1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

2.5 Bulan Dapat $50.000 dari Adsense

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by wirosableng, Jan 19, 2021.

  1. exca25

    exca25 AdSense Starter

    Joined:
    Sep 14, 2012
    Messages:
    93
    Likes Received:
    43
    Weh kayaknya kita dulu satu group deh
     
  2. ACHMADNGALIHAIDAR

    ACHMADNGALIHAIDAR New Comer

    Joined:
    Nov 10, 2019
    Messages:
    35
    Likes Received:
    8
    Location:
    trenggalek
    ikut nimbrung haha

    Sent from my CPH1901 using Tapatalk
     
  3. Gilang Galing

    Gilang Galing AdSense Starter

    Joined:
    Feb 23, 2013
    Messages:
    85
    Likes Received:
    1
    Location:
    Indonesia
    lihat profile fbnya.. eh orangnya ganteng :bye:
     
  4. notinnocent

    notinnocent AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    318
    Likes Received:
    49
    Eh masa sih OM,
     
  5. lukman.oke

    lukman.oke AdSense Pro

    Joined:
    Sep 9, 2008
    Messages:
    287
    Likes Received:
    19
    Location:
    bali
    Gelar tiker ah...sepertinya bakalan rame
     
  6. notinnocent

    notinnocent AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    318
    Likes Received:
    49
    Lupa dah namanya Om, udah 3 tahun silam. Mau cek di chat juga ogah, temen di FB mastah semua ada lebih 1.5K temen masa iya ane mau cari satu". Yang dulu biarlah berlalu sekarang fokus ke tujuan baru, buat pembelajaran aja kalau mau ikut kursus tetep harus hati" meskipun gak semuanya sampah OM.
    .
    Ada temen ane ikutan kursus Admob dia bisa PO $1000 tiap bulan kok, jadi gak semua jelek. Mungkin pas nasib ane aja wkwkwk.
     
    bl4zing likes this.
  7. MacManus

    MacManus AdSense Fan

    Joined:
    Nov 20, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    13
    Location:
    norge
    Tidak semudah itu fergusoh :komunis:
     
    wirosableng likes this.
  8. genta1007

    genta1007 AdSense Fan

    Joined:
    Aug 9, 2016
    Messages:
    139
    Likes Received:
    16
    Location:
    Jakarta
    jejak dulu ah siapa tau nanti rame :bosan:
     
  9. helloditya

    helloditya AdSense Starter

    Joined:
    Nov 26, 2014
    Messages:
    93
    Likes Received:
    3
    Location:
    OGads x CPAGrip
    qua qua qua.. ayo yang aus... yang aus...

    :lol::lol:
     
  10. wirosableng

    wirosableng Super Hero

    Joined:
    Jan 12, 2011
    Messages:
    1,327
    Likes Received:
    383
    Maaf mastah mastah semua..
    Ane ga bisa jawab pertanyaannya...

    Ane blm pernah ikut kelasnya..

    Tapi, suhu suhu di sini pasti ada yg pernah ikutan...

    Nanti jg ada yg share...

    Sssst Jangan Berisik.. Orangnya ada di sini...
     
    Last edited: Jan 26, 2021
  11. marupeka9

    marupeka9 AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    154
    Likes Received:
    30
    kalau gak salah ada disini juga kan ya mas sylendra itu, soalnya saya tau beliau dari sini pas buka ws agc
     
    wirosableng likes this.
  12. nano revo

    nano revo New Comer

    Joined:
    Aug 5, 2015
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    nyimak aje ane :)
     
  13. servvo

    servvo Forum reader

    Joined:
    Oct 10, 2010
    Messages:
    7,282
    Likes Received:
    1,056
    Location:
    Barat Bantul City
    halo hu... apa kabar? lama gak terdengar kabarnya? ayo gass bikin template lagi... blogspot gurih ni buat digarap
     
  14. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    1,801
    Likes Received:
    276
    Location:
    DKI JAKARTA
    makin rame saja nih, nambahin kopi susu dulu biar terus mantengin di sini :D
     
  15. mbendoll

    mbendoll Blogcepoters

    Joined:
    Jan 30, 2013
    Messages:
    1,986
    Likes Received:
    1,141
    Ayo ngopi mas. di jogja kan?
     
  16. Bozem

    Bozem AdSense Starter

    Joined:
    Dec 3, 2015
    Messages:
    53
    Likes Received:
    9
    Klo udah ada iming2 ss penghasilan pasti rame dan ujung2nya pasti jualan..
    Klo gak ada iming2 penghasilan ecourse gak pada ikut
    2 blan dapt 50.000$ mash nyari receh


    #curhatan yg pernah ikut ecourse iming2 penghasilan dan akhirnya zonk
     
    Last edited: Jan 26, 2021
    jokamers, marupeka9 and bl4zing like this.
  17. misterbeard

    misterbeard New Comer

    Joined:
    Jan 2, 2021
    Messages:
    17
    Likes Received:
    2
    Makasih infonya gan...

    Sent from my Redmi Note 5 using Tapatalk
     
  18. bunganajwacom

    bunganajwacom Super Hero

    Joined:
    May 17, 2013
    Messages:
    942
    Likes Received:
    241
    Location:
    AlhidaMart
    Maaf Pak, saya berfikir realistis :) 1 JT/ Hari sudah alhamdulillah dan bertahan sampai sekarang :D Tapi Niche info Pak, Jazakallah Khairan Katsiran.

    [​IMG]
     
    Last edited: Jan 26, 2021
  19. exca25

    exca25 AdSense Starter

    Joined:
    Sep 14, 2012
    Messages:
    93
    Likes Received:
    43
    Masih wajar, normal dan saya ngira gk perlu modal tiap hari kan ya, dan apa dlm 1 bln lsg dapat segitu. Saya ngiranya seh kagak juga
     
  20. sterno

    sterno AdSense Pro

    Joined:
    Oct 7, 2017
    Messages:
    354
    Likes Received:
    132
    Location:
    Indonesia
    Kesulitan kami sih bayar Ilmunya dari agan dan belum tentu praktek dengan hasil sama dg punya om, mending kasih gratis info penerapannya aja.

    Ilmu bermanfaat Itu untuk dibagikan bukan disembunyikan.

    Sent from my vivo 1915 using Tapatalk
     
    wirosableng likes this.

Share This Page