1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

7 Rahasia Penulis Artikel SEO Berkualitas

Discussion in 'SEO Tips' started by Jasmagus, Jul 21, 2018.

  1. Jasmagus

    Jasmagus New Comer

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    47
    Likes Received:
    4
    Blog dan artikel SEO adalah bagian yang benar-benar penting dari layanan PR online kami dan manajemen media sosial. Kami menulis sekitar 40 blog dan artikel SEO per minggu untuk klien kami. Tidak termasuk halaman arahan dan masing-masing membantu mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. Secara teratur memposting konten segar di situs Anda adalah salah satu cara termudah untuk memperkenalkan calon pelanggan atau klien ke merek Anda.

    Berikut adalah 7 rahasia penulis artikel SEO berkualitas:

    1. Dapatkan riset kata kunci Anda.

    Jika Anda akan memposting konten di situs Anda, Anda mungkin juga meluangkan waktu untuk memastikan Google memperhatikan upaya Anda. Cari tahu kata kunci dan frasa mana yang dicari orang (serta apa yang dapat Anda banggakan), dan jadikan diri Anda sebagai spreadsheet kata kunci . Lacak berapa kali Anda bekerja kata kunci ke konten Anda, dan gunakan alat yang tepat untuk melacak di mana Anda memberi peringkat untuk kata kunci yang Anda targetkan. SEMRush adalah favorit kami - pada kenyataannya, kami sangat menyukai SEMRush, kami telah menjadi mitra afiliasi dengan mereka, dan ketika Anda mengeklik di sini, Anda akan mendapatkan uji coba gratis 7 hari.

    2. Masukkan kata kunci untuk bekerja.

    Sekali waktu, menjadi penulis konten SEO hanya berarti membuang kata kunci ke dalam salinan Anda - tetapi itu bukan cara permainan dimainkan lagi. Meskipun masih ide yang baik untuk memasukkan kata kunci target Anda di seluruh artikel Anda, membumbui salinan Anda dengan kata kunci yang dipaksakan tidak akan benar-benar memindahkan banyak panggilan ( dan sering, itu akan menyakitinya ). Seperti halnya dengan sedikit pun dari strategi SEO, Anda harus bersikap taktis. Masukkan kata kunci Anda dalam judul, dalam 300 kata pertama, dan dalam H1 atau H2 pertama (meskipun, perlu dicatat bahwa tidak perlu menekan keduanya - pastikan Anda memilikinya di salah satunya).

    Setelah itu, Anda harus mencoba menggunakan variasi kata kunci Anda. Sebagai catatan tambahan, seharusnya tidak pernah ada perjuangan untuk menyesuaikan kata kunci Anda dalam salinan Anda. Idealnya, kata kunci Anda harus terasa alami dalam tulisan Anda - jika Anda merasa seperti mulai menulis omong kosong, Anda sudah terlalu jauh. Ingat, orang-orang yang menggunakan mesin telusur mencari frasa khusus itu karena mereka ingin tahu lebih banyak tentangnya / membelinya, jadi masuk akal untuk memberi mereka apa yang mereka cari. Anda akan mendapatkan lebih banyak klik jika Anda melakukannya - ini adalah salah satu trik perdagangan bagi penulis artikel SEO profesional.

    3. Tulis tentang sesuatu yang orang pedulikan.

    Sebelum Anda mulai melakukan penulisan SEO, tanyakan pada diri Anda: siapa yang peduli? Kami tidak bercanda, di sini - terlalu sering, penulis artikel hanya memompa konten tanpa alasan nyata, tanpa strategi nyata di baliknya. Mereka lupa bahwa manusia sebenarnya perlu ingin membaca hal ini - Anda tidak benar-benar menulis untuk algoritme Google, Anda menulis untuk orang-orang! Ketika Anda sedang menulis, Anda harus selalu berusaha menawarkan semacam nilai kepada pembaca Anda. Apa yang bisa Anda katakan kepada mereka bahwa tidak ada orang lain yang bisa? Layanan apa yang dapat Anda berikan itu unik? Pengetahuan apa yang dapat Anda bagikan yang tidak dapat ditemukan di tempat lain?

    Tidak ada yang tahu bisnis Anda seperti Anda - jadi gunakan itu untuk keuntungan Anda. Jika tidak, Anda setidaknya dapat mendiskusikan berita yang terkait dengan bisnis Anda. Jika ragu, lihat daftar kata kunci SEO Anda dan lihat apa jenis daftar, tautan umpan atau posting mendalam Anda dapat memasukkan kata kunci tersebut. Jangan takut untuk mewawancarai beberapa ahli, baik (jika Anda mengutip mereka dan menampilkan keahlian mereka dalam posting Anda, mereka akan cenderung untuk berbagi konten Anda melalui saluran sosial mereka - cara ini, Anda dapat memanfaatkan jaringan yang lebih besar untuk meningkatkan ukuran milik Anda sendiri).

    4. Buat cukup panjang untuk dihitung.

    Tentu, 100 kata konten segar lebih baik daripada tidak ada konten baru sama sekali - tetapi berapa banyak nilai yang dapat Anda berikan dalam Tweet? Mesin pencari cenderung memberikan preferensi ke blog dan artikel yang lebih panjang, dan untuk alasan yang baik. Cobalah untuk memotret setidaknya 600 kata, tetapi jika Anda bisa mendapatkan hingga 1.000 atau lebih, lakukan saja. Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa mesin telusur cenderung menyukai konten "mendalam" dari setidaknya 2.000 kata - kami telah melihat karya ini untuk diri sendiri dan klien kami, dan banyak posting blog paling populer TCF setidaknya 1.500 kata. Semakin lama konten Anda, semakin banyak nilai yang akan diberikan kepada pembaca, dan semakin besar peluang Anda untuk menurunkan rasio pentalan.

    5. Perhatikan analytics Anda.

    Menulis SEO bukan api-dan-lupa - Anda seharusnya tidak hanya memposting konten Anda dan pergi. Bahkan, Anda harus secara teratur memantau konten Anda menggunakan Google Analytics. Menurut data yang dikumpulkan oleh orang-orang di SEMrush , waktu di situs, tingkat bouncing, dan halaman per sesi semuanya sama pentingnya (jika tidak lebih penting) daripada kepadatan kata kunci. Ketika Anda memikirkannya, itu tidak terlalu mengejutkan. Jika situs Anda memiliki rasio pentalan tinggi, itu artinya pengunjung situs Anda tidak akan lama tinggal, kemungkinan karena laman Anda tidak memberikan mereka informasi yang mereka cari. Jika tingkat bouncing Anda tinggi, ada peluang bagus halaman Anda tidak dioptimalkan untuk kata kunci yang sesuai.

    Anda harus diperingatkan bahwa ada banyak hal yang tidak berhubungan dengan konten yang dapat menyebabkan tingkat bouncing Anda meroket. Munculan agresif, waktu pemuatan yang lambat, iklan atau gambar yang menjengkelkan, dan elemen desain jelek lainnya dapat mendorong pengunjung menjauh. Menulis konten berbasis SEO yang baik tidak hanya tentang kata-kata di layar Anda - ini juga tentang bagaimana pengunjung Anda melihatnya. Jika mereka dikaburkan oleh desain yang buruk, tidak ada yang akan bertahan untuk membacanya. Optimalkan pengoptimalan penulisan konten web Anda. Jika Anda menggunakan WordPress sebagai platform blogging Anda, ada banyak alat PR online gratis (dalam bentuk plugin) yang dapat Anda manfaatkan. Di The Content Factory, kami menggunakan Yoast dan Shareaholic , bersama dengan beberapa lainnya. PR web gratis dan mudah adalah semudah menekan tautan "instal sekarang".

    6. Edit pekerjaan Anda.

    Satu-satunya perbedaan antara penulis artikel SEO profesional dan orang biasa adalah mata untuk mengedit diri. Program seperti OpenOffice, Google Docs dan Microsoft Word membuatnya mudah - skuad merah dan hijau memberikan sebagian besar darinya. Memiliki mata untuk format estetis juga penting. Tinggal jauh dari paragraf super panjang dan kalimat yang berlangsung selama bermil-mil. Jika Anda mampu, itu selalu ide yang baik untuk memiliki orang lain melihat pekerjaan Anda sebelum Anda menekan publikasikan. Bahkan jika mereka bukan seorang penulis SEO (atau editor), sepasang mata kedua dapat menangkap banyak kesalahan yang mudah dilewatkan.

    7. Menjadi agen PR online Anda sendiri.

    Setelah Anda menulis dan memposting konten segar, pekerjaan itu hanya setengah lengkap. Langkah terakhir dari semua penulisan konten web adalah bertindak sebagai agensi PR online Anda - tautan ke konten Anda di semua tempat. Komentar di blog dan tautkan kembali ke situs Anda. Kirim konten Anda ke Reddit dan StumbleUpon. Manajemen media sosial dan penulisan konten web berjalan seiring, dan segera setelah Anda menekan tombol "Publikasikan" di artikel atau blog baru Anda, Anda harus menciak hati Anda.
     
    yanuar_oli, puzonetwo and LeeunBee like this.
  2. Alfiant

    Alfiant Super Hero

    Joined:
    Jul 3, 2014
    Messages:
    1,516
    Likes Received:
    146
    Location:
    Indonesia
    Translate?
     
    LeeunBee likes this.
  3. Hastry Wati Saragih

    Hastry Wati Saragih AdSense Starter

    Joined:
    Jul 23, 2018
    Messages:
    51
    Likes Received:
    8
    terimkasih info nya min . .
     
    LeeunBee likes this.
  4. niamnungil

    niamnungil Banned

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    442
    Location:
    Di balik Awan
    Translate.. . Weheheheh...
     
    LeeunBee likes this.
  5. LeeunBee

    LeeunBee AdSense Starter

    Joined:
    Jul 25, 2018
    Messages:
    83
    Likes Received:
    28
    OK, terima kasih gan infonya
     
  6. Alvindayu

    Alvindayu AdSense Starter

    Joined:
    Oct 30, 2017
    Messages:
    92
    Likes Received:
    55
    Bermanfaat sekali gan

    Sent from my Redmi 4A using Tapatalk
     
    LeeunBee likes this.
  7. zerohero

    zerohero AdSense Starter

    Joined:
    Jul 27, 2018
    Messages:
    96
    Likes Received:
    10
    Location:
    Banda Aceh
    maksudnya TS translate dari tulisan orang lain ya
     
  8. Nay06

    Nay06 New Comer

    Joined:
    Aug 5, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Makasih..
    Pas buat belajar dan akan segera saya praktekan
     
  9. Shafa Sabrina

    Shafa Sabrina AdSense Starter

    Joined:
    Jul 31, 2018
    Messages:
    65
    Likes Received:
    10
    semoga infonya bermanfaat untuk kita semua
     
  10. franswiguna

    franswiguna New Comer

    Joined:
    Aug 31, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    1
    Hasil translate wkkwkwkw

    Sent from my CPH1723 using Tapatalk
     
  11. yanuar_oli

    yanuar_oli New Comer

    Joined:
    Aug 10, 2018
    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Berguna buat newbie yang kayak ane gini.. Makaseh.
     

Share This Page