1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

AdsenseCamp.com Sangat Mengecewakan !!!

Discussion in 'Chit Chat' started by kangahlul, May 17, 2012.

  1. anonym

    anonym Banned

    Joined:
    Jan 18, 2012
    Messages:
    724
    Likes Received:
    218
    Location:
    the edge of the earth
    2 th yll saya pernah pake adsensecamp.. saya mulai curiga dgn g beresnya adsensecamp setelah 1 bulan pasang, pdhal traffik blok cukup tinggi (dgn perbandingan pendapatan stelah saya ganti pake klik saya) ketika saya tanyakan ke supportnya jawaban yg saya dapat emang gag jauh beda dgn TS.. :D walhasil langsung saya copot dan ganti klik saya
     
  2. ayahazzam.full

    ayahazzam.full AdSense Starter

    Joined:
    Apr 11, 2012
    Messages:
    54
    Likes Received:
    2
    Location:
    Bogor
    kebanyakan difraud klik kali jadi adsensecamp begitu deh...
    alhamdulillah 20rb saldo masih terkirim bulan ini :) berarti bulan depan ga dapet transferan 20rb lagi ni dari adsensecamp :)
     
  3. masluhur

    masluhur Hero

    Joined:
    Jul 11, 2010
    Messages:
    594
    Likes Received:
    55
    Location:
    Central Java
  4. gusimam

    gusimam AdSense Pro

    Joined:
    Apr 10, 2012
    Messages:
    477
    Likes Received:
    60
    Location:
    Jombang
    Wah untung ane mau ikutan kagak jadi dech
    Kalo caranya gitu bisa ancur tuh bisnis nya :hmm:

    Kagak dijaga nama baek
     
  5. gusbud

    gusbud AdSense Fan

    Joined:
    Apr 24, 2010
    Messages:
    141
    Likes Received:
    4
    Saya dah lama banget gak pake adsensecamp kasusnya sama TS, ditambah alasanya iklan dipasang di banyak page alias di postingan, gile bener nih jangan jangan memang cs nya yang bemasalah
     
  6. netrix

    netrix Super Hero

    Joined:
    Jan 5, 2009
    Messages:
    1,528
    Likes Received:
    242
    Location:
    Not Telling
    ahh, parah nih, mana masih ada duit yg nyangkut sana pulak..
     
  7. khoid

    khoid Super Hero

    Joined:
    Aug 18, 2008
    Messages:
    3,380
    Likes Received:
    256
    Location:
    depok
    kasian si oknum di salahin mulu :nangis2::nangis2:
     
  8. muhrochim

    muhrochim AdSense Pro

    Joined:
    Oct 14, 2009
    Messages:
    260
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bintaro
    ganti yg lain aja lah, kan masi banyak yg lain kan, hihihi
     
  9. wdstadsense

    wdstadsense AdSense Pro

    Joined:
    Aug 23, 2009
    Messages:
    474
    Likes Received:
    46
    Location:
    Ygy-Cls-Jkt
    Dari awal sudah males ikut PPC lokal ini...
     
  10. kristiono

    kristiono Banned

    Joined:
    Jan 8, 2012
    Messages:
    139
    Likes Received:
    0
    apa2an nih... gak bener nie broker
     
  11. bestantin

    bestantin Banned

    Joined:
    May 5, 2012
    Messages:
    44
    Likes Received:
    3
    daripada main PPC, mending promosiin produk affiliate atuh kang. kayak lapakplus :D
     
  12. himanuzo

    himanuzo Super Hero

    Joined:
    Aug 19, 2010
    Messages:
    1,060
    Likes Received:
    15
    Staf AdsenseCamp baca thread ini tidak?? :komunis:
     
  13. kangahlul

    kangahlul Hero

    Joined:
    Dec 10, 2010
    Messages:
    566
    Likes Received:
    30
    Location:
    Rumah Tercinta
    Wah ngeri ini mastah... :)
     
  14. bibib

    bibib AdSense Pro

    Joined:
    Mar 8, 2012
    Messages:
    325
    Likes Received:
    5
    Location:
    di hatimu
    weleh..untung ane belum pernah ngikut yang ini si adsensekampungan hehe:tutupmulut:..ane cm ikutan si IBNu sama klikaku dongg....itu aja belom lama..hehe..gandeng mbak sitti juga tp nggak ane tempel..besok2 aja dah kalo pengen nempel mbak sitti baru ditempelin....:komunis:
     
  15. dikaa

    dikaa Always Newbie

    Joined:
    Aug 28, 2011
    Messages:
    299
    Likes Received:
    11
    Location:
    Salatiga
    edan :| 1 ip untuk selamanya mending tutup aja itu adsensecamp .. jogja ya keliatannya ?
     
  16. rasyid87

    rasyid87 AdSense Fan

    Joined:
    Apr 19, 2012
    Messages:
    157
    Likes Received:
    55
    Location:
    Kamar Rumah
    1 ip unik utk selamanya /sampai kiamat.... gawat jg hehee
     
  17. syafrizalsetiabudi

    syafrizalsetiabudi Super Hero

    Joined:
    Jun 6, 2012
    Messages:
    1,127
    Likes Received:
    106
    Location:
    Indonesia
    wkwkwkwkwkwkw. . .
    sangat jauh bila dibandingkan dengan kliks**a atau i*n
    :lol:
     
  18. JavaHostinger.com

    JavaHostinger.com AdSense Starter

    Joined:
    Jun 24, 2012
    Messages:
    92
    Likes Received:
    1
    Location:
    Web Hosting Indonesia
    Hek, edan tenan...
     
  19. peterzco

    peterzco AdSense Fan

    Joined:
    Jul 15, 2012
    Messages:
    155
    Likes Received:
    8
    Location:
    Kamar Kerjaan 24 Jam
    Kayaknya sistem adsensecamp gak kaya gitu deh, 1 IP untuk selamanya hanya kamuflase aja, coba agan-agan luangkan sedikit waktu untuk melakukan klik fraud, dari yg ane lihat mereka memasang semacam script yang dapat mendeteksi jumlah visitor perhari.... dari situ mereka mengambil rata-rata klik untuk tiap publisher, sepertinya kaya gini alurnya : 10 visitor / hari - Rp.300,- (1 kali klik valid/hari), 20-30 visitor - Rp.600=2klik valid, dst sampai maksimal Rp.3000,- perhari..... dulunya sih bisa belasan ribu perhari, cuman karena merekanya rugi kali, makanya dibatesin 3rb aja perhari (biar visitor perharinya 500k juga tetep dihargain Rp.3000,- perharinya. :pusing:
     
  20. VICKIE_ROSES

    VICKIE_ROSES Super Hero

    Joined:
    Jul 4, 2011
    Messages:
    768
    Likes Received:
    53
    ppc indo ga ada yg bener !!! .. PAYAH ADSENSE CAMP..
     

Share This Page