1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

ASIAN INCOME FRESH $$$$ NEW!!

Discussion in 'Online Earning' started by get2rich, Aug 18, 2006.

  1. get2rich

    get2rich New Comer

    Joined:
    Aug 11, 2006
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Halo sahabat...

    Saya ingin tau apa TAGET dan Cita-Cita kamu Tahun ini ?

    - . Apakah ingin memiliki Mobil Mewah ?
    - . Ingin memiliki Rumah Mewah ?
    - . Ingin memiliki Bisnis Besar ?
    - . Bebas Finansial ?
    - . Hidup Mapan dan Sejahtera ?

    TETAPI... Bagaimana CARA meraih itu semua ?

    - . Butuh Modal BESAR ?
    - . Harus berpendidikan TINGGI ?
    - . Harus Bekerja sangat KERAS ?

    Mampukah kamu ?

    Coba luangkan waktumu sejenak melihat situs ini :

    http://asiaincome.com/?ref=236


    Mungkin akan menjawab semua pertanyaan di atas.
    Di AsiaIncome kamu akan memiliki bisnis internasional,
    hanya dengan modal Rp.70.000,- atau 7 Usd saja!

    Potensi penghasilan kamu sebesar 1.111.110 USD
    atau sebesar 10 Milyar Rupiah !!!!

    Sudah cukup... Bahkan sangat cukup untuk menjawab
    semua Cita-Cita dan Keinginan kamu!


    Luar biasa bukan ?...
    Mari bersama saya kita RAIH SEMUA IMPIAN !!!!
    Melalui kekuatan Network Marketing AsiaIncome.Com


    Kunjungi Website saya :

    http://asiaincome.com/?ref=236


    Sukses Selalu!
     
  2. infinity

    infinity New Comer

    Joined:
    Jun 11, 2006
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    wah money games ya.... semoga anda beruntung dah.
     
  3. deni31

    deni31 New Comer

    Joined:
    Aug 31, 2005
    Messages:
    25
    Likes Received:
    2
    Re: ASIAN INCOME FRESH $$$$ NEW!!...tobat-tobat...

    Maaf mas/mbak....
    kok masih seneng yg gini-ginian sihhh...?yg pasti-pasti aja gitu loh...saran aja mas/mbak..
     
  4. Enak Gila

    Enak Gila AdSense Pro

    Joined:
    Jun 12, 2006
    Messages:
    319
    Likes Received:
    4

    RUAAARRRRRRR BIASAAAAAA ..................!!!!
     
  5. santo

    santo New Comer

    Joined:
    Jul 29, 2006
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    ;D ;D
     
  6. moci

    moci Hero

    Joined:
    Jul 27, 2006
    Messages:
    540
    Likes Received:
    1
    hehehehe,,, ntar kalo dah dpt 10 milyarnya kasih kabar lagi ya om,,, kalo dah dpt loh,,,, ;D
     
  7. untouch

    untouch New Comer

    Joined:
    Jul 15, 2006
    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
  8. zefefre

    zefefre AdSense Pro

    Joined:
    Dec 21, 2005
    Messages:
    279
    Likes Received:
    2
    Location:
    192.168.0.1
    hahahaha,, numpang lewat aja ah,,,,,,,,


    ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D
     
  9. nudin

    nudin AdSense Starter

    Joined:
    May 15, 2006
    Messages:
    55
    Likes Received:
    0
    asekkkkkkkkkkk
     
  10. iwyrobi

    iwyrobi AdSense Fan

    Joined:
    Jul 15, 2006
    Messages:
    132
    Likes Received:
    16
    Seandainya itu benar... saya punya ide, penduduk kita yang kurang mampu kan di jatah sama negara kalau ga salah 300 ribu, trus sama kominfo di potong 70 ribu buat daftar disana. wahhh pasti banyak milyuner di indonesia, dan akhirnya bisa buat bayar hutang negara hahahaha
     
  11. junet

    junet AdSense Starter

    Joined:
    Aug 14, 2006
    Messages:
    61
    Likes Received:
    0
    to good to be true
     
  12. jokvenus

    jokvenus Hero

    Joined:
    Jul 6, 2006
    Messages:
    603
    Likes Received:
    6
    ya !! aku spendapat sama "iwyrobi", supaya negreri kita udah nngak ada penduduk miskin lagi :D
     
  13. moci

    moci Hero

    Joined:
    Jul 27, 2006
    Messages:
    540
    Likes Received:
    1
     
  14. nura

    nura Super Hero

    Joined:
    Sep 2, 2006
    Messages:
    934
    Likes Received:
    123
    Location:
    From Bali With Love
    ;D ;D ;D ;D ;D
    ada ada aja....................................duit = kerja
     
  15. endogceplok

    endogceplok AdSense Pro

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    416
    Likes Received:
    0
    Location:
    bandung
    Salah juga tuh Duit = Uang ;D ;D
     
  16. realads

    realads AdSense Fan

    Joined:
    Apr 24, 2006
    Messages:
    148
    Likes Received:
    5
    Aku aja udah balik modal tuh,,, hehe,,,,
     
  17. endogceplok

    endogceplok AdSense Pro

    Joined:
    Jun 24, 2006
    Messages:
    416
    Likes Received:
    0
    Location:
    bandung
    Kasian yang dibawah mas...

    Itu 6 level udh 1jt org
    level 7 10 jt org
    level 8 100 jt org
    level 9 atu milyar org
    level 10 10 milyar orang

    Rasanya seluruh dunia isinya cuma sekitar 6 milyar orang..
    Kalo MLM biasa (yg bukan skema piramida) saya masih setuju, siapa yg kerja paling keras dia yg dpt reward paling besar.
     
  18. ngkong

    ngkong Administrator Staff Member

    Joined:
    Dec 5, 2005
    Messages:
    2,966
    Likes Received:
    296
    versi adsense mania:
    duit = bokong ambeyen, boyok pegel, mata rusak, kepala kenyot2, mukanya jadi mirip desktop.
     
  19. olfix

    olfix AdSense Fan

    Joined:
    Aug 13, 2006
    Messages:
    203
    Likes Received:
    12
    10 Milyar? masih posting disini?
     
  20. tombang

    tombang New Comer

    Joined:
    Oct 6, 2006
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    ntar kalo ada udah kaya bilangin ya........
     

Share This Page