1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Ada yang jual KUDA ga ya?

Discussion in 'Trade' started by newbiedarinegeriseberang, Oct 26, 2010.

  1. newbiedarinegeriseberang

    newbiedarinegeriseberang (140) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    2,235
    Likes Received:
    221
    duh, ngebet banget pengen beli kuda ni.. :nangis: kira2 ada yang punya kuda, trus mau di jual gitu gak ya? atau ada kenalan, web, atau link yang mau jual kuda ataujual beli kuda ga ya? ane pengen beli kuda ni buat di ternak sendiri, tapi kuda na yang gagah, tinggi.. yang masih rada kecil juga gpp deh.. niat na si besok2 pengen ke kampus atau jalan2 pake kuda gitu... :swt2:
    ni salah satu foto kuda yang menjadi idaman ane banget... :kiss:
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
     
  2. trekmu

    trekmu (137) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 17, 2010
    Messages:
    1,638
    Likes Received:
    115
    Location:
    di rumah saja
    kalo sapi ane ada gan :D
    Keren + unik gan, kalo ke kampus naik sapi
     
  3. newbiedarinegeriseberang

    newbiedarinegeriseberang (140) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    2,235
    Likes Received:
    221
    lah, kirain serius... ane serius nih.. :nangis:
     
  4. mercon

    mercon (17) Hero Trusted Trader

    Joined:
    Oct 17, 2009
    Messages:
    565
    Likes Received:
    9
    ajegile ni TS... ngebet banget punya kuda... asli ngakak ane baca nya :lol::lol:
     
  5. newbiedarinegeriseberang

    newbiedarinegeriseberang (140) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    2,235
    Likes Received:
    221
    ih... serius nih, minta bantuan na dunk semua... ada yang mau jual kuda ga? :nangis:
     
  6. richirich

    richirich (35) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 4, 2010
    Messages:
    851
    Likes Received:
    46
    duch kirain nyari Mitsubishi Kuda :lol:
     
  7. newbiedarinegeriseberang

    newbiedarinegeriseberang (140) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    2,235
    Likes Received:
    221
    bukan bang.. :swt2:
     
  8. ULARSAWAH

    ULARSAWAH (24) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Feb 9, 2010
    Messages:
    1,329
    Likes Received:
    134
    Kalo ular minat gak gan,,,
    sanca ,python ,dkk....:swt2:
     
  9. newbiedarinegeriseberang

    newbiedarinegeriseberang (140) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    2,235
    Likes Received:
    221
    ga dulu gan, pengen kuda pokok na .. kuda.. :nangis:
     
  10. mexslysyn

    mexslysyn (256) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 27, 2010
    Messages:
    3,296
    Likes Received:
    267
    Location:
    terpadu.com
    ente lokasinya mana bro?ane punya kenalan di jatim ama jateng
     
  11. afiliasi21

    afiliasi21 (63) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Jun 19, 2010
    Messages:
    1,576
    Likes Received:
    366
    waduh kuda kudaan donk ntar asik :lol:
     
  12. newbiedarinegeriseberang

    newbiedarinegeriseberang (140) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    2,235
    Likes Received:
    221
    jateng gan.. kenalan ente jualbeli kuda atau kuda koleksi sndri yg mau di jual? kira2 ada berapa koleksi?
     
  13. shelfie

    shelfie Super Hero

    Joined:
    Aug 3, 2010
    Messages:
    1,912
    Likes Received:
    299
    serius nich master...
    ane ada...
    nich screen shootna..
    [​IMG] :silau:
     
  14. lerry

    lerry (124) SuperMi Trusted Trader

    Joined:
    Oct 21, 2009
    Messages:
    3,501
    Likes Received:
    522
    coba cari ke forum khusus kuda, pasti banyak tuh
     
  15. newbiedarinegeriseberang

    newbiedarinegeriseberang (140) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 24, 2010
    Messages:
    2,235
    Likes Received:
    221
    udah, kalo di indo paling kaskus yg rada rame. tapi dah pada laku kek na.. banyakan dari forum2 bule..
     
  16. dplant

    dplant (123) Banned Trusted Trader

    Joined:
    Aug 13, 2009
    Messages:
    813
    Likes Received:
    3
    Location:
    Wong Gresik Asli Tulungagung
    pict profil nya cewek berjilbab.. tapi si agan nih cari kuda.... emang buat apaan gan kok cari kuda :D
     
  17. mexslysyn

    mexslysyn (256) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Mar 27, 2010
    Messages:
    3,296
    Likes Received:
    267
    Location:
    terpadu.com
    jualan bro,ente jateng mana?aku asal rembang,malahan dirembang ada yang disate tuh.trus tiap ada sedekah bumi pasti disana banyak lomba pacuan kuda.kalo ente minat entar ane kontak bokap tak suruh nyariin kuda.
     
  18. wongngapak

    wongngapak (5) Inactive User Known Trader

    Joined:
    Aug 26, 2010
    Messages:
    346
    Likes Received:
    798
    Location:
    Now at Gwangju
    Kuda apa dulu nih..kuda lumping ? kuda catur?? Kuda laut??

    ha ha ha..just kiding ..Yg jual kuda disekitar puncak banyak tuh, trus disekitar pulomas, atau ke sumbawa aja..trus di cisarua bogor, taman safari (nyolong aja disana), kalo di bandung namanya the ranch di dekat lembang tuh.

    Nah, Jenis kudanya apa? Kuda balap atau kuda buat delman (dokar) ?? Kalo ane dulu sering ke pulomas. disana banyak tuh kuda pacu, terkadang banyak jual...Harganya 60 jutaan (tuh harga waktu ane masih sma). Tapi kalo dah banyak prestasi bisa lebih, bahkan ratusan. kalo kuda buat dokar tuh harga kuda paling murah ya 2jtan (dikampung ane, banjarnegara)..Kalo 2 juta itu anakan loh, tapi kalo kuda dewasa sekitar 4 s/d 9 juta.

    coba cek hxxp://www.arthayasa.com/club

    ga tau masih ada apa ga tuh websitenya, coz dah lama.

    Selamat berkuda...:senyum:
     
  19. 2007pandu

    2007pandu (36) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    Aug 12, 2008
    Messages:
    1,397
    Likes Received:
    25
    Location:
    bdg-jkt
    itu kuda kayak kuda pacu..besar..mungkin (turunan) kuda australia..
    klo ente serius ane sediain..yg penting ente yg nanggung biaya kirim..terima PP atw via BNI

    (kaget mode on: ada yg cari kuda di forum ini)
     
  20. ibnu andhika

    ibnu andhika (178) Super Hero Trusted Trader

    Joined:
    May 30, 2008
    Messages:
    7,660
    Likes Received:
    639
    Location:
    Tempat Tenang dan Nyaman
    coba cek aja di tukang delman bos sapa tahu ada kudanya yang mau di jual :lol: , saya malahan mau beli helikopter maklum macet terus nih :lol:
     

Share This Page