1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

adia.co.id : indonesia ads network

Discussion in 'Program PPC Lainnya' started by adianet, Jan 2, 2019.

  1. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,055
    Likes Received:
    206
    Location:
    Indramayu
    waduh visitor berapa gan? mungkin pengaruh visitornya
     
  2. ommukidi

    ommukidi New Comer

    Joined:
    Jan 28, 2019
    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    visitor daily sekitar 15k gan, udah saya remove sih.
    coba kita tunggu penjelasan empunya
     
  3. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    3,046
    Likes Received:
    857
    Location:
    Wonogiri
    Buset dah 15k/day aja iklan advertiser blm nongol ya?
    Untung saya blm regist wkwkwk
     
  4. dedisuparman

    dedisuparman Super Hero

    Joined:
    Mar 27, 2011
    Messages:
    2,055
    Likes Received:
    206
    Location:
    Indramayu
    Ngeri juga kalo begitu
     
  5. denysof

    denysof AdSense Starter

    Joined:
    Dec 7, 2018
    Messages:
    68
    Likes Received:
    13
    Location:
    Jaksel
    betul gan, saya juga pasang cuma bannernya adia.co.id doang yg muncul, tapi cek di dasboard nya adia gak ada pageview sama sekali...

    kayaknya scam ini jangan daftar deh saran saya sih
     
  6. Fajar Gifari

    Fajar Gifari New Comer

    Joined:
    Feb 4, 2017
    Messages:
    15
    Likes Received:
    1
    Location:
    Ciamis, Jawa Barat
    nyoba 2 hari pasang eh yang nongol cuma banner adia ny aja :(
     
  7. phreakaz

    phreakaz AdSense Starter

    Joined:
    Jun 15, 2008
    Messages:
    65
    Likes Received:
    8
    Welah dalam empunya Semedi
     
  8. agath

    agath AdSense Fan

    Joined:
    Jan 4, 2011
    Messages:
    200
    Likes Received:
    10
    Balas komen aja susah dan berat hati, apalagi bayarannya..
     
  9. Nanda Megaxusuz

    Nanda Megaxusuz New Comer

    Joined:
    Mar 15, 2019
    Messages:
    30
    Likes Received:
    2
    Iklannya kok gak muncul yah hu ?
     

Share This Page