Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

wong cirebon....semua masuk,mau tak absen

Discussion in 'Kenalan Dong!' started by denibomb, May 16, 2010.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. denibomb

    denibomb Super Hero

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    80

    bengi bengi kelayaban luru sega jamblang, sapa sing arep melu absen dikit gah :D

    [​IMG]
    absen dikit gan
    update
    1. arramuse ( Tuparev )
    2. andritea ( pasaleman )
    3. Rivans (kempek )
    4. denibomb (lanud penggung)
    5. hayelah (lemahabang)
    6. honda (klangenan)
    7. papanihel (perum)
    8. okta (perum burung)
    9. stevechang (kesambi)
    10. Darmok ( Kaliwedi )
    11.radenmasp (sutawinangun, samping CSB)
    12.leonhart_e (...........)
    13.amalhea (kuningn)
    14.machmudcrb ( pelered )
    15.Kunt0 (.........)
    16.ghufron (Argasunya, Harjamukti)
    17.Boulevard (trusmi/jkt)
    18.putrakebumen (perjuangan)
    19.ghielhanx(sindang)
    20.ratnaindah (pemuda/jkt)
    21.sadoet (plumbon)
    22.kangdoel (kargsembung / karawang)

    agar lebih meng akrab aken boleh dunk sertain ym nya:D

    :D sing pengen dolan ning umah isun add ym ane yo deni_bomb



     
    Last edited: Mar 11, 2013
  2. mazarie

    mazarie Super Hero

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    845
    Likes Received:
    36
    Location:
    mazarie inc.
    nyong udu wong cirebon kang.. tapi ya esih ngapak area.. :salaman:
     
    ghozin likes this.
  3. rivans

    rivans Super Hero

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    1,004
    Likes Received:
    18
    Location:
    Any Where!!!
    Isun gah wonk cirebon je:silau:
     
  4. andritea

    andritea Super Hero

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    2,431
    Likes Received:
    343
    Location:
    Cirebon-Depok-Takengon
    hahahii..cirebon mana dulu nih...... urang ti kec. baru PASALEMAN...tau ga..??xixixi..... akhirnya pada ngumpul master2 blogger cirebon.... minta sticky ah...:gembira:
     
  5. denibomb

    denibomb Super Hero

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    80
    bahasa cirebone metuh cah...iya jeh:lol:salam kenal kang...kapan2 ngopi darat

    --- Update ---

    pasalema dimana kang...
     
  6. andritea

    andritea Super Hero

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    2,431
    Likes Received:
    343
    Location:
    Cirebon-Depok-Takengon
    tadinya kecamatan waled... ya patokannya sih Ciledug lah...
     
  7. mazarie

    mazarie Super Hero

    Joined:
    Jan 22, 2010
    Messages:
    845
    Likes Received:
    36
    Location:
    mazarie inc.
    wah..cirebone wis area sundanan yah.. :senyum:
     
  8. rivans

    rivans Super Hero

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    1,004
    Likes Received:
    18
    Location:
    Any Where!!!
    Ayoo ngumpul semua para master2 blogger cirebon disini.:gembira:
     
    Marnoe likes this.
  9. andritea

    andritea Super Hero

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    2,431
    Likes Received:
    343
    Location:
    Cirebon-Depok-Takengon
    yups kalo ane..tapi di seberang jalan jawa ko..jadi campur2 deh...(tapi g bisa jawa ane :nangis:)

    Brad rivans ajarin dumz.... :kembang:
     
    Marnoe likes this.
  10. rivans

    rivans Super Hero

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    1,004
    Likes Received:
    18
    Location:
    Any Where!!!
    Kok newbie kaya saya minta ngajarin sang master sih:malu:
     
    zaenall, Dewi Sartika and mcomed like this.
  11. denibomb

    denibomb Super Hero

    Joined:
    Jun 2, 2009
    Messages:
    1,023
    Likes Received:
    80
    wah kudu di sticky ne...biar ga ilang threadnya...smoga momod mendengarkan
     
  12. rivans

    rivans Super Hero

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    1,004
    Likes Received:
    18
    Location:
    Any Where!!!
    Setuju biar blogger cirebon pada ngumpul.:silau:
     
  13. darmok

    darmok Super Hero

    Joined:
    Aug 12, 2009
    Messages:
    1,323
    Likes Received:
    80
    Location:
    ujungsemi kaliwedi cirebon
    absen neh orang kaliwedi deket Tegalgubug ..asli cirebon loh:senyum:
     
  14. rivans

    rivans Super Hero

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    1,004
    Likes Received:
    18
    Location:
    Any Where!!!
    Siip absen diterima:gembira:
     
  15. yudharamadhona

    yudharamadhona Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2009
    Messages:
    2,543
    Likes Received:
    102
    Location:
    di gundukan $$$
    di sticky aja nih thread, biar pada ngabsen yg dari cirebon dan sekitarnya :senyum:
     
  16. rivans

    rivans Super Hero

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    1,004
    Likes Received:
    18
    Location:
    Any Where!!!
    Terima kasih banyak om momod thread ini dah disticky:kembang:
     
  17. arifbolang

    arifbolang Super Hero

    Joined:
    Oct 4, 2009
    Messages:
    3,508
    Likes Received:
    244
    Location:
    http://sukses.info
    cherbon absen siang, lagi bolos gawe :lol:
     
  18. andritea

    andritea Super Hero

    Joined:
    Jul 15, 2009
    Messages:
    2,431
    Likes Received:
    343
    Location:
    Cirebon-Depok-Takengon
    Akhirnya di sticky juga...:gembira:

    salam kenal buat para master blogger Cirebon yah....mohon wejangannya... :kembang:

    " Kutitipkan surau ini kepadamu "
     
  19. Ega_bagus

    Ega_bagus Super Hero

    Joined:
    Oct 23, 2009
    Messages:
    2,355
    Likes Received:
    112
    Bukan orang bali ya kang??? :)
     
  20. rivans

    rivans Super Hero

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    1,004
    Likes Received:
    18
    Location:
    Any Where!!!
    Om ini orng cirebon juga ya?:hmm:
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page