1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] :: █► Jasa Pembuatan Aplikasi Andromo Siap Ngacir ◄█ ::

Discussion in 'Service' started by roniwong, Oct 1, 2019.

  1. roniwong

    roniwong (67) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,366
    Likes Received:
    550
    bisa kita diskusikan lah
    bisa hu
     
  2. terkaya

    terkaya (134) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Apr 30, 2011
    Messages:
    1,407
    Likes Received:
    120
    Location:
    Brighton
    testi sementara: semua lancar dan pesenan udah diterima beberapa hari yang lalu
    tapi setelah dikirimin file2 app, ane WA ga pernah dibales lagi huhu
    terpaksa utak atik sendiri deh :(
     
  3. roniwong

    roniwong (67) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,366
    Likes Received:
    550
    Mohon Maaf Hu... Hr kemarin kemarin CS nya lg di pinjam urus bisnis offline Soalnya ane lg ada Urgent.... Skg sudah normal kok hu...

    Sent from planet Namex
     
  4. omroy

    omroy AdSense Starter

    Joined:
    Mar 6, 2015
    Messages:
    58
    Likes Received:
    30
    Location:
    Jawa tengah
    gan kalau buat aplikasi yang isinya artikel dari web saya misal, apa bisa?
     
  5. roniwong

    roniwong (67) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,366
    Likes Received:
    550
    Bisa saja Om... Chat WA saja

    Sent from planet Namex
     
  6. Thewin

    Thewin New Comer

    Joined:
    Dec 21, 2015
    Messages:
    34
    Likes Received:
    2
    terimakasih pesanan sudah diterima dengan lengkap. tinggal upload aja ke playstore. testi berikutnya menyusul.
     
  7. roniwong

    roniwong (67) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,366
    Likes Received:
    550
    Siap hu, makasih atas ordernya . semoga awet , laris , berkah dan rejekinya nanti bisa bermanfaat bagi banyak orang.
     
  8. PeopleUnknown

    PeopleUnknown New Comer

    Joined:
    Feb 27, 2020
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Terima kasih untuk om @roniwong , penghasilan PO pertama sangat memuaskan, sekarang earning sudah stabil di 400K-500K, Awalnya coba Paket newbie dlu, sudah kerasa earning langsung deh ambil spammer, dan untuk mba Lidyanya juga sangat membantu dan free sharing, om roni juga sangat membantu dan ramah.
    terima kasih skali lagi om dan mba.

    (mohon maaf bukan maksud pamer atau gmana, masih banyak suhu yang lebih. takutnya gak ada Pict di bilang hoax)
    [​IMG]
     
  9. roniwong

    roniwong (67) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,366
    Likes Received:
    550
    Makasih sudah order hu .. Semoga aplikasinya bisa awet, tambah laris dan hasilnya bisa bermanfaat bagi orang banyak ... qobul ..
     
    PeopleUnknown likes this.
  10. Ikhwan Fillah

    Ikhwan Fillah New Comer

    Joined:
    Jul 26, 2016
    Messages:
    41
    Likes Received:
    2
    Tertarik nih hu, ane bookmark dlu ah
     
  11. roniwong

    roniwong (67) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,366
    Likes Received:
    550
    Siap Hu

    Sent from planet Namex
     
  12. hexagon

    hexagon New Comer

    Joined:
    Jun 12, 2016
    Messages:
    20
    Likes Received:
    2
    Saya udah order hu paket spammer hari kamis lalu, mudah2an rezekinya dimudahkan aamiin.. Kalau lancar siap order spammer lagi.
    btw accept join grup FBnya ya hu
     
  13. roniwong

    roniwong (67) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,366
    Likes Received:
    550
    Amin Hu... Sudah accept semua hu

    Sent from planet Namex
     
  14. nyuwun1000

    nyuwun1000 (4) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Jun 24, 2016
    Messages:
    71
    Likes Received:
    12
    Ijin chat cs nya gan,, mau konsultasi buat pesen paket spammer kebetulan baru selesai verif Google play console nya
     
  15. adito99

    adito99 New Comer

    Joined:
    Mar 10, 2020
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Saya sudah pesan paket newbie hu..mudah2an lancar
     
  16. d33ko

    d33ko New Comer

    Joined:
    Jul 10, 2011
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    saya sudah order paket spammer tinggal nunggu dikirim file nya..jng lupa accept grup FB ya hu
     
  17. Indraprasta

    Indraprasta New Comer

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Sy dah pesan... nunggu, kemaren ada sedikit masalah akun admobnya, btw mbak lidya nya kok gak jawab wa lahi ya suhu? Nubi mohon petunjuk

    Sent from my F-04H using Tapatalk
     
  18. roniwong

    roniwong (67) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Dec 22, 2010
    Messages:
    1,366
    Likes Received:
    550
    siap hu
    Amin semoga laris dan bermanfaat bagi orang lain
    Sudah accept semua hu
    aktif kok .. pm saja kalo ada trouble
     
    adito99 likes this.
  19. Indraprasta

    Indraprasta New Comer

    Joined:
    Jun 5, 2012
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Ada grp fb?

    Sent from my F-04H using Tapatalk
     
  20. adito99

    adito99 New Comer

    Joined:
    Mar 10, 2020
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    hu..di tunggu accept fb nya ya
     

Share This Page