1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Apakah shopee bisa 2 orang login?

Discussion in 'Shopee' started by AnthonyTumiwa, Jul 21, 2022.

  1. AnthonyTumiwa

    AnthonyTumiwa Ads.id Fan

    Joined:
    Nov 23, 2021
    Messages:
    115
    Likes Received:
    16
    Location:
    Medan
    Pertanyaan newbie, apakah toko atau akun shopee itu bisa 2 orang login? misalkan toko saya diurus (upload product/cs/design toko) oleh orang lain.
     
  2. ardinasyah

    ardinasyah Super Hero

    Joined:
    Apr 24, 2012
    Messages:
    2,038
    Likes Received:
    145
    Location:
    Dimana Aku Disini
    Bisa

    Sent from my M2007J20CG using Tapatalk
     
  3. ant2526

    ant2526 Ads.id Fan

    Joined:
    Oct 15, 2014
    Messages:
    200
    Likes Received:
    32
    Location:
    Mojoagung Jombang
  4. radex78

    radex78 Hero

    Joined:
    Jun 21, 2013
    Messages:
    619
    Likes Received:
    65
    Bisa kali ya,
    kalau memiliki kunci yang sama bisa masuk.
     
  5. wolvs99

    wolvs99 Newbie

    Joined:
    Jul 6, 2020
    Messages:
    31
    Likes Received:
    1
    Saya hire admin buat ngurus cs, jadi bisa login bersamaan.
     
    AnthonyTumiwa likes this.
  6. AnthonyTumiwa

    AnthonyTumiwa Ads.id Fan

    Joined:
    Nov 23, 2021
    Messages:
    115
    Likes Received:
    16
    Location:
    Medan
    barusan login dari device B , kena sesi gagal login dicurigai F02, device A (yg utama) memang belum log out (karena pikirnya bisa 2 device login), kemudian saya tes log out di device A, login ulang di device B, tetap sama masih dicurigai. Uda ga berani lanjut maksa karena takut bahaya account shopnya.
    Jadi kesimpulan saya, ga bisa login di dua device , jangankan barengan sama2 online, jika yang satu ga log out aja, yg lain kena F02.

    jadi jika mau 2 device/orang login shopee utk ngurus toko, kayaknya harus pake sistem add admin seperti saran agan @wolvs99 .
    nambah admin perlu kena biaya?
     
    Last edited: Aug 2, 2022
  7. arga7

    arga7 Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    684
    Likes Received:
    62
    harus buat sub akun di toko tersebut
    nanti login nya di form khusus login sub akun
     
    AnthonyTumiwa likes this.
  8. AnthonyTumiwa

    AnthonyTumiwa Ads.id Fan

    Joined:
    Nov 23, 2021
    Messages:
    115
    Likes Received:
    16
    Location:
    Medan
    cara buatnya gimana ya? kayaknya ada syarat dan ga setiap seller ada fitur ini?
     
  9. arga7

    arga7 Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    684
    Likes Received:
    62
    hxxps://seller.shopee.co.id/edu/category?sub_cat_id=284
     
    AnthonyTumiwa likes this.
  10. AnthonyTumiwa

    AnthonyTumiwa Ads.id Fan

    Joined:
    Nov 23, 2021
    Messages:
    115
    Likes Received:
    16
    Location:
    Medan
    sub-accountnya itu perlu input nomor HP baru ya. Apakah boleh menggunakan nomor hp yang sudah pernah buka toko lain?
    soalnya di shopee peraturannya kan 1 nomor HP cuma boleh 1 account / 1 shop. Jika sub-account saja sudah makan jatah 1 nomor HP, sayang juga
     
  11. arga7

    arga7 Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    684
    Likes Received:
    62
    betul harus no hp baru / beda
    tiap login minta kode keaman
    sub akun seperti akun baru = tapi tugasnya ditentukan si akun utama
     
  12. AnthonyTumiwa

    AnthonyTumiwa Ads.id Fan

    Joined:
    Nov 23, 2021
    Messages:
    115
    Likes Received:
    16
    Location:
    Medan
    setelah cek sana sini nyari tombol menu sub-account tidak ada, terus contact cs shopee, ternyata hanya seller yang mendapat undangan khusus yang bisa menggunakan fitur sub-account shopee.
    ya wes dah, sementara ga bisa ada admin ngurus, harus buat toko lebih besar dan tunggu invite
     

Share This Page