1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Aplikasi Ciptaan Remaja 17 Tahun Dibeli Yahoo Rp 291 Miliar

Discussion in 'Internet News' started by doremi, Mar 26, 2013.

  1. p3pzz

    p3pzz AdSense Starter

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    56
    Likes Received:
    4
    Hoki bgt tuh anak
     
  2. lioncava

    lioncava New Comer

    Joined:
    Mar 4, 2016
    Messages:
    42
    Likes Received:
    0
    mantap bener nich anak muda
     
  3. Aprilia88

    Aprilia88 Super Hero

    Joined:
    Dec 26, 2013
    Messages:
    2,113
    Likes Received:
    86
    Kalau orang Indonesia yang dapat duit segitu, orang yang ga dikenal bisa jadi akrab :)
     
  4. preman.

    preman. Banned

    Joined:
    Feb 21, 2016
    Messages:
    74
    Likes Received:
    3
    wuihh..... keren nih, ane doain deh mastah mastah disini bisa kaya gitu.. :)
     
  5. senikonten

    senikonten New Comer

    Joined:
    Mar 7, 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    4
    keren banget aplikasinye, hargany milyaran coyy
     
  6. roversnow

    roversnow New Comer

    Joined:
    Sep 20, 2010
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    kalau udah Rejeki mah gk kemana
     
  7. artalowrider

    artalowrider AdSense Starter

    Joined:
    Feb 10, 2016
    Messages:
    94
    Likes Received:
    2
    Location:
    Surabaya
    Wuhh hebat bener tuh bocah , pasti ga pernah makan micin tuh :))
     
  8. vicksz

    vicksz New Comer

    Joined:
    Feb 5, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    10
    pernah baca artikel ini, hebat ya orang2 kretif seperti remaja itu
     
  9. andreauthority

    andreauthority New Comer

    Joined:
    Jan 28, 2014
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Location:
    Magelang, Jawa Tengah
    nih yg namanya nggk nyia2in sekolah tinggi
     
  10. mlxjakarta

    mlxjakarta Hero

    Joined:
    Oct 15, 2014
    Messages:
    659
    Likes Received:
    19
    Gileee mantep banget Nick. Baru 17 tahun udah jadi keong. Semoga kalo ane puny anak, pinternya kayak Nick hahaha
     
  11. PompaAirMurah

    PompaAirMurah Banned

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Location:
    Bandung, Jawa Barat
    Ajip tuh, hobby yg menghasilkan duit banyak 8-}
     
  12. brian18

    brian18 New Comer

    Joined:
    May 15, 2016
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Keren & inspiratif banget
     
  13. DSWTube

    DSWTube New Comer

    Joined:
    May 16, 2016
    Messages:
    44
    Likes Received:
    2
    ide dan kreaatifitas mahal
     
  14. aridaniv

    aridaniv New Comer

    Joined:
    May 5, 2016
    Messages:
    45
    Likes Received:
    16
    Location:
    Sidoarjo
    Keren,masih muda sudah mendirikan startup, ane yang tua kapan ya?
     
  15. Sky_Walker

    Sky_Walker AdSense Pro

    Joined:
    Jan 18, 2016
    Messages:
    280
    Likes Received:
    21
    Location:
    City of Heros
    Super Sekali
     
  16. harakiriman

    harakiriman AdSense Starter

    Joined:
    Jun 1, 2016
    Messages:
    65
    Likes Received:
    3
    yahoo dpt dana dari mana ya?doi bukannya mau dibeli google?
     
  17. casavonit

    casavonit New Comer

    Joined:
    May 28, 2016
    Messages:
    46
    Likes Received:
    1
    gila, semalem remaja itu mimpi apa ya? bisa kaya mendadak :O
     
  18. Adrenaline

    Adrenaline AdSense Fan

    Joined:
    Dec 16, 2012
    Messages:
    168
    Likes Received:
    1
    ane dulu waktu jaman kulliah bikin apliksi untuk android bukannya ada yang mau beli malah di tolak sama dosen ane :entahlah:
     
  19. artikelhandal

    artikelhandal AdSense Starter

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    50
    Likes Received:
    0
    Zaman sekarang masyarakat lebih nerima hal-hal yang sederhana, tapi unik
     
  20. Otongdotcom

    Otongdotcom Social Media Optimization

    Joined:
    Oct 5, 2013
    Messages:
    1,921
    Likes Received:
    202
    Location:
    Kabupaten Cirebon Sebelah Rumahnya Mang Jabrud
    Waah bisa buat nganggur selamanya..
     

Share This Page