1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Apakah mencintai seseorang BUTUH ALASAN? Jawabannya ada disini.

Discussion in 'Chit Chat' started by Pembongkar, Jan 31, 2012.

  1. Pembongkar

    Pembongkar Banned

    Joined:
    Jan 24, 2012
    Messages:
    51
    Likes Received:
    11
    Permisi mastah-mastah semuanya. Ne posting pertama ane mastah. Mohon dibaca dan diberi review. Post ini mengangkat tentang APAKAH MENCINTAI SESEORANG BUTUH ALASAN? Jika mastah juga bingung ngejawabnya, mungkin ini bisa jadi titik terang buat mastah semua.

    OK mastah, mohon reviewnya ya.
    Jika mastah suka mohon dengan sangat dipencet LIKE THIS (kayak pormo aja).
     
    abiwawan, mascipul, dmaz00 and 8 others like this.
  2. srodoks

    srodoks Super Hero

    Joined:
    Dec 6, 2010
    Messages:
    1,565
    Likes Received:
    180
    :senyum:
    wah kayaknyapenuh dengan kenengan deh...

    yah, ane pernah dapet saran dr temen ane, ketika kita sudah bisa memaknai makna "BISMILLAHIRROHMANIRROHIM" berarti kita sudah mengerti maksud cinta. artinya,,, he,,, Cinta itu dalam tanda kutip "PENGASIH dan PENYAYANG"
     
  3. irfanesia

    irfanesia Super Hero

    Joined:
    Feb 15, 2011
    Messages:
    1,910
    Likes Received:
    58
    Location:
    Malang
    mencintai seseorang itu tidak butuh alasan... :)
     
  4. Pembongkar

    Pembongkar Banned

    Joined:
    Jan 24, 2012
    Messages:
    51
    Likes Received:
    11
    Iya ne mastah..

    ---------- Post added at 09:12 AM ---------- Previous post was at 09:11 AM ----------

    SIP..
    kalo ditanya ceweknya, jawabnya pake artikel ini aja ya mastah..
     
  5. punyarumahbagus

    punyarumahbagus New Comer

    Joined:
    Sep 30, 2011
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    semua ada alasannya.

    ini alasannya :
    Code:
    [I]karena itu anugrah dari Allah kepadaku, karena telah diberikan cinta  yang indah ini kepadaku. Dan karena telah diberikan seorang bidadari  yang berwujud dirimu dengan segala kekurangan dan kelebihannya.[/I]
    fyi, menurut aye aja bang, kalau ga punya alasan berarti abang sedang merasakan motto "cinta itu buta" :) hehe piss
     
    Last edited: Jan 31, 2012
  6. aditwebid

    aditwebid Super Hero

    Joined:
    Mar 10, 2011
    Messages:
    1,878
    Likes Received:
    32
    Location:
    Dumai - Medan - Brastagi
    ane paling demen bagian yg ini gan:
    like it..:kembang:
     
  7. Pembongkar

    Pembongkar Banned

    Joined:
    Jan 24, 2012
    Messages:
    51
    Likes Received:
    11
    Gak nyambung mas bro. WKWKWKWK

    ---------- Post added at 09:35 AM ---------- Previous post was at 09:34 AM ----------

    Thx mastah..
     
  8. punyarumahbagus

    punyarumahbagus New Comer

    Joined:
    Sep 30, 2011
    Messages:
    32
    Likes Received:
    0
    maksudnya semua ada alasanya cui, tapi tidak mencari alasan :)
     
  9. Pembongkar

    Pembongkar Banned

    Joined:
    Jan 24, 2012
    Messages:
    51
    Likes Received:
    11
    OK deh mas bro..
     
  10. lanjar

    lanjar Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    55
    Location:
    Bogor "The Rain City"
    Cinta datang di saat yang tepat dan di hati yang lapang
     
  11. Pembongkar

    Pembongkar Banned

    Joined:
    Jan 24, 2012
    Messages:
    51
    Likes Received:
    11
    Bisa maen bola dong..
     
  12. anu-eta-tea

    anu-eta-tea Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2010
    Messages:
    3,786
    Likes Received:
    231
    Location:
    Stamford Bridge
    ga butuh.. waktu jaman smp masih ada pertanyaan gitu, sekarang juga masih ya ternyata hahaha :malu:
     
  13. bankir

    bankir Hero

    Joined:
    Jan 21, 2010
    Messages:
    719
    Likes Received:
    55
    Ini niche ever green..selalu ada sepanjang masa... ada yang punya blog cinta?
     
  14. lanjar

    lanjar Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    55
    Location:
    Bogor "The Rain City"
    Bisa lah mas. pan habis itu nyetak GOAL
     
  15. anu-eta-tea

    anu-eta-tea Super Hero

    Joined:
    Jan 4, 2010
    Messages:
    3,786
    Likes Received:
    231
    Location:
    Stamford Bridge
    ini mastah jago nyetak goal :peace:
     
  16. lanjar

    lanjar Super Hero

    Joined:
    Dec 31, 2010
    Messages:
    1,680
    Likes Received:
    55
    Location:
    Bogor "The Rain City"
    dah berapa goal mastah, jangan dicecer2in bolanya. :lol::lol::lol::lol::lol:
     
  17. uniqee

    uniqee AdSense Pro

    Joined:
    Nov 21, 2011
    Messages:
    265
    Likes Received:
    145
    Location:
    Kediri
    bagaimana kalo masalah "cinta tak harus memiliki" :D
     
  18. BambangNotAlone

    BambangNotAlone Super Hero

    Joined:
    Jan 13, 2012
    Messages:
    793
    Likes Received:
    1,396
    Location:
    indthemes.com
    kalau itu menurut ane orang tersiksa gan.. hahahaha... kata pak mario kalau cinta itu harus memiliki.. kalau enggak itu orang tersiksa katanya .. :D
     
  19. princeanbu

    princeanbu Hero

    Joined:
    Jul 17, 2011
    Messages:
    605
    Likes Received:
    5
    pasti ada alasannya lah..
    kalo bilang ga ada alasan karna dia ga mau cari tahu aja..
    :swt2:
     
  20. Pemula_1991

    Pemula_1991 Super Hero

    Joined:
    Dec 11, 2010
    Messages:
    1,037
    Likes Received:
    85
    Location:
    Tulungagung > Malang > Tulungagung
    Hmmm, ceritanya sama kayak ane nih. :malu:

    Ane sama calon (insyaAllah) selalu bingung dan bertanya2 jika ditanya alasan kenapa ane suka sama dia, dan dia suka sama ane. Ane sama dia kompak sama bingungnya.

    Jujur kami saling melengkapi satu sama lain, walau ane sama dia nggak pernah ketemu selama setengah tahun dan bertemu cuma sebentar, ane sama dia punya pendirian kalau suatu saat nanti pasti dipersatukan. Ane di kota M dan dia di kota K, smsan gak pernah telpon gak pernah, aneh kan? Kami berdua sama2 nyari ilmu di kota yang berbeda.

    Ya semua Allah yg mengatur, ane sama dia selalu berdoa agar nanti bisa bersatu.

    Doain ane ya agan/sis moga bisa berjodoh sama dia! Aamiin... :malaikat:
     

Share This Page