Ads.id Lelang Coming Soon
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Yang patah semangat masuk

Discussion in 'Chit Chat' started by jrengkong, Apr 6, 2012.



Ads.id Lelang Coming Soon
  1. jrengkong

    jrengkong AdSense Pro

    Joined:
    Jun 2, 2010
    Messages:
    477
    Likes Received:
    17
    Location:
    tanjungbumi
    maaf momod mimin dan warga adsense bila repost.

    kemarin saya dapat email dari teman karena cukup bagus kata katanya saya coba share disini, karena kata kata di email ini saya bertambah yakin bahwa ada jalan terbaik di balik semua kegagalan dan kita harus tetap semangat bila ingin sukses.

    berikut kata kata bijak yang saya terima :

    Terkadang kita butuh LUKA untuk menjadi TEGAR;
    Butuh DERITA untuk mengerti MAKNA HIDUP;
    Butuh HINAAN utk menjadi KUAT;
    Butuh HATI yg HANCUR utk mengerti caranya BANGKIT & yang paling penting butuh TUHAN untuk menjadikan semuanya INDAH, sebab DIA menciptakan alam semesta dan segala yang ada di dalamnya ini begitu indah.
    Kita songsong hari baru yang Tuhan karuniakan ini dengan penuh sukacita sehingga kita dapat menjadi berkat bukan saja bagi diri dan keluarga, tetapi juga bagi setiap orang yang kita temui hari ini.

    semoga kegagalan kita hari ini menjadi pelajaran untuk hari besok, dan semoga dibalik cobaan hidup hari ini membawa berkah di hari esok
    tetap semangat :)
     
  2. Diandra

    Diandra Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,175
    Likes Received:
    1,950
    Location:
    Ads.id
    Kayaknya ane sudah mengalami semuanya :gembeng:
     
  3. ASIKGILA

    ASIKGILA AdSense Pro

    Joined:
    Mar 28, 2012
    Messages:
    273
    Likes Received:
    36
    calon orang sukses dong gan
     
  4. Diandra

    Diandra Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    3,175
    Likes Received:
    1,950
    Location:
    Ads.id
    Amin gan :senyum:
    Tapi, untuk menjadi dan untuk mengertinya itu yg blm gan :komunis:
     
  5. x3mwidianto

    x3mwidianto Super Hero

    Joined:
    Jul 8, 2009
    Messages:
    1,774
    Likes Received:
    136
    Trims buat kata-kata yang menyejukkan hati. tetap semangat. :semangat!:
     
  6. ahmadm

    ahmadm Super Hero

    Joined:
    Jul 13, 2010
    Messages:
    1,030
    Likes Received:
    36
    Location:
    Bekasi Timoer
    Ini yang ane rasain setiap hari..

    Tapi ane yakin suatu saat luka ane bakalan sembuh & hilang
     
  7. bb_x

    bb_x New Comer

    Joined:
    Oct 18, 2006
    Messages:
    28
    Likes Received:
    2
    Cemungudhh kk
    Sent from my NAC using Tapatalk
     
  8. marlif

    marlif Super Hero

    Joined:
    Apr 5, 2010
    Messages:
    982
    Likes Received:
    19
    Location:
    New York karto
    Kalau ane sering dapet yang ini nih "Butuh HINAAN utk menjadi KUAT;"
    kalau ada yg menghina jadi semakin semangat untuk mematahkan anggapan seseorang (hinaan) mereka salah.

    Tetap semangat untuk menyongsong hidup.
     
  9. lerry

    lerry SuperMi

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    3,501
    Likes Received:
    522
    Wah jadi semangat lagi nih....
     
  10. anu-eta-tea

    anu-eta-tea Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2010
    Messages:
    3,764
    Likes Received:
    227
    Location:
    Stamford Bridge
    seperti bola karet, klo dibanting maka akan memantul tinggi ke atas.. TETAP SEMANGAT!! :semangat!:
     
  11. ipanripai

    ipanripai Super Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    1,295
    Likes Received:
    168
    Location:
    JABAR
    jadi nambah 1 ilmu lagi nih dari mastah.. emang begitulah kehidupan mastah,,, kita bisa kuta karena keadaan
     
  12. hansib

    hansib AdSense Pro

    Joined:
    Aug 26, 2010
    Messages:
    288
    Likes Received:
    9
    ...zemangat y smua, tau aja si TS kl aye lg stress..hihi

    Sent from my PC36100 using Tapatalk
     
  13. Lintang986 Jr

    Lintang986 Jr AdSense Starter

    Joined:
    Apr 6, 2012
    Messages:
    56
    Likes Received:
    2
    Location:
    Klatenosia
    Semnagat Mas bro.. Smoga Luka, Derita, Hinaan, berlalu dari hidup kita semua :semangat!:
     
  14. wauthea

    wauthea Hero

    Joined:
    Feb 6, 2011
    Messages:
    526
    Likes Received:
    14
    Location:
    Majalengka "Wind City"
    Ayo...ayo... jangan sampe PATAH..... CEMUNGUDH TYUUUZZZ... !!!! :D
     
  15. sutarman

    sutarman AdSense Pro

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    270
    Likes Received:
    0
    Location:
    Banda Aceh
    mantap gan kata katanya, like udah di pencet :silau: :semangat:
     
  16. jrengkong

    jrengkong AdSense Pro

    Joined:
    Jun 2, 2010
    Messages:
    477
    Likes Received:
    17
    Location:
    tanjungbumi
    carilah hikmah di balik semua yang agan alami, pasti ada hikmah di balik semua :) :semangat!:
     
  17. ASIKGILA

    ASIKGILA AdSense Pro

    Joined:
    Mar 28, 2012
    Messages:
    273
    Likes Received:
    36
    ts nya memang orang bijak kata2 nya aja bijak terus
     
  18. jrengkong

    jrengkong AdSense Pro

    Joined:
    Jun 2, 2010
    Messages:
    477
    Likes Received:
    17
    Location:
    tanjungbumi
    saya bukan orang bijak mastah :lol: saya hanya menulis ulang kata kata yang pernah saya baca.

    kadang kita merasa Tuhan tidak adil, dan kita sering kali lupa dengan Tuhan yang memberi rezeki pada kita :D
     
  19. ASIKGILA

    ASIKGILA AdSense Pro

    Joined:
    Mar 28, 2012
    Messages:
    273
    Likes Received:
    36
    sangat setuju tuhan itu mesti maha adil gan karena kalo ga adil itu namanya bukan tuhan
     
  20. L1Na3

    L1Na3 Banned

    Joined:
    Apr 2, 2012
    Messages:
    738
    Likes Received:
    65
    Location:
    Iwak馬齒型玉米米
    SAYA DAN SEGENAP POLRI

    TNI AU

    TNI AD

    TNI AL

    ..,.......,......presiden

    ...wakil presiden

    mentri agama

    mentri badan usaha milik negara

    mentri pertahanan

    mentri dalam negeri

    mentri hukum dan hak asasi manusia

    mentri kebudaya'an dan pariwisata

    mentri kehutanan

    mentri energi dan sumber daya mineral

    mentri kelautan dan perikanan

    mentri kesehatan

    mentri koordinator bidang kesejahtera'an rakyat

    mentri keuangan

    mentri komunikasi dan informatika

    mentri koprasì dan usaha kecil dan menengah

    mentri lingkungan hidup

    mentri luar negeri

    mentri dalam negeri

    mentri pekerjaan umum

    mentri pembangunan daerah tertinggal

    mentri pemberdaya'an perempuan dan perlìndungan anak

    mentri pemuda dan olah raga

    mentri pendayaguna'an aparatur negara dan reformasi birokrasi

    pendidikan nasional

    mentri perdagangan

    mentri koordinator bidang kepala badan perencanaan pembangunan nasional

    mentri perhubungan

    mentri perindustrian

    mentri pertahanan

    mentri pertanian mentri perumahan rakyat

    mentri koordinator bidang polìtik,hukum dan keamanan

    mentri riset dan teknogi

    mentri sekertaris negara

    mentri tenaga kerja dan tranmigrasi

    gubernur

    walikota

    bupati

    camat

    pak lurah

    hacker

    phreaker

    cracker

    saammer

    defacer

    script kiddies

    hacker wannabe

    newbie

    spammer

    junker

    liker

    sastrawan

    pecinta alam

    pelawak

    cameramen

    foto grafer

    editor

    musisi luar dan dalam negeri

    pencipta lagu

    kaskuser

    facebookers

    NMers

    tukang ngaduk

    tukang gorengan

    tukang bakso

    tukang pompa

    tukang jahit

    tukang palak

    tukang gali kubur

    dokter

    suster

    insinyur

    hakim

    jaksa

    pengacara

    event organizer

    wedding organizer

    mapala

    menejer hotel

    menejer restoran

    menejer sea food

    menejer supermarket

    satpam hotel

    satpam mall

    satpam kantor

    satpam apartemen

    satpam indomart

    satpam diskotik

    satpam dingdong

    mpok romlah

    mpok encum

    mpok jenab

    mpok ati

    mpok dom dom

    mpok cuneh

    ua itoh

    bang toang

    bang toing(adiknya bang toang)

    bang ale

    bang satimin

    bang midun

    bang kotan

    engkong riman

    engkong injih

    engkong marlih

    engkong bokir

    ceu inah

    ceu anih(bukan adiknye ceu inah...gak tau apa apanye)

    ceu lia

    ceu romlah

    pak carik

    bu carik

    ketua RW

    ketua RT

    sekertaris

    bendahara

    hansip

    satpol pp

    satpam

    ibu kost

    penjaga warnet

    tukang sapu

    tukang sate

    bakul mie ayam

    bakul bakso

    bakul cilok

    bakul gereh

    bakul pindang

    bakul es dawet

    bakul srabi

    bakul sego megeno

    bakul rujak

    bakul siomay

    bakul lobes

    bakul kentang

    SUKA SHARE AGAN
     

Ads.id Lelang Coming Soon


Ads.id Lelang Coming Soon

Share This Page