Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jual Fanpage dan Akun FB

Discussion in 'Facebook' started by Roemario, Sep 14, 2017.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Roemario

    Roemario New Comer

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Misi Gan Mau Promosi, Saya menyediakan jasa $-)
    -Jual Fanpage likers start from 2k - 10k (nama, kategori bisa diganti)
    -Jual Akun FB full teman (Random Pria Indo) Harga Mulai dari 80k
    -Jual Akun FB polosan (full profile) @2k/ Akun
    -Jasa Tambah like fanpage (target Pria/ wanita)
    -Jasa Pembuatan Akun FB targeted (Pria/ wanita/ geo)

    Bisa Mampir ke FB saya gan https://www.facebook.com/roe.imers
    atau ke WA 085760689637

    Contoh Fanpage:

    [​IMG]
    promo.png

    Contoh FB:

    fb.png
    [​IMG]
     
    Last edited: Sep 14, 2017
  2. PPbuyer

    PPbuyer AdSense Fan

    Joined:
    Apr 11, 2009
    Messages:
    184
    Likes Received:
    0
    FB polosan ada ready berapa?
     
  3. Roemario

    Roemario New Comer

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Stock banyak gan
     
  4. seventh

    seventh AdSense Fan

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    237
    Likes Received:
    4
    FP 10k brp gan?
     
  5. Roemario

    Roemario New Comer

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    200k aja gn
     
  6. cintanyadoi

    cintanyadoi AdSense Pro

    Joined:
    Dec 30, 2013
    Messages:
    493
    Likes Received:
    9
    Data kirim dulu baru ane bayar bisa??maaf new comers langsung jualan
     
  7. Roemario

    Roemario New Comer

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Hehe. iya gn.. di ads id masih newcomers gn. Kalo masalah keamanan.. lngsung merapat ke fb saya aja gn.. sudah 2th an saya di bidang ini gn.. bisa di cek di fb aja
     
  8. verayera

    verayera New Comer

    Joined:
    Sep 13, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    pengen ngecek fp nya dulu gan.. ada listnya? maunya sih yang infonya gausah ganti, ane lagi nyari untuk bola
     
  9. Roemario

    Roemario New Comer

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Kalau untuk list, bisa langsung mampir ke FB saya gn,, Untuk category bola ga ada gn.. Tapi FP yang dibeli dari saya nanti bisa saya editkan nama dan kategory nya sesuai request gan
     
  10. diptafara

    diptafara AdSense Fan

    Joined:
    May 26, 2012
    Messages:
    227
    Likes Received:
    5
    FB full teman umur akunnya brp bln?
     
  11. Roemario

    Roemario New Comer

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    satu sampai dua bulan gn
     
  12. seventh

    seventh AdSense Fan

    Joined:
    Apr 5, 2009
    Messages:
    237
    Likes Received:
    4
    Coba PM in pagenya gan
     
  13. KangOdin

    KangOdin AdSense Pro

    Joined:
    Feb 2, 2015
    Messages:
    482
    Likes Received:
    11
    Coba gan, klw 3 fanspage brp ?
     
  14. Roemario

    Roemario New Comer

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    PM aja ya gan
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page