1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Apakah ada Update Algoritma lagi ?

Discussion in 'SEO' started by 127.0.0.1, May 30, 2015.

Tags:
  1. 127.0.0.1

    127.0.0.1 New Comer

    Joined:
    Apr 29, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Maaf mimin kalo salah kamar jangan di banned,
    saya masih pemula ingin bertanya apakah google update algoritma lagi??

    beberapa blog saya de index masal hari ini 30 mei 2015
    blog saya niche gado-gado sama resep,

    ada yang wordpress ada yang blogspot,

    emang sih ane nyepam Backlink komentar, mungkin ini kesalahan ane..

    tapi ada blog cepot yang ane TLD in belom ane optimasi Backlink kena imbasnya..

    apakah google melihat data whois domain? apa perlu id protection , soalnya rata rata domain ane itu dalam 1 akun .. kalo di whois datanya sama semua..
    apa karna ane juga make 1 laptop, jadi login dasbor blognya ganti-ganti akun gitu tanpa hapus history / cache ?
    jadi google depak blog ane semua

    FYI, blog ane indo semua ya gan.. mohon solusinya? biar ane lepas dari de index ? berikut SSnya trafik masih ribuan kok, tapi buat newbie ya nyesek juga :nangis:

    Screenshot_5.png

    Screenshot_4.png
     
    Last edited: May 30, 2015
  2. membaca

    membaca sedang membaca

    Joined:
    Aug 21, 2012
    Messages:
    1,646
    Likes Received:
    264
  3. 127.0.0.1

    127.0.0.1 New Comer

    Joined:
    Apr 29, 2015
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    iya gan, padahal blog saya semuanya responsive, ada sih beberapa URL rujukan dari statistik yang mengarah ke googleusercontent bloga ane jadi beda tampilannya :(
    nunggu sepuh lain sapa tau nemu solusi,
     

Share This Page