1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

WARNING - ( Di Duga Penipuan )Bank AN Intan Siska Tiara Puteri

Discussion in 'Chit Chat' started by trukania, Nov 24, 2016.

  1. haykaladsenseid

    haykaladsenseid Hero

    Joined:
    May 8, 2012
    Messages:
    678
    Likes Received:
    28
    Location:
    Jakarta
    bisa dilanjutkan dengan verif alamat, norek, dll gan...

    ane percaya masih banyak bgt seller tanpa verif yg terpecaya, buktinya ane transaksi ga masalah sama seller yg blm verifikasi....
    tp mencegah lebih baik gan... berharap yg terbaik, bersiap untuk yg terburuk CMIIW :D
     
  2. cari$online

    cari$online Super Hero

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    766
    Likes Received:
    80
    Location:
    DepanLaptop
    Gimama kelanjutannya gan? Smoga cpt beres ya gan

    Sent from my Lenovo A1000 using Tapatalk
     
  3. eve penulis

    eve penulis content writer Indonesia dan Inggris

    Joined:
    Feb 10, 2014
    Messages:
    168
    Likes Received:
    9
    Location:
    jasapenulisbrilian.com
    Semoga cepet kelar gan, entah direfund or dpt websitenya, ane doakan yg tbaik bt solusinya..

    Sent from my P01Y using Tapatalk
     
  4. karismadita

    karismadita AdSense Starter

    Joined:
    Feb 27, 2013
    Messages:
    52
    Likes Received:
    5
    sudah lapor polisi sis?
     
  5. bajuri

    bajuri AdSense Pro

    Joined:
    Apr 20, 2007
    Messages:
    394
    Likes Received:
    24
    agan terlalu nafsu,
    logikanya kalo web earning 200.000/day = 6.000.000/mo
    minimal dia minta diatas 24 juta /4x earning lah kalo (web indo)

    pengalaman sy di flippa malah bisa diatas 10x earning, asal bisa menyakinkan buyer :)
     
  6. ***KSD***

    ***KSD*** Banned

    Joined:
    Oct 24, 2016
    Messages:
    220
    Likes Received:
    15
    belum ada update yak :D
     
  7. trukania

    trukania Banned

    Joined:
    Jul 6, 2014
    Messages:
    553
    Likes Received:
    47
    udah mas..... si kunyuk emang penipu ... paling seminggu lagi jadi gila tuh orang ......
     
  8. rinirina

    rinirina Super Hero

    Joined:
    Nov 17, 2014
    Messages:
    842
    Likes Received:
    57
    Location:
    Tangerang
    wah kasus..
    mudah2an rezeki makin tetap mengalir buat ts..
     
  9. Kurnia Isya

    Kurnia Isya AdSense Pro

    Joined:
    Nov 30, 2016
    Messages:
    300
    Likes Received:
    36
    gimana nih, masih belum kelar ya masalahnya
     
  10. Crescentmoon

    Crescentmoon AdSense Fan

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    155
    Likes Received:
    10
    Location:
    Malang, Jawa Timur
    Laporin aja gan, duit 15 juta bagi saya gak sedikit.
     
  11. R.A.M

    R.A.M AdSense Pro

    Joined:
    Nov 17, 2015
    Messages:
    427
    Likes Received:
    61
    Sudah ada updatenya gan?
     
  12. tiza123

    tiza123 AdSense Fan

    Joined:
    Apr 18, 2015
    Messages:
    225
    Likes Received:
    4
    Thread belom close, berarti kasus masih lanjut ya gan? Busyet gede amat gan nominal ketipunya. Smoga cepet selesai masalahnya :malaikat:
     
  13. Rizal007

    Rizal007 Hero

    Joined:
    Mar 25, 2016
    Messages:
    563
    Likes Received:
    295
    penasaran updatenya nih.

    pelaku udah di tangkap blm
     
  14. Ma'ruf

    Ma'ruf pengumpul receh

    Joined:
    Nov 15, 2016
    Messages:
    118
    Likes Received:
    8
    Location:
    Surabaya
    Penasaran endingnya gan.?
     
  15. Priastana

    Priastana AdSense Fan

    Joined:
    Feb 3, 2016
    Messages:
    215
    Likes Received:
    11
    Saya kena juga mbak.. Mari bersama2 laporkan ke polisi @trukania
     
  16. PopulerWeb

    PopulerWeb Super Hero

    Joined:
    Jan 1, 2017
    Messages:
    789
    Likes Received:
    48
    semoga cepet kelar jangan sampai memakan korban baru
     
  17. Rifkivalkry

    Rifkivalkry AdSense Pro

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    356
    Likes Received:
    29
    Location:
    banjar
    Demi kebaikan bersama untuk kedepannya sebaiknya suhu di sini adaiin REKBER aja. Biar sama2 enak

    Sent from my LG-D802 using Tapatalk
     
  18. PopulerWeb

    PopulerWeb Super Hero

    Joined:
    Jan 1, 2017
    Messages:
    789
    Likes Received:
    48
    Bener banget apalagi transaksi paus
     
  19. Rifkivalkry

    Rifkivalkry AdSense Pro

    Joined:
    Jan 30, 2017
    Messages:
    356
    Likes Received:
    29
    Location:
    banjar
    Plis momod mimin turun dong. Bikin jasa REKBER

    Sent from my LG-D802 using Tapatalk
     
  20. smkn2_teknologi

    smkn2_teknologi Super Hero

    Joined:
    Nov 4, 2015
    Messages:
    782
    Likes Received:
    24
    Kejadian kayak ane dulu beli seotips com ternyata setelah di tf diulur2 waktunya dgn alasan Kyk ts dan bener terus ane diblokir dari Fb. Pas lapor ke pihak bank BCA malah mereka nutup2 costumer... ya ane iklas in aja..


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     

Share This Page