsbudi

    UdhyAsbudi AdSense Fan

    Joined:
    Dec 11, 2014
    Messages:
    156
    Likes Received:
    16
    Location:
    Depan Laptop
    Maaf Mas bukan bermaksud menggurui tapi saran paran teman2 di atas ada benernya, kalau harus nunggu sampai akhir bulan kayaknya kelamaan dan kalau memang harus dikasih waktu..maksimal banget 3 hari.. lebih baik diproses secepatnya...
    semoga masalahnya cepat kelar ... amin
     
  14. trukania

    trukania Banned

    Joined:
    Jul 6, 2014
    Messages:
    553
    Likes Received:
    47
    minta doanya aja mas...

    salah apa neh ane .. ... dapet ginian ...
     
  15. Stupid Dreammer

    Stupid Dreammer Super Hero

    Joined:
    May 24, 2016
    Messages:
    367
    Likes Received:
    18
    Location:
    Medan
    Ane yg jualan dan belum verified jadi ngerasa keganggu sama kasus ini. Coz yg belum verified jadi terkesan "tidak terpecaya". Tapi Btw tuh nomor hp/wa nya ane cek di gugel memang dari dulu di pake untuk jualan kyknya, mulai dari jualan sepatu sampe pancake durian. Semoga bisa cepet clear deh kasusnya ya gan

    Sent from my C2305 using Tapatalk
     
  16. trukania

    trukania Banned

    Joined:
    Jul 6, 2014
    Messages:
    553
    Likes Received:
    47
    maaf mas ,, buat yang laen yang belom verify,, maaf neh udah ngerusak suasana.. soal ane yang jadi objek nya mas..
     
  17. dunet

    dunet Super Hero

    Joined:
    Jul 16, 2014
    Messages:
    937
    Likes Received:
    176
    mending langsung laporin aja, mumpung kasusnya baru kejadian..
    Klo udah berminggu-minggu, pasti proses penyidikan berjalan kurang serius dr pihak kepolisian
    krn pihak kepolisian bisa saja beranggapan bahwa agan nggak serius..
    Yang jelas saja nanti pas bikin laporan/berita acara mereka pasti nanya kronologi kejadian (waktu, kapan & dimana)
    dan pertanyaan susulan nya mungkin saja "Kenapa saudara baru lapor sekarang..?"
     
  18. trukania

    trukania Banned

    Joined:
    Jul 6, 2014
    Messages:
    553
    Likes Received:
    47
    besok ane urus mas ,, udah siap ane ,, bismillah ,,,
     
  19. netral

    netral I'm silent reader

    Joined:
    Sep 25, 2010
    Messages:
    158
    Likes Received:
    15
    Location:
    Bantul
    Nampaknya Agan Trukania msh yakin klo dia ada itikad baik?
    Pdhl klo ditelusuri Rendy udh beraksi sebagai penipu sjk 2014.

    Coba aja searching di google pake keyword:
    Rendy Pin 26B75CE0

    Nanti ktemu trit di forum sebelah yg ngebahas soal rendy.

    Ati2 aja dia suka ganti2 nomer rekening buat nipu.

    Jd buat apa hrs nunggu lg?
    Segera laporkan, smoga cpt ketangkep.

    Analisa ane: penjual pertama yg ngakunya sebagai reseller, itu adalah orang yg sama. Dia memerankan 2 peran seolah2 beda orang. Namanya jg "penipu" yg mau nipu pst ada aja modus dan akalnya.
     
    Last edited: Nov 24, 2016
  20. DikBagus

    DikBagus AdSense Fan

    Joined:
    Dec 14, 2011
    Messages:
    178
    Likes Received:
    28
    Location:
    Subang - Jawa Barat
    Duh gan ada-ada aja, laen kali lebih hati-hati, apalagi transaksi sama member yang belum verified, ane ikut prihatin, segera laporkan ke polisi kalo menurut ane gan, lebih cepat lebih baik, ane doain semoga cepet selesai masalahnya, Aammiinn...
     

Share This Page