1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Jual Speaker Aktif POLYTRON PAS-08 | Mulus - Kondisi Istimewa

Discussion in 'Trade' started by silentlight, Jun 23, 2010.

  1. silentlight

    silentlight (24) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,098
    Likes Received:
    32
    Location:
    Jogja
    Aku punya speaker aktif merk POLYTRON nih, tipenya PAS-08, aku belinya tanggal 1 Mei 2010.....

    [​IMG]

    mau aku jual.. sapa tau ada yang minat....


    Spesification

    - Voltage : AC 220V only
    - Mic Level Control : Yes
    - Input / Output : Line In Terminal 2ch
    - Mic Input : 2 Mic 6.3mm
    - MP3 Input : Yes 3.5mm
    - Bass Function : Bass Treble
    - MP3 Docking Station(Docker) : Yes
    - Speaker System : Double Woofer 8"/8 ohm + Midrange 3"/8 ohm + Tweeter 1"/6 ohm
    - Amplifier : Echo

    Spesifikasi lengkap dari websitenya polytron:

    _http://www.polytron.co.id/?fuseaction=home.productsdetail&csection=product_speaker&id=384

    yang jelas suaranya mantab, soalnya ini polytron... apalagi buat nonton film.... bassnya keren, soalnya total ada 4 woofer ;)
    Semua masih lengkap, kardus, kabel, manual, nota pembelian, dll
    barang masih mulus, cuman kotor dikit kena debu.... ntar aku bersihin deh :senyum:

    Garansi masih sisa 10 bulan :gembira:

    fotonya dibawah ini....

    Speaker aktif
    [​IMG]

    Buku Manual
    [​IMG]

    Kardus
    [​IMG]

    Nota Pembelian
    [​IMG]


    Sekarang mau aku jual 700ribu aja deh.... (Ambil sendiri ya)
    rumahku di jogja....​


    FAQ

    Kenapa kok dijual?
    Dulu aku beli speaker polytron ini karena speaker altec lansingku rusak trus di retur ke distributornya...
    daripada ga bisa dengerin musik, aku beli speaker polytron ini....
    berhubung altec lansing udah bener, speaker polytron ini mau aku jual aja... lagian dirumah aku sering di komplain karena pada ga tahan sama suara speaker polytron ini yang bikin rumah getar-getar
    :lol:

    Dulu Belinya berapa?
    Dulu (1 mei 2010) belinya 850ribu+ biaya kirim 75ribu = 925ribu

    Pembayaran?
    pembayaran cash aja deh...

    Ada Free Review?
    Maap ga ada

    Bisa untuk Laptop or PC?
    ntar aku kasih bonus kabel stereo to RCA biar bisa disambungin ke laptop or PC
    selama ini aku sambungin ke laptop...

    Ayo-ayo... siapa minat?? :silau:

    minat? PM ya...
     
    Last edited: Jun 23, 2010
  2. theREDman

    theREDman (116) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 4, 2009
    Messages:
    1,523
    Likes Received:
    89
    Location:
    Universe

    wah manteb ini keknya
    g coba di lelang aja brader
    bayar pake PP

    :swt2:
     
  3. silentlight

    silentlight (24) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,098
    Likes Received:
    32
    Location:
    Jogja
    700ribu pas aja deh... dah murah tuh....
    mau bayar pake PP silahkan deh.... :senyum:
     
    wajih likes this.

Share This Page