1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[WTS] Akun Premium Shop

Discussion in 'Service' started by KomandanAlvian, Oct 23, 2016.

  1. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    Hallo gan, izin gelar lapak ya. :D
    ane disini mau jual akun-akun premium dengan kualitas HQ
    terimakasih. :D


    LIST AKUN & HARGA
    HTML:
    https://docs.google.com/spreadsheets/d/1h2XLCwDzvp1jguc68b4PAZnM28ITLLu08Fs_SXW9KCk/edit?usp=sharing

    XXX
    via line/telegram//WA

    Garansi:
    Garansi 1 Bulan

    Payment Method:
    -BANK TRANSFER
    -BITCOIN
    -PULSA (Extra 5k)


    Rules:
    -Tidak Diperkenankan untuk merubah password
    -Garansi Tidak berlaku apabila profile didalam akun ada yang dirubah (email, pwd, profile)
    -Garansi berlaku hanya untuk akun yang tidak bisa login/Akun tiba-tiba menjadi free
    -Masa garansi akan aktif apabila sudah memberikan testimoni disini
    -Tidak diperbolehkan untuk menshare akun ke orang lain
    -Dengan membeli, berarti ane anggap sudah mengerti cara pakainya dan menyetujui rules ini
    -Masa aktifnya mengikuti yang ada diakunnya
    -Semua akun disini hasil macul
    -No Refund

    Contact:
    WA/Telegram/Line: 0812 6190 8967
     
    Last edited: Aug 20, 2018
  2. Oby_One

    Oby_One (73) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Jul 11, 2007
    Messages:
    4,891
    Likes Received:
    183
    Location:
    |Pulau Sabang - Aceh|
    Itu untuk berapa lama gan,.. Misal depositefiles, kan ada premiumnya..?
     
  3. deZawir

    deZawir (2) New Comer Known Trader

    Joined:
    Feb 23, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Location:
    Indonesia
    Idem sama yg diatas ane gan...brpa lama?

    Sent from my 2014817 using Tapatalk
     
  4. 4roka

    4roka (16) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 9, 2012
    Messages:
    1,102
    Likes Received:
    36
    Location:
    demak
    idem.
    WA ga.
    thanks.
    macul tu gmn ?
     
  5. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    masa aktifnya ngikutin yang di akunnya ya gan.
    ada yang cuma satu bulan, ada yang lebih. tapi kebanyakan lebih dari satu bulan. :D
     
  6. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    brute forcing gan. :D
     
  7. rakki

    rakki (11) AdSense Starter Trusted Trader

    Joined:
    Oct 18, 2015
    Messages:
    65
    Likes Received:
    9
    Tested. Work like a charm.
    Thank you :D
     
  8. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    sama-sama gan :D
     
  9. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    [NEW STOCK]

    --- Leechwalla ---
     
  10. pretorianx

    pretorianx (3) New Comer Known Trader

    Joined:
    May 9, 2015
    Messages:
    49
    Likes Received:
    0
    nitip jejak, barangkali nanti butuh. sambil nunggu testi dari buyer lain :D
     
  11. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    [NEW STOCK]

    --- Solidfiles ---
    --- Salesfiles ---
     
  12. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    [NEW STOCK]

    --- Data.hu ---
     
  13. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    [NEW STOCK]

    --- WarriorForum ---
     
  14. lapaksegar

    lapaksegar (12) AdSense Pro Trusted Trader

    Joined:
    Mar 8, 2015
    Messages:
    299
    Likes Received:
    8
    ga ada Keep2Share gan?
     
  15. javamart

    javamart (36) Sesuai Harapan Trusted Trader

    Joined:
    Sep 13, 2014
    Messages:
    802
    Likes Received:
    59
    Location:
    Solo
    Kalo misal ada yg iseng ganti email pass gmana tuh gan?

    Sent from my Nexus 4
     
  16. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    ane ganti sama yang baru gan. beres. :D
     
  17. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    ada gan, coba cek lagi. :D
     
  18. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    [NEW STOCK]

    --- Indomovi VIP Member ---
     
    lintangie likes this.
  19. andreas99

    andreas99 (6) AdSense Fan Known Trader

    Joined:
    Mar 23, 2015
    Messages:
    170
    Likes Received:
    10
    Location:
    Banyuwangi
    Klo ada NITROFLARE ane beli gan
     
  20. KomandanAlvian

    KomandanAlvian (13) AdSense Fan Trusted Trader

    Joined:
    Oct 23, 2016
    Messages:
    161
    Likes Received:
    15
    ngga ada om
     

Share This Page