1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Efek 3 way links

Discussion in 'SEO' started by abuviqar, May 1, 2010.

Tags:
  1. abuviqar

    abuviqar Newbie

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    buat master-master yang pernah pake jasa hxx://3waylinks.net mohon reviewnya..donk..

    layak gak sich dengan 47$ sebulan
     
  2. Damara

    Damara Super Hero

    Joined:
    Dec 30, 2008
    Messages:
    2,798
    Likes Received:
    201
    belum pernah pakai tuh..
     
  3. ucok82

    ucok82 Super Hero

    Joined:
    May 31, 2008
    Messages:
    904
    Likes Received:
    30
    klo gak salah dulu ada master penjual ebook yang pernah make jasa ini klo gak salah
     
  4. co_muda

    co_muda Miszmen

    Joined:
    Dec 3, 2008
    Messages:
    1,201
    Likes Received:
    32
    Location:
    Depan Laptop Tiada henti
    ga ngudeng... blm pernah coba... :silau:
     
  5. andy01

    andy01 Ads.id Fan

    Joined:
    Mar 1, 2010
    Messages:
    220
    Likes Received:
    111
    Location:
    Indonesia
    3 way link ya sob, klo ga salah itu punyanya John leger ya. Klo setau aku tuh konsepnya sama seperti link exchange. Tapi memang ada beberapa perbedaan khususnya untuk mendapatkan backlink itu, yang dibagi jadi 3 jenis.

    3 Caranya itu antara lain yang pertama dengan dimasukkannya URL blog/web sobat di network program itu bisa meningkatkan posisi SERP blog/web sobat setelah beberapa waktu. Yang kedua member akan dapet backlink tanpa harus tukeran link atau reciprocal link exchange, jadi kita dapet one way backlink dari 3 way link (tapi sebelumnya pastiin dulu klo blog/web sobat itu udah ke index halaman2nya disearch engine karena systemnya perlu approval dulu untuk cara yang kedua ini, sobat cuma perlu nambahin satu kode php yang dikasih kedalam web/blog). Semua backlink yang kita dapet itu merupakan web yang udah cukup lama umurnya jadi setidaknya udah punya reputasi di search engine. Tapi memang kita ga bisa nentuin mana link yang sesuai dengan niche web/blog kita, jadi backlink yang kita dapet ga sesuai target niche. Tapi backlink yang kita dapet itu backlink yang cukup berkualitas dari segi pagerank, keyword dan konten.

    Klo untuk cara yang ketiga aku belum nyoba soalnya yang itu perlu jadi paid membership tiap bulannya. Tapi klo aku browse dari search engine mengenai testimoni member 3 way link itu cukup menarik. Cara yang ketiga ini yang paling ampuh karena ini lebih spesifik yang bisa disesuaikan dengan target niche web/blog masing2. Kuncinya ada di pembuatan 50 domain didalam system network 3 way link, lalu kita memilih 3 keyword yang sesuai dengan target niche untuk digunakan sebagai anchor text web/blog kamu. Jadi systemnya seperti penentuan 3 keyword utama yang di bedakan tingkat kekuatan/pengaruhnya untuk web/blog, yang paling besar porsinya ada di keyword1 baru ke 2 dan ke 3. jadi seperti main keyword, sub keyword dan sub-sub keyword.

    Untuk detail lebih jauhnya aku kurang begitu tau, karena aku ga jadi paid membership program ini. Dari program ini aku bisa simpulkan sebagai berikut:

    1. Program ini intinya tetap sama seperti link exchange manual, tapi bedanya lebih terstruktur dan hasilnya bisa lebih baik. Selain itu kita juga harus memperhatikan TOS search engine sekarang khususnya Google mengenai link exchange, klo menurut aku lakukan secara normal dan senatural mungkin jangan sampai berlebihan untuk penambahan backlink untuk web/blog personal hanya dalam waktu singkat, karena itu bisa membuat Om Google curiga.
    2. Program ini sebaiknya hanya digunakan untuk support atau pendorong aja dalam penambahan backlink, untuk yang utama kita tetep melakukan aktifitas biasa dalam mencari backlink.
    3. Cara2 3 way link ini lebih cocok untuk membangun web/blog dari segi pengunjung
    dan perbaikan posisi disearch engine khususnya cara ke 3, tapi klo untuk menaikkan pagerank aku juga kurang tau hasilnya.Dan sekarang kayanya pagerank tidak bisa dijadiin patokan suatu web/blog itu ramai pengunjung atau memiliki peringkat baik disearch engine. Karena Google juga mempunyai faktor penting lain selain pagerank.

    Review ini aku tulis dari yang pernah aku coba, dulu aku pernah nyoba program ini untuk 1 bulan dan hanya perlu bayar $7, nah abis itu aku cancel karena perlu jadi paid membership tiap bulannya dengan mambayar $47. Jadi otomatis aku cuma pernah ngerasain cara kesatu dan kedua sedangkan yang ketiga belum nyoba. Walaupun begitu program ini bisa membantu dan ngasih manfaat ama membernya. Nah abis itu baru aku milih ikutan jadi affiliatenya karena udah tau kualitas program 3 way link itu hehehe. Oh ya klo masalah layak apa ga dengan payment $47 aku ga bisa ngasih opini nih soalnya kan ga ikutan yang paid membership/bulan. Tapi secara keseluruhan program ini punya plan dan teknik yang bagus untuk ngebantu ngeboost web/blog khususnya bahasa Inggris disearch engine untuk mendapatkan organik trafik dari search engine, karena emang itu pointnya (link building untuk mendapatkan trafik dari search engine dengan meningkatkan SERP). Thank
     
    Last edited: May 1, 2010
  6. bamstk090

    bamstk090 Super Hero

    Joined:
    Nov 3, 2009
    Messages:
    1,588
    Likes Received:
    43
    ikutan nyimak aja
     
  7. abuviqar

    abuviqar Newbie

    Joined:
    Dec 14, 2008
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    OK maksih banyak nih infonya...
     
  8. cendekia

    cendekia Super Hero

    Joined:
    Sep 29, 2010
    Messages:
    817
    Likes Received:
    16
    Location:
    Pare, Kediri
    Satu akun 3 way links bisa untuk berapa situs gan ? kalo cuma satu situs, rugi dong...
     
  9. klikcyber

    klikcyber Hero

    Joined:
    Jan 21, 2008
    Messages:
    742
    Likes Received:
    71
    Location:
    Jakarta Utara
    Satu akun buat 50 situs bro, klo bro punya PR4+ ga di itung!!!
     
  10. aanemuth

    aanemuth Ads.id Fan

    Joined:
    Jan 21, 2010
    Messages:
    132
    Likes Received:
    2
    Location:
    solo
    penjelasan yang mantap sob.. :senyum:
     
  11. dmaz00

    dmaz00 Super Hero

    Joined:
    Jun 11, 2010
    Messages:
    1,908
    Likes Received:
    94
    Location:
    d1h4t1mu
    mantab sob penjelasannya :gembira: ijin ngelike
     

Share This Page