1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[Share] Cara Nekad Minta Pesangon Amazon Dengan Autoblog

Discussion in 'Affiliate Program' started by ArekOseng, Sep 23, 2012.

  1. ArekOseng

    ArekOseng Hero

    Joined:
    Dec 10, 2011
    Messages:
    730
    Likes Received:
    994
    Location:
    Malang
    Selamat pagi semua temen - temen adsense-id, uda lama ane gak share sesuatu, mumpung nih kemarin-kemarin habis nemu ide tentang monetise blog buat affiliate amazon. Tapi trik ini cuman buat pemula kayak ane, yang masih kesulitan tukar - takur dapet duit dari online. Ada sedikit ide yang terbesit di pikiran ane kemarin kemudian ane coba ternyata apa coba ? Alhamdulillah bisa menghasilkan. Ini trik berhubungan sama thread yang kemarin ane buat disini :

    Code:
    ___http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/136203-WTA-Cara-Ambil-Artikel-Amazon-Pake-WP-Robot-Secara-Masal
    Mungkin dari temen - temen ada yang pengen cepet pecah telor, pengen cepet berpenghasilan, mungkin cara ini bisa ente coba. Mungkin ada juga temen - temen yang sering banget kena deindex karena pake Autoblog, ane juga merasakan. Ane pikir mungkin Google uda apal sama "Bau Keringat" Autoblog. Akhirnya ane iseng - iseng nyoba, buat Autobog yang dalam kurun waktu cepet indexnya bisa berjibun banget. Soalnya ane percaya kalo banyak index tuh Insya Allah banyak penjualan. Langsung ane jelaskan blueprint ane kemarin aja ye :

    Persiapan Pertama


    1. Ane pake hosting paket baby hostgator.
    2. Ane beli domain di yahoo seharga $1.99 dengan kode YDMCALL ("Ente bebas beli domain dengan nama apa aja, ane kemarin beli domain onlineshop_.com, ada 1 huruf pelengkap belakangnya.")

    Persipan Kedua


    1. Ane cari tau sekarang di Amrik sono sedang musim apa, ternyata musim gugur mendekati musim dingin, berarti yang harus kita tawarkan barang - barang penghangat, betul gak?
    2. Kemudian ane gunakan produk dalam negeri satu ini buat melancarkan nekat saya, __http://wpamanuke.com/tools/asin_collector/ kalo ada yang tanya buat apa, yang jelas buat ngumpulin ASIN produk Amazon. Cara make nya lihat video langsung disitusnya aja.
    3. Kemudian ente pilih tuh barang - barang yang ente anggap berhubungan dengan musim dingin, misal nih : sepatu boot, jaket, mantel, penghangat ruangan dll. Kumpulin sebanyak - banyaknya ASIN produk amazon itu, semampu ente dah. Kalo ane kemarin sejumlah 30.000 ASIN ane koleksi, tapi terus bingung buat thread gimna biar grab artikel dari Amazon pake wp robot langsung bisa 30.000 artikel berdasarkan ASIN tanpa pake lama. Tapi ternyata tetep aja lama, emang jumlahnya segitu. hehehehe
    4. Buat subdomain sebanyak - banyaknya. Kalo ane sih iseng pake subdomain cuma kayak gini : www1, www2 dan seterusnya, niatnya ane biar masih user friendly pas calon pembeli nemuin uRL kita di Google, soalnya pake WWW. cara bodong nih boleh di tiru boleh enggak.
    5. Kalo udah pilih satu domain + install wordpress, langsung meloncat ke persiapan ke-tiga ya.

    Persiapan Ketiga


    1. Siapkan dan install plugin WP Robot pastinya, Google XML Sitemap, Backup Buddy, Platinum SEO Pack, dan SEO Search Term Tagging,
    2. Menuju ke Setting Wordpress, kemudian pilih Privacy, dan contreng menu Ask search engines not to index this site. (Ini dilakukan biar selama grab artikel dari Amazon gak keindex dulu artikelnya)
    3. Mulai grab artikel amazon berdasarkan ASIN pake WP Robot, gak usah ane jelasin udah banyak tutorialnya, tinggal cari. Kalo ane kemarin sekitar 1 hari dapet 30.000, gak usah pake fitur Scedule.
    4. Kemudian buka CPanel ente, menuju ke PHPMyAdmin, cari database blog ente ini, kemudian ente hapus query tabel wp_wpr_campaigns , wp_wpr_errors, wp_wpr_posts , wp_wpr_templates. Kenapa dihapus, soalnya data WP Robot yang tersimpan cuma itu, jika itu dihapus harapan ane biar Google gak mencium "Bau Keringat" WP Robot yang udah kita install. Kalo ente tanya apa artikel tidak rusak, sepengetahuan ane gak rusak kok.
    5. Aktifin dan setting plugin Google XML Sitemap, Platinum SEO Pack, dan SEO Serch Term Tagging. Khusus plugin STT2, silahkan Enable, tapi pilih NO semua biar gak tampil di post, yang kita gunakan disini, menu STT2 yang Promote old post with no search engine traffic, harus pilih "Yes". Biar artikel kita rolling secara otomatis, jadi tampilan blog seperti update terus padahal tidak, karena STT2 melakukan rolling berdasarkan tanggal sekarang yang digunakan.
    6. Install theme Amazon Online Store pilihan ente masing - masing. Lengkapi blog dengan banner - banner affiliasi amazon yang ente inginkan biar nambah impresi. Kalo saran ane, gunakan Plugin buatan anak negeri juga tapi berbayar Azon Slide Offer, ane pake itu mantep ternyata.
    7. Kalo udah semuanya, ente menuju Setting Wordpress lagi, kemudian pilih Privacy, dan ganti contreng Allow search engines to index this site.
    8. Kemudian ente aktifin plugin Backup Buddy dan export semua data blog ente buat cloning. Yang perlu ente inget, seberapapun banyaknya subdomain yang ente buat, semuanya harus bisa diselesaikan sehari saja. Kenapa kok gitu, biar gak telat Google mengindex semua blog ente dan matengnya blog dengan kata lain waktu kirim $$$ blog biar gak telat. Soalnya gini, kadang Google kalo deindex blog, kena satu nular semuanya, kalo gak lakukan cloning keseluruhan dalam sehari atau nyicil, bisa - bisa blog yang belum kirim $$$ ke akun affiliasi kita juga keindex, kan eman om.

    Persiapan Keempat


    1. Setelah semua proses kloning udah selesai dan Autoblog udah siap ON AIR, langsung aja deh setor muka ke om Google, masukin tuh semuanya di webmaster.
    2. Cari penyedia jasa PING gratisan yang ente sukai kalo ane sih pake _http://Googleping.com, dan _http://pingler.com tapi kalo ini yang gratisan terbatas om..
    3. Siapkan diri ente buat login intip isi akun affiliasi amazon ente, kalo pengalaman ane hari ke 5-6 udah bisa pecah telur sampai sekarang udah dapet 3 hari. Kalo ada yang penasaran yang katanya NO SS = HOAX ini ada sedikit.

    Ini ane dapetin masih pake 1 subdomain, ane cuma mau ngetes kalo subdomain itu bagus apa gak ternyata lumayan kan untuk hitungan per hari bisa rata - rata segini, ini SS penghasilan hari pertama ada penjualan dari Autoblog yang ane buat ercobaan ini. Belum lagi kalo di faktor kalikan berdasarkan kuantitas. Kemarin ane baru berangkatin 1 rombongan, pake hosting paket bisnis hostgator + 40 subdomain. Estimasi ane kemarin $0,01 (Paket Bisnis Hosgator) + $0,99 (Domain Namecheap) = $1..... Kita tunggu ja dengan dana $1 ini bisa berapa bawa $$$ blog - blog rombongan ane kemarin.

    [​IMG]

    Udah gitu aja share ane kali ini, mulai tanam benih sekarang dah, kata mastah - mastah bulan September s/d Januari musim - musim panen:mataduitan:
    Kalo pantes dikasih Like ya silahkan berarti ente senang sama posting ane, kalo gak juga wajar maklum cara - cara yang ane share cuma cara newbie
    :senyum:
     
  2. komikfox

    komikfox Super Hero

    Joined:
    May 18, 2010
    Messages:
    799
    Likes Received:
    67
    Location:
    gresik
    sangar bener mastah satu ini :senyum:
     
  3. osmiless

    osmiless Super Hero

    Joined:
    Jan 21, 2010
    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    69
    Sesuatu sekali mastah ini :swt2
     
  4. uchubald

    uchubald Super Hero

    Joined:
    Aug 12, 2010
    Messages:
    1,073
    Likes Received:
    50
    Location:
    Kamar Gelap
    ciat ijit copas ke notepad om :D
    maksih
     
  5. ♥yubi♥

    ♥yubi♥ Super Hero

    Joined:
    Jun 26, 2009
    Messages:
    2,522
    Likes Received:
    250
    Location:
    Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, Indonesia
    berarti antara domain utama sama subdomain contentnya sama ya om ??
     
    myface72 likes this.
  6. nanonano

    nanonano Ads.id Pro

    Joined:
    Feb 13, 2012
    Messages:
    370
    Likes Received:
    177
    Location:
    Pojokan Pulogadung Toilet Umum Terminal Bekasi
    cakep bener ini tuts, ngga pake basa basi..
    ijin muaatrekinn mas gan
     
  7. redsplanet

    redsplanet Super Hero

    Joined:
    May 31, 2009
    Messages:
    783
    Likes Received:
    28
    Location:
    http://www.giriparket.net
    patut di coba mastah dapat pencerahan lagi kayaknya emang azon itu harus maen kuantitas yah biar bisa dapet 4 digit...btw itu teknik bisa bertahan berapa hari blognya :D sebelum kena deindex
     
  8. mycrohosting

    mycrohosting Super Hero

    Joined:
    Oct 22, 2009
    Messages:
    2,636
    Likes Received:
    138
    Location:
    MycroWeb.Com
    well.. keren masbro..ntar malem dicoba :gembira:
     
  9. ArekOseng

    ArekOseng Hero

    Joined:
    Dec 10, 2011
    Messages:
    730
    Likes Received:
    994
    Location:
    Malang
    Dari pada cuma di notepad, mending mastah taruh aja di Office tar mastah coba, ambil beberapa screenshot, mastah lengkapin tu yang di office pake SS nya, udah deh siap jadi ebook, tar di upload disini. Antum pasti dapet banyak pahala mastah.... hehehe:gembira:

    ---------- Post added at 09:58 AM ---------- Previous post was at 09:56 AM ----------

    Kan bisa diatur pake auto generate deskripsi di settingan Platinum SEO nya... Kalo ane gitu, ane mikirnya biarlah duplikat, yang penting $$$ juga ikut duplikat... hehhee
     
    mytelcoit likes this.
  10. Purwanto

    Purwanto Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2009
    Messages:
    5,578
    Likes Received:
    532
    Location:
    Cirebon
    Cerdas mas bro! Good luck deh.
     
  11. ArekOseng

    ArekOseng Hero

    Joined:
    Dec 10, 2011
    Messages:
    730
    Likes Received:
    994
    Location:
    Malang
    Ini ane udah 3 hari om, earning malah ada sedikit tambahan, tar deh kalo ada update keadaan ane beritakan disini. Tapi kan lebih baik cepetan nyoba, meskipun dapet dikit gak apa2 daripada gak dapet sama sekali, bener gak mastah... hehehe CMIIW
     
  12. Results

    Results Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    962
    Likes Received:
    27
    Location:
    kota kretek
    Satu tujuan banyak cara
    Nice share
    Btw grab 30K asin brapa hari mas???
     
  13. Xavier1377

    Xavier1377 Hero

    Joined:
    Apr 8, 2011
    Messages:
    722
    Likes Received:
    349
    Location:
    Di Bumi Allah
    Extrem banget mastah, tapi patut dicoba, main autoamazon deindex melulu. Like meluncur...

    Sent from my HTC Flyer P510e using Tapatalk 2
     
  14. ArekOseng

    ArekOseng Hero

    Joined:
    Dec 10, 2011
    Messages:
    730
    Likes Received:
    994
    Location:
    Malang
    Ane mulai grab jam 7 malem, selesai jam 8 pagi, maklum hostingnya shared om yang dibuat uji coba ini...
     
  15. gusimam

    gusimam Ads.id Pro

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    478
    Likes Received:
    60
    Location:
    Jombang
    Mau nanya masbro ini cara settingnya gimana ya mas..pake cron job?
    soalnya saya pernah tes setting per menit yg ke post cuman 100 an yg laen di skip

    makasih banyak mas sharingnya... smoga rombongan-2 berikutnya success /:)
     
  16. ArekOseng

    ArekOseng Hero

    Joined:
    Dec 10, 2011
    Messages:
    730
    Likes Received:
    994
    Location:
    Malang
    Ini juga yang masih ane bingung om, kalo ane, memang keposting 100 - 200an kemudian ane tambah2 terus, om... maklum newbie, jadi ane seharian waktu grab di depan kompi terus sampe gak tidur... soalnya ane masih bingung caranya grab yang langsung banyak, makanya ane bikin thread WTA tersebut, tp jawabannya mastah - mastah sini belum tau ane harus lakuin darimana...
     
  17. menilajah

    menilajah Super Hero

    Joined:
    Mar 29, 2011
    Messages:
    3,390
    Likes Received:
    582
    Location:
    BE 64 UL BandarLampung-ID
    Keren om, cocok buat yg masih main auto :DMakasih udah share, keren share nya om
     
  18. rajawali

    rajawali Super Hero

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    1,542
    Likes Received:
    82
    Location:
    Kota Semarang, Indonesia
    Ada plugin wprobot yang gratis ga ya.
     
  19. lerry

    lerry SuperMi

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    3,500
    Likes Received:
    528
    Kalau gak salah ada tuh, cari aja di directory wordpress.org
     
  20. andrisetiawan

    andrisetiawan Banned

    Joined:
    Jul 22, 2012
    Messages:
    391
    Likes Received:
    94
    Location:
    Indonesia
    Kreatif banget nih Om ArekOseng..
    Thank's for Share..
     

Share This Page