1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ada yang host di Kampar-It

Discussion in 'Hosting & Domain' started by abcdef, Mar 13, 2010.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. abcdef

    abcdef Ads.id Starter

    Joined:
    Mar 13, 2010
    Messages:
    90
    Likes Received:
    7
    Hallo...

    Mau nanya nich, ada yang host di Kampar-it, server canada?
    Apakah lagi down ya? Apakah hanya punya ane aja?
    Lambat sekali, di ping time outnya banyak.
    Udah kirim ticket ke support seharian gak ada balasan.
     
  2. silentlight

    silentlight Super Hero

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,094
    Likes Received:
    32
    Location:
    Jogja
    klo aku malah udah ga bisa login cpanel.....

    webku disana dulu pernah di hack sama orang....
     
  3. zizot05

    zizot05 Super Hero

    Joined:
    Nov 1, 2009
    Messages:
    1,478
    Likes Received:
    61
    Location:
    Plat F
    ck....ck....ck...ck kampar lagi,,,,kampar lagi :swt:

    tny aja tuh sm om "Cari Makan" secara dia kan salesman Kampar-it

    mengecewakan emg selain sering down keamanan'y juga gak bagus, pengalaman pertama kena hack pake kampar padahal hosting lokal lain gak gitu (Server XII)

    tp ngemeng2 nih TS baru gabung n posting pertama knp langsung "nyerang" kampar yah :hmm2:


    klonengan sapa nih hayoo ngaku :kebo:
     
  4. prast

    prast Super Hero

    Joined:
    Mar 18, 2009
    Messages:
    1,796
    Likes Received:
    298
    Siang ini,

    Saya dapat email dari RSA (Keamanan Bank Luar Negeri),yang mengatakan bahwa sites saya (yang saya hosting di VPS baru, tadinya di Kampar IT), melakukan "Phising Scam". Tahukan apa artinya phising scam ? Membuat sites dengan tampilan yang sama persis dengan sites yang mau diphising scam. Intinya disuruh matikan itu sites yang telah melakukan phising scam. File yang digunakan untuk phising scam ditaruh di hxxp://domenku.info/wp-content/plugins/wp-useronline/images/formslogin.htm

    Itu sites baru pindahan 1- 2 hari ini dari Kampar IT ke VPS Kami. System pindahanku adalah compress file wpnya dan download mysqlnya. Tentunya di komputerku ada file backup sites ini, aku coba extrak..isinya Backdoor.PHP, BackdoorPerl.Shellbot, TrojWare.Linux Exploit. Berarti dengan ini, masalahnya ada di hosting lama di Kampar IT Canada, karena file ini aku download dari hosting Kampar IT. Dan aku cek ada 6ribuan email di cpanel Kampar IT, yang isinya aku lht hampir sama semua, yang mengatakan bahwa "untuk keamaan security dll, you must...dst" Intinya memancing nasabah bank online untuk masuk ke sites Phising Scam..

    Lalu segera aku ganti name servernya untuk diparkir, remove file backup di komputerku, dan terminate account sites ini di VPSku.

    Jadi aku kira server Canada punya Kampar IT, bukannya gak handal utk menampung sites, dan bukan overload atau oversell, tapi aku cenderung mengatakan bahwa server ini kena defaced dan disalahgunakan untuk "phising scam". Makanya cpunya sampe overload 1000% (hal yang agak mustahil untuk ukuran sites-sites biasa sekalipun itu pakai wprobot dkknya). Aku cek juga di VPS Kami, yang baru 1-2 hari menampung sites ini, tiba-tiba kok cpunya tinggi dan ram makan banyak, lalu aku lihat juga ada aktifitas email. Ternyata setelah aku cek di Cpanel untuk sites ini (di VPS) udah ada 600an lebih email yang isinya mirip dengan email yang ada di Cpanel Kampar IT.

    So, bagi yang merasa hosting di Kampar IT server Canada, coba cek2 bentar di file2 sampean. Siapa tahu anda akan menemukan file yang "Unknown File". Yang bisa jadi "Unkwnon File" tersebut adalah backdoor atau trojan..

    Oh ya, sayang sekali yang melakukan defaced ini adalah orang Indonesia (perkiraan saya saja). Ini bisa diketahui dari filenya yang berupa Backdoor berextention txt dengan nama titip.txt. Padahal Kampar IT adalah orang indonesia juga, sesama anak bangsa dilarang saling mendahului. Tapi aku tetep berterima kasih kepada orang yang deface sites saya. karena tidak menghapus sites saya. Tapi saya berharap semoga berhenti untuk melakukan perbuatan yang gak baik ini. Kasihan orang-orang yang penghasilannya bergantung dari ngeblog dan bisnis online (untuk menghidupi istri dan anak).

    Disini saya bukan menyalahkan atau memojokan Hosting Kampar IT Canada, tapi hanya sekedar memberikan info saja. Dan saran saya, sebaiknya dicoba install ulang servernya dan dioptimize hosting dan securitynya supaya aman dari deface. Dan semoga servernya berjalan normal kembali.

    Terima Kasih
     
  5. jemblunk

    jemblunk Super Hero

    Joined:
    Sep 7, 2007
    Messages:
    4,315
    Likes Received:
    184
    Location:
    my sweet home
    mending baca-baca lagi thread yang berhubungan , ente baru 1 post langsung ngepost kaya gini silahkan dicari-cari dulu thread yang ada biar nga di kira ente cuman provokasi saja,:cerutu:
     
  6. mafialink

    mafialink Super Hero

    Joined:
    Jan 8, 2010
    Messages:
    2,600
    Likes Received:
    230
    wah..

    sudah banyak bermasalah juga nih hostingan...
     
  7. abcdef

    abcdef Ads.id Starter

    Joined:
    Mar 13, 2010
    Messages:
    90
    Likes Received:
    7
    Sorry bro.... bukannya mau provokasi. Kalo memang thread ini salah, silahkan di hapus saja.
    Ane hanya mau mencari tahu saja.

    Terima kasih ....
     
  8. avianto

    avianto Super Hero

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    3,112
    Likes Received:
    467
    di host lama aku ndak pernah kena deface, security mamng aku gunakan loginlockDown. Namun di kampar-it berkali aku kena deface.ndak tahu dari mana,salah satu hacker meninggalkan pesan bahwa SSL belum tentu aman. padahal kampar-it menggunakan SSL tentunya.

    Web ku hanya sebagian corat coreat harian aja,ada membership area dan ada forum kecil buat tanya jawab, tapi kampar-it selalu berkata,web overload 170% tiap saya update blog.padahal itu nulis manual lo.gmn kalau AutoBlogged tak hidupkan. database sebesar -1giga sektr 900mb tidak bisa diangkat dari host. dan Kampar-it juga tidak bnyak membantu dengan tanggapan saya untk meminta bacup database.selalu di jawab "Silahkan Backup sendiri." Beberapa Provider host pun tak sanggup mengambil selalu gagal,salah satunya Garasinet,yg sering mangkal disini.

    Tiap hari kirim tiket ke CS Support,namun nihil juga,tnp ada solusi. mau upgrade ke server US namun support bilng dari server CA ndak bisa dipindah ke US, host tidak dapat diupgrade krn server CA penuh. Jadi Intinya BLOGKU MATI SURI di kampar-it.

    maaf mod,saya menyuarakan kebenaran bukan membuat provokasi di dalam forum.demi kebaikan bersama. Jujur saya pengguna Kampar-it beberapa web flipping nongkrong ke kampar-it,sekarang mohon maaf.....pelanggan adalah raja,dan beberapa client saya pun byk yg protes gara gara masalah ini. blogku pun kyk BERAT bgt untuk dibuka,update artikel akan berujung suspend selama 1 minggu,karena over load cpu 170%

    kalau pendapat saya menyalahi aturan silahkan di hapus Mod,maaf dari pada orang lain bermasalah,dan terus bermasalah,lebih baik sekarang tahu permasalahannya
     
  9. coekie

    coekie Ads.id Starter

    Joined:
    Mar 3, 2010
    Messages:
    91
    Likes Received:
    1
    saya baca2 dari thread sebelumnya,
    kayaknya tu hosting emank lgi bermasalah
    tapi sbtulnya, siapa sech yg mau mendapat masalah?
    pasti mereka juga lagi berusaha buat nyelesain masalah ini


    @avianto: mungkin mereka marah am kamu, soalnya saya baca2 dari thread sebelumnya posting2 kamu yang paling ga enak di baca. jadinya di persulit. hahahaha. emank sech pelanggan adalah raja, tapi kalau rajanya berkomentar kayak kamu, hancur sudah rakyatnya. hahahaha. just kidding bro

    --- Update ---

    @avianto:


    coba suruh yang jualan hosting, tapi punya server sendiri. hehehe
     
  10. masihbelajar

    masihbelajar Super Hero

    Joined:
    Jan 13, 2010
    Messages:
    1,447
    Likes Received:
    97
    oh iya kemaren saya brkunjung ke blog salah satu member sini, eh begitu kebuka blognya disuspend, dan suruh hubungi kampar it katanya
     
  11. xcorner

    xcorner Super Hero

    Joined:
    Feb 12, 2010
    Messages:
    1,477
    Likes Received:
    43
    ikut nyimakk ahh,,,... kebetulan lgi cari hosting bgus....
     
  12. pinguinholic

    pinguinholic Ads.id Fan

    Joined:
    Aug 4, 2009
    Messages:
    112
    Likes Received:
    0
    mending hosting di signature ane aja...hehhehee
     
  13. biyanpasau

    biyanpasau Hero

    Joined:
    Mar 3, 2010
    Messages:
    598
    Likes Received:
    75
    Location:
    I've Got My Eyes On You!
    namanya saja aneh. hukakakaaa...kampar?
     
  14. thevixi

    thevixi Super Hero

    Joined:
    Aug 29, 2009
    Messages:
    3,284
    Likes Received:
    150
    Location:
    Ditelapak Kaki Ibu
    Kayaknya makin banyak yg nyerang kampar it?tapi ane yakin sebenarnya ini juga diluar dugaan kampar it, dahulu emang terbukti kan kehandalan dari kampar it, tapi setelah ada user yang curang dg memakai autoblog malah kita semua yang kena, harusnya user tersebut yang kita serang karena dia ga bisa baca TOS, toh kampar it juga uda berusaha benahin kembali server cananda,asal tau aza semua blog ku juga di host disana,emang terasa berat dibuka,tapi mau gmn lg sebaiknya nunggu servernya bener2 balik aza,back up db juga susah, bukan maksud dukung kampar it,cuma pengen meredam suasana aza, @ts sebelum buat post liat2 dulu dunk,ada post yg bersangkutan atau ga,jangan langsung buat tread baru seolah olah ente juga jadi provokator,
    ane cuman pengen kita tetep damai sob,
     
  15. kangpaidjo

    kangpaidjo Ads.id Starter

    Joined:
    Feb 11, 2010
    Messages:
    99
    Likes Received:
    0
    damai itu indah..
     
  16. avianto

    avianto Super Hero

    Joined:
    Oct 24, 2009
    Messages:
    3,112
    Likes Received:
    467
    Support buat Kampar-IT,saya tahu usaha hosting itu keras..maen sikut sikutan....saya yakin pasti ada jalan terang setelah semua permasalahan ini.Dear OM CARIMAKAN terimaksih udah sering merepotkan,mnt tolong dan sebagainya. Saya yakin kampar-it akan setangguh seperti dulu lagi,mkn butuh waktu.
     
    Last edited: Mar 14, 2010
  17. silentlight

    silentlight Super Hero

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,094
    Likes Received:
    32
    Location:
    Jogja
    yup, aku juga yakin kampar it bisa memecahkan masalah ini....


    btw sekedar info, ini screenshot waktu webku yang di kampar it dijadikan situs phising

    http://i43.tinypic.com/2iggo5d.jpg
     
  18. endokg

    endokg Ads.id Starter

    Joined:
    Nov 26, 2009
    Messages:
    53
    Likes Received:
    0
    memang harus demikian sob...sesuatu yang merugikan sebaiknya di buka agar ndak ada korban lagi,,,pihak yang punya hosting apapun sebaiknya dah siap2 menghadapi beginian,,internet gtu loh,, hal yang ga enak kin hati yang buat kecewa posting aja,,,biar tuh host selesein masalahnya, kita toh sebagai konsumen wajar marah2 ato komplain toh kita juga yg ngeluarin duit,makasih wat ts...berjuanglah aku ada di belakangmu...hehehe pisss coy
     
  19. imyatrader

    imyatrader Super Hero

    Joined:
    May 28, 2009
    Messages:
    2,579
    Likes Received:
    125
    Location:
    Malang
    ati2 kalo ngomong om, nama ini berasal dari nama kampus pemilik hostingnya. Kalo mau komen dipikir dulu, jgn asal tulis.

    @TS
    klonengan sapa nih, hehehe...

    @cari makan
    ditunggu tanggapannya om, trutama masalah security nya.
    ane mau daftar jd berpikir ulang nih.
     
  20. dafid

    dafid Super Hero

    Joined:
    Aug 20, 2009
    Messages:
    1,139
    Likes Received:
    24
    wah parah ni orang.bisa digerebek satu kampus ntar....
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page