1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Alexa nya bisa trun sendiri. kok bisa ya ??

Discussion in 'Chit Chat' started by najmun, May 2, 2011.

Tags:
  1. najmun

    najmun Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,253
    Likes Received:
    79
    Location:
    Banjarnegara
    misi om momod..
    nubitol mau nanya ama member2 ads-id ni

    langsung aja ye...

    Ane punya domain baru .. yang brumur skitar 10 harian ....
    dan domain itu juga bru tek install
    Tapi tiba2 alexa Rank nya Kok jadi 7 juta
    padahal tadinya masih N/A... kok bisa ya ... padahal pengunjung nya paling cuma saya ..


    Mohon pencerahan nya ?? :malaikat:
     
  2. g3mbel ningrat

    g3mbel ningrat AdSense Pro

    Joined:
    Dec 15, 2010
    Messages:
    307
    Likes Received:
    15
    Location:
    di bawah kaki ibu
    mungkin banyak traffic dari anda sendiri sob, keseringan webnya di utak atik juga berpengaruh ke traffic alexa...
     
  3. cutlem2009

    cutlem2009 Super Hero

    Joined:
    Nov 30, 2009
    Messages:
    3,578
    Likes Received:
    712
    Apalagi klo mas verified member, bisa pasang signature, alexa blog mas-e bisa lebih langsing tuh :peace:
     
  4. kenc0ur

    kenc0ur Super Hero

    Joined:
    Aug 3, 2010
    Messages:
    1,138
    Likes Received:
    292
    Location:
    Klaten
    setuju ama yang ini gan :senyum:
     
  5. ayead

    ayead Super Hero

    Joined:
    Mar 21, 2010
    Messages:
    1,368
    Likes Received:
    57
    Location:
    Banjarmasin, Kalimantan Selatan
    di browser, sudah terinstal addon alexa ya om..?
    Jd wkt om kunjungn blog sndri,mkn mantep alexanya
     
  6. cbpartner

    cbpartner Super Hero

    Joined:
    Nov 9, 2010
    Messages:
    2,302
    Likes Received:
    49
    Location:
    Warnet dekat rumah
    betull..betull...traffic ke blog sendiri! mungkin jadi pengaruhnya..
     
  7. pritjudam

    pritjudam Super Newbie

    Joined:
    Aug 23, 2010
    Messages:
    2,162
    Likes Received:
    242
    Location:
    Garden of Eden
    Serem banget bisa turun sendiri..jangan..jangannnnnnnn :ha?: :ha?: :ha?:
     
  8. Bloggernesia

    Bloggernesia Super Hero

    Joined:
    Apr 7, 2011
    Messages:
    1,079
    Likes Received:
    45
    Location:
    127.0.0.1:8888
    Wah, seneng dunk gan.. hohoho..
    tp bener juga tuh kata atas2..
    blog yg sering di refresh2, ato di kunjungi sendiri.
    akan membantu penurunan alexa rank, ya walopun tidak sedrastis kalau pake visitor unik.. :)
     
  9. najmun

    najmun Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,253
    Likes Received:
    79
    Location:
    Banjarnegara
    Tapi ane ngunjungin nya paling 2-4 kali tok.....
    tu juga klo lg sempet....

    padahal bru tk instal tok ... lom tk isi konten2... masih mlompong
    Coba OM2 liat aja sendiri si ...
    ni domain nya ... hika-seo.info

    itu palah baru tek instal kemarin
     
  10. syd13

    syd13 Super Hero

    Joined:
    May 24, 2009
    Messages:
    2,972
    Likes Received:
    1,352
    Location:
    Twitter.com/SatriaYudha
    wuiih kok bisa ya gan :hmm:
     
  11. najmun

    najmun Super Hero

    Joined:
    Apr 12, 2011
    Messages:
    1,253
    Likes Received:
    79
    Location:
    Banjarnegara
    Ane juga bingung owhh.... padahal tu domain isi nya masih mlompong

    pengunjung nya cuma ane...

    ---------- Post added at 08:29 AM ---------- Previous post was at 07:56 AM ----------

    Ni baru tk cek lagi....

    Domain ane alexanya palah turun lagi.... ( tapi trunya sedikit )
    ( ane jadi tmbah bingung nih.. )

    tp Alhamdulillah ... semoga hari berikut nya bisa trun terus
     
  12. faridasus

    faridasus AdSense Pro

    Joined:
    Aug 7, 2010
    Messages:
    344
    Likes Received:
    4
    Location:
    Malang-Madiun
    Ane sering bgt otak atik blog tapi kok gak turun2 ya? uda 1 minggu masih 13 jta :swt:
     
  13. adexaja

    adexaja :3

    Joined:
    Oct 21, 2010
    Messages:
    3,306
    Likes Received:
    625
    Location:
    Musholla
    Tergantung garis tangan masbro , ane aja satu minggu langsung turun 6 jeti dan besoknya 5 jeti , ane utak atik tu blog , trus ane liat tuh blog kalo belum bagus ane utak atik lagi , semingguan alexanya turun 6 jeti , :swt2:
     

Share This Page