1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

★★★ JASA PENULIS ARTIKEL TERBAIK ★★★ [GRATIS! FR HARIAN]

Discussion in 'Service' started by kambingdigital, Jun 12, 2017.

  1. kambingdigital

    kambingdigital AdSense Fan

    Joined:
    May 6, 2017
    Messages:
    107
    Likes Received:
    9
    Location:
    Malang
  2. Adroni Misbah

    Adroni Misbah New Comer

    Joined:
    Oct 1, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    gan mau coba pesen artikel, bisa ?
     
  3. rizkyasyikin

    rizkyasyikin (16) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jan 25, 2016
    Messages:
    308
    Likes Received:
    71
    Location:
    Jakarta
  4. Adroni Misbah

    Adroni Misbah New Comer

    Joined:
    Oct 1, 2016
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Oke . . FR gan . 300 kata. Nice : review alat musik keyboard / orgen .
     
  5. kambingdigital

    kambingdigital AdSense Fan

    Joined:
    May 6, 2017
    Messages:
    107
    Likes Received:
    9
    Location:
    Malang
    ini yang kemaren. PM ya

    gan androni, silahkan PM

    FR hari ini 13 Juni.
    - Temanya: Mobile Game (english), Product Review apapun (Indonesia), Kesehatan (Indonesia)
    - Terbatas buat tiga orang dibawah saya dengan tema diatas, monggo merapat.
     
  6. ayu99899

    ayu99899 (7) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    417
    Likes Received:
    54
    Location:
    ina
    Fr gan kesehatan indo
     
  7. kambingdigital

    kambingdigital AdSense Fan

    Joined:
    May 6, 2017
    Messages:
    107
    Likes Received:
    9
    Location:
    Malang
    silahkan PM keywordnya sis
     
  8. jinchuricki

    jinchuricki (62) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Nov 9, 2009
    Messages:
    953
    Likes Received:
    47
    Location:
    Bali
    Makasih FR nya gan.
    Artikel nya bagus, enak dibaca dan unik..
    Kapan2 ane order gan kalo lagi butuh :)

    Sent from my Lenovo P1a42 using Tapatalk
     
  9. kambingdigital

    kambingdigital AdSense Fan

    Joined:
    May 6, 2017
    Messages:
    107
    Likes Received:
    9
    Location:
    Malang
    makasih udah rewiew mas :D

    salah ketik saya haha
     
  10. andipujianto

    andipujianto (37) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Dec 8, 2013
    Messages:
    481
    Likes Received:
    32
    Location:
    Republik Indonesia
    Fr gan 500 kata...
     
  11. cheerful

    cheerful (4) New Comer Known Trader

    Joined:
    Jul 26, 2015
    Messages:
    29
    Likes Received:
    2
    FR gan.. Kesehatan Indo. Kalau bagus, ane order.

    Sent from my Redmi Note 2 using Tapatalk
     
  12. umrzmr

    umrzmr (2) AdSense Starter Known Trader

    Joined:
    Apr 2, 2017
    Messages:
    60
    Likes Received:
    3
    test dlu gan, boleh sample aj/fr klo masih ada. Bule niche travel

     
  13. wanto mujahiroh

    wanto mujahiroh (29) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 27, 2016
    Messages:
    574
    Likes Received:
    29
    Location:
    Indonesia
    Kalau masih ada ane FR gan..sambil ngamatin tulisannya dan apabil bagus next order gan.
     
  14. doorman

    doorman (9) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 28, 2016
    Messages:
    230
    Likes Received:
    23
    FE ER om, :D
     
  15. kambingdigital

    kambingdigital AdSense Fan

    Joined:
    May 6, 2017
    Messages:
    107
    Likes Received:
    9
    Location:
    Malang
    silahkan PM, mumpung baru kelar bulk saya.
    syarat:
    1. kirim niche, kw dan kw turunan via pm
    2. di pm juga email agan ntar saya kirim
    3. abis dikirimin silahkan isi testimoni disini
    4. max 300 kata yes. english / indo boleh
     
  16. vrythree

    vrythree (7) AdSense Pro Known Trader

    Joined:
    Aug 20, 2015
    Messages:
    366
    Likes Received:
    15
    Location:
    denpasar
    Mau ngasih testi. untuk penulisan artikelnya ada beberapa yang masih typo , tapi ga masalah dan untuk pengiriman nya lumayan cepat. semoga kedepan nya di perbaikin lagi
     
  17. rizkyasyikin

    rizkyasyikin (16) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Jan 25, 2016
    Messages:
    308
    Likes Received:
    71
    Location:
    Jakarta
    FR ya gan :D

    Sent from my SM-T211 using Tapatalk
     
  18. kambingdigital

    kambingdigital AdSense Fan

    Joined:
    May 6, 2017
    Messages:
    107
    Likes Received:
    9
    Location:
    Malang
    fr close dulu hari ini ya mas :)
     
  19. andipujianto

    andipujianto (37) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Dec 8, 2013
    Messages:
    481
    Likes Received:
    32
    Location:
    Republik Indonesia
    Artikel fr yg ane request, sudah diterima...
    Artikel sesuai permintaan, keyword tertata dengan baik, natural...semoga sukses gan...
     
    Last edited: Jun 20, 2017
  20. doorman

    doorman (9) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Oct 28, 2016
    Messages:
    230
    Likes Received:
    23
    mau ngasih testi :

    dpt artikel 400 kata, ane cek d google unik gak ada yg sama, cm judul kurang bombastis, cuma masukin keyword aj, ada beberapa typo yg salah. mungkin bisa jadi masukan bt ente mas bro, thx mas bro ....
     

Share This Page