1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] English Story + Uang dari Blog

Discussion in 'Website Market' started by pencari, Nov 2, 2009.

  1. pencari

    pencari (248) Bypass Marketer Trusted Trader

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    2,877
    Likes Received:
    135
    gara2 ndak telaten ngrawatnya, nih aku mau jual dua blog berkeywordku ini :

    satu
    ENGLISH-STORY.INFO
    GoDaddy exp. 2010-04-07
    PR 1
    GIP : 40
    BL (Yahoo dkk) : 1000+
    Alexa Rank : 1224060
    Google and Yahoo Listed

    Bonus :
    backlink dari blogku 2 x PR3 x 1 bulan
    hosting 1 bulan w/o cPanel
    kalo ndak mau ngambil ya ndak papa kok :silau:

    Start BID : $7
    BIN : Badan Intelijen Nasional yang menentukan
    PM ME! :komunis:

    dua
    UANG DARI BLOG.INFO (tanpa spasi)
    Name.Com exp. 2010-07-02
    PR 0
    GIP : 18
    BL (Yahoo dkk) : 250+
    Alexa Rank : 2898438
    Yahoo Listed

    Bonus :
    backlink dari blogku 2 x PR3 x 1 bulan
    hosting 1 bulan w/o cPanel
    kalo ndak mau ngambil ya ndak papa kok :silau:

    Start BID : $4
    BIN : Badan Intelijen Nasional yang menentukan
    PM ME! :komunis:

    keterangan penting ndak penting :
    jual santai, tapi moga2 bisa cepet laku. mau renewal hosting nih :senyum:
     
  2. pencari

    pencari (248) Bypass Marketer Trusted Trader

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    2,877
    Likes Received:
    135
    ayo dibid dong ah.... :silau:
     
  3. makemine

    makemine (17) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jul 4, 2009
    Messages:
    840
    Likes Received:
    41
    Location:
    Hospital
    Koq banyak yang domain dot info an yah skrg
     
  4. pencari

    pencari (248) Bypass Marketer Trusted Trader

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    2,877
    Likes Received:
    135
    iya nih bang. .info kan ramah untuk kita semua :gembira:

    btw, masnya kok ndak ngebid ya? :hmm:

    ngebid dong.... :silau:
     
  5. pencari

    pencari (248) Bypass Marketer Trusted Trader

    Joined:
    Jul 31, 2009
    Messages:
    2,877
    Likes Received:
    135
    kok blas ndak ada yang ngebid sih? :nangis:
     

Share This Page