1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

yang mau pahala masuk sini

Discussion in 'Program Kita' started by asep saepurrohman, Jul 5, 2013.

  1. asep saepurrohman

    asep saepurrohman AdSense Pro

    Joined:
    Sep 28, 2012
    Messages:
    264
    Likes Received:
    8
    Location:
    bandung
    بسم الله الرحمن الرحيم
    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    مَرْحَبًا يَا رَمَضَان

    Permisi Mimin dan Momod, nuwbi kaya saya Minta izin posting di forum
    mohon maaf apabila salah kamar at mungkin ini bukan tempat yang tepat buat postingan saya

    dengan menyambut bulan suci ramadhan ini mengajak teman - teman ads-id khususnya buat yang tinggal di daerah bandung
    umumnya buat semua temen - temen seperjuangan.. :D

    saya berencana untuk mengisi satu hari bulan ramadhan ini dengan membagikan makanan berbuka puasa,
    buat para sodara2 kita yang berada di seputarn jalan kota bandung,, terutama daerah keluar tol paster dan stopan hasan sadikin,
    barangkali para teman - teman mau bantu tenaga atau menyisihkan sebagian rizkinya untuk sodara kita yang membutuhkan.

    yang insya alloh akan dilaksanakan di pertengahan bulan ramadhan.

    bagi yang berminat bisa PM or YM saya..

    alhamdulillah rencana baksos sabtu tgl 27 juli. yang insya alloh akan mengunjungi sodara kita di panti asuhan bayi sehat..
    di
    Jln. Punawarman no 25, Bandung
    yang mau ikut silahkan :)


    mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyampaiannya
    akhirul kalam


    وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

     
    Last edited: Jul 25, 2013
  2. dotyahoo

    dotyahoo Super Hero

    Joined:
    Sep 25, 2012
    Messages:
    2,009
    Likes Received:
    103
    ane dukung gan ,. kegiatan agan ,.
    ngga ada ta gan ,. yang di daerah sekitaran surabaya :D
     
  3. ThinQ

    ThinQ AdSense Pro

    Joined:
    Apr 21, 2013
    Messages:
    401
    Likes Received:
    12
    Location:
    Bandung
    saya bandung, saya ikut :)
     
    ahmaddito92 likes this.
  4. zack_alfa

    zack_alfa Super Hero

    Joined:
    Sep 9, 2011
    Messages:
    1,213
    Likes Received:
    54
    Location:
    Bekasi
    Lebih mantef ke panti asuhan (yatim piatu, jompo, dll), pesantren, pemukiman yg banyak kaum dhuafa nya gan...
     
  5. ocel'z

    ocel'z Banned

    Joined:
    Jun 13, 2013
    Messages:
    107
    Likes Received:
    6
    Semoga berkah :) ane cuma bisa bantu pake doa aja ya gan :)
     
  6. imteas

    imteas Super Hero

    Joined:
    Apr 14, 2011
    Messages:
    1,096
    Likes Received:
    226
    Ane cuma bisa bantu doa ...
    Semoga acara berjalan dengan lancar dan agan agan yang ikut membantu dimudahkan segala urusannya dan diberkahkan rizkinya..amiiin...
     
  7. asep saepurrohman

    asep saepurrohman AdSense Pro

    Joined:
    Sep 28, 2012
    Messages:
    264
    Likes Received:
    8
    Location:
    bandung
    masih daerah bandung dulu gan... :D
    belum ada rizkinya kalau meluncur ke surabaya..
     
  8. asep saepurrohman

    asep saepurrohman AdSense Pro

    Joined:
    Sep 28, 2012
    Messages:
    264
    Likes Received:
    8
    Location:
    bandung
    boleh gan.. nanti di kabarin buat hari H nya...
     
  9. asep saepurrohman

    asep saepurrohman AdSense Pro

    Joined:
    Sep 28, 2012
    Messages:
    264
    Likes Received:
    8
    Location:
    bandung
    iah gan boleh nanti ak rundingin dulu sama temen2 yang lain..
    makasih doanya gan..
    makasih juga doanya nya gan..
     
  10. Antoni_zoo

    Antoni_zoo Hero

    Joined:
    May 13, 2013
    Messages:
    508
    Likes Received:
    38
    ane ikut doain dulu gan, ane di jogja, sebenarnya mau sih ikut... tapi jauh gan,, ane dukung dan doa aza gan, semoga lancar dan berkah.. amin.
     
  11. mbendoll

    mbendoll Blogcepoters

    Joined:
    Jan 30, 2013
    Messages:
    1,983
    Likes Received:
    1,141
    Location:
    Listen Metal Music \m/ Headbanging, Moshing, Body
    solo mana dikumpulin dulu.. :gembeng:
    kok yg solo jarang :nangis:
     
    Last edited: Jul 6, 2013
  12. Frankenstein

    Frankenstein AdSense Fan

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    146
    Likes Received:
    11
    mantep niat yang mulia sekali, hidup memang indah bila mencari berkah... mirip lagunya siapa yah :)
     
  13. asep saepurrohman

    asep saepurrohman AdSense Pro

    Joined:
    Sep 28, 2012
    Messages:
    264
    Likes Received:
    8
    Location:
    bandung
    amin gan.. makasih doanya..
    awali sama mastah dong :senyum:

    lagunya NOAH bukan gan?
    :lol:
     
  14. makibau

    makibau Super Hero

    Joined:
    Jun 22, 2012
    Messages:
    1,197
    Likes Received:
    40
    Location:
    Bandung
    Newbie boleh ikut ga gan :D
     
  15. asep saepurrohman

    asep saepurrohman AdSense Pro

    Joined:
    Sep 28, 2012
    Messages:
    264
    Likes Received:
    8
    Location:
    bandung
    boleh gan,, sama2 newbie
     
  16. ThinQ

    ThinQ AdSense Pro

    Joined:
    Apr 21, 2013
    Messages:
    401
    Likes Received:
    12
    Location:
    Bandung
    bener gan . lebih tertarget ini . :)
     
  17. asep saepurrohman

    asep saepurrohman AdSense Pro

    Joined:
    Sep 28, 2012
    Messages:
    264
    Likes Received:
    8
    Location:
    bandung
    kalau anak jalanan sama baramaen belum tertarget yah?
     
  18. Frankenstein

    Frankenstein AdSense Fan

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    146
    Likes Received:
    11
    yah sob, wali kali


    lebih mantep lagi semuanya sob, ayo rebutan, khusus yang kyk gini boleh rebutan :) (ber lumba-lumba sob)
     
    Amri Munthe likes this.
  19. makelarberita

    makelarberita Banned

    Joined:
    Mar 27, 2013
    Messages:
    912
    Likes Received:
    28
    Location:
    Porong, Sidoarjo. Jawa Timur. Indonesia, Asia Teng
    ane sidoarjo gan? ada yg mau gk? :gembira:
     
  20. asep saepurrohman

    asep saepurrohman AdSense Pro

    Joined:
    Sep 28, 2012
    Messages:
    264
    Likes Received:
    8
    Location:
    bandung
    berebutan pahala or BL goib gan?
    ayo gabung semua.. :)
    modah2an bisa seindonesia secara serentak..
    amien
     

Share This Page