1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WARNING] Hati hati dengan Jasa Penulis Artikel / Penulis Kontent

Discussion in 'Content' started by hadie87, Sep 23, 2014.

  1. abumoosa86

    abumoosa86 New Comer

    Joined:
    Jul 31, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Hehe

    Sent from my Lenovo A6000 using Tapatalk
     
  2. ishad

    ishad New Comer

    Joined:
    Dec 2, 2015
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Siapakah dia gan ?

    Sent from my Lenovo A7010a48 using Tapatalk
     
  3. masdee

    masdee AdSense Fan

    Joined:
    Sep 7, 2016
    Messages:
    100
    Likes Received:
    3
    pnulis yg rekomended lihatny dmana
     
  4. shoichin

    shoichin (38) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Nov 5, 2012
    Messages:
    282
    Likes Received:
    22
    Location:
    Sidoarjo, Indonesia
    Nice inpoh gan.. biar bisa lebih waspada buat kedepannya.. :ok:
     
  5. rebbynoviar

    rebbynoviar (1) New Comer New Trader

    Joined:
    May 10, 2013
    Messages:
    34
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jakarta
    wah harus lebih berhati2 lagi ya sekarang..
     
  6. matmund

    matmund AdSense Pro

    Joined:
    Oct 5, 2010
    Messages:
    322
    Likes Received:
    97
    Location:
    Sumedang
    Siap 86
     
  7. BloggerSpeed

    BloggerSpeed New Comer

    Joined:
    Jun 30, 2008
    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Location:
    Salatiga
    Betul sekali om.

    Semoga setiap content provider di forum ini senantiasa jujur dan amanah dalam menjaga kepercayaan pelanggan agar semua senang dan mendapat manfaat. Aamiin
     
  8. ladyviolet

    ladyviolet New Comer

    Joined:
    Dec 29, 2017
    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    thanks Gan, infonya berguna sekali bagi newbie kaya ane
     
  9. TopTop

    TopTop (225) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 22, 2017
    Messages:
    505
    Likes Received:
    66
    Location:
    Doko Demo
    Maaf, tuk ngelaporinnya dimana ya?
    disini bisa?
     
  10. adang234

    adang234 (1) AdSense Fan New Trader

    Joined:
    Jul 23, 2013
    Messages:
    226
    Likes Received:
    19
    Location:
    Bogor rain city
    Maksih gan infonya.
     
  11. Pangky

    Pangky (2) New Comer Known Trader

    Joined:
    May 18, 2015
    Messages:
    18
    Likes Received:
    2
    Location:
    Jepara
    Edun. Ternyata penipu disini banyak sekali.
     
  12. a_mchuz

    a_mchuz (12) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Feb 3, 2018
    Messages:
    57
    Likes Received:
    20
    ThNks informasinya...
    :D

    Sent from my Redmi 4A using Tapatalk
     
  13. cabak23

    cabak23 (6) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jan 25, 2018
    Messages:
    33
    Likes Received:
    2
    terima kasih masukannya
     
  14. zeo

    zeo (39) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 27, 2016
    Messages:
    244
    Likes Received:
    20
    Thanks gan udah sharing. Kalo saya sudah ada langganan penulis konten disini :komunis:
     
  15. NasrudinPenulis

    NasrudinPenulis New Comer

    Joined:
    Apr 19, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Semoga saya sebagai pendatang baru di Ads Id ini bisa menjaga kepercayaan dari agan-agan. :bye:





    >>>Mau Konten Berkualitas.... Ke KONTENMU aja....<<<
     
  16. haqie007

    haqie007 (21) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Aug 8, 2014
    Messages:
    103
    Likes Received:
    35
    Makasih infonya

    Sent from my SM-A510F using Tapatalk
     
  17. TopTop

    TopTop (225) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 22, 2017
    Messages:
    505
    Likes Received:
    66
    Location:
    Doko Demo
    Maaf Mau Nanya :
    dimana tempat ngelaporin CW CW yg bermasalah ya?
    :ha?:
    apakah disini Bisa?
    apakah cukup kasih feedback negatif saja?
    atau langsung klik "report"?
    atau dua-duanya?
    :ha?:
    terima kasih

    Tambah lama makin banyak yg gak beres nih CW CW disini
    :entahlah::kebo:

    Note :
    Gak semua ya, sebagian Masih Bagus
    :salaman:
     
  18. arif rahman fauzi

    arif rahman fauzi (179) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 9, 2015
    Messages:
    1,383
    Likes Received:
    79
    Location:
    purwokerto
    gimana bro kronologinya
     
  19. TopTop

    TopTop (225) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 22, 2017
    Messages:
    505
    Likes Received:
    66
    Location:
    Doko Demo
    Banyak yg bermasalah gan...
    -Ada yg berbulan2 artikel blm dikrm,
    - ada yg Artikelnya dikrm, gambar belum dikrm
    -ada yg copas/rewrite/udah pernah dipublish di blog lain
    - ada yg udah refund ada yg belum
    :entahlah:

    klo gak beres masalahnya...
    nanti bisa ya org2 tsb sy "Promosikan" disini?:megaphone::megaphone:
    atau dimasukin ke daftar blacklist?

    biar org lain gak kena sama mereka

    :demam::ngiler2:
     
  20. Ipo Resky

    Ipo Resky (1) AdSense Fan New Trader

    Joined:
    Feb 16, 2014
    Messages:
    158
    Likes Received:
    5
    Location:
    Bandung
    gak semua penulis kaya gitu ko gan , ane blm pernah sih berusuran m penulis kaya gitu , selama ini mereka yg ane pernah beli artikelnya , jujur2 aja dan artikelnya sama sekali gk bermasalah
     

Share This Page