1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

WTA Tentang Perizinan Jasa Iklan Ads Web Judi

Discussion in 'Diskusi Umum Internet Marketing' started by Febryola Valentine, Apr 19, 2022.

  1. Febryola Valentine

    Febryola Valentine New Comer

    Joined:
    Jan 19, 2022
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    Guys, saya mau tanya untuk para suhu disini yang memang punya jasa periklanan judi atau tau soal jasa periklanan judi, saya pernah baca seputar kebijakan google untuk periklanan judi di Indonesia bahwa tertulis kalo katanya kita gak boleh iklanin jasa judi di indo pake Google Ads, apakah hal tersebut ada solusinya?

    sekalian info jika disini ada yang buka jasa iklan judi, bisa PM saya gan :)
     
  2. Febryola Valentine

    Febryola Valentine New Comer

    Joined:
    Jan 19, 2022
    Messages:
    21
    Likes Received:
    1
    heheh karena berat itulah makanya saya butuh arahan dari para suhu hehehe
     
  3. sirtiman

    sirtiman sirtiman.blogspot.com

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    1,568
    Likes Received:
    350
    Location:
    Dekat sama kamu, iya kamu...
    Saran aja sih: bikin channel gaming atau blog tutorial gaming tp kasih link keluar ke situs judinya nanti biar lolos approval, jangan langsung dari ads ke link judunya, tp bikin situs satelite dulu menuju money sitenya.
     
  4. Hikmah Maherunnisa

    Hikmah Maherunnisa AdSense Fan

    Joined:
    Jan 11, 2020
    Messages:
    102
    Likes Received:
    11
    Location:
    Di Rumah Saja
    Dulu pernah sih study case pakai akun threshold sekali pakai limit $500 dan bisa (tapi bukan judi sih, untuk referral akun forex), dengan kampanye klik search (bukan display) dan pakai frasa perluasan untuk 1 kata. Cuma ngga bertahan lama ke suspend karena circumventing.
    Btw thread pembahasan ini pernah dibahas kok dan banyak sekali tanggapan maupun informasi. Coba cek aja di thread sebelah
     

Share This Page