Iklan AdCombo
  1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Bagaimana membuat backlink edu ?

Discussion in 'SEO' started by nalarifinn, Feb 20, 2019.

  1. nalarifinn

    nalarifinn New Comer

    Joined:
    Nov 6, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Saya disini ingin bertanya kepada para mastah disini, disini saya mempunyai beberapa email ugm yang notabene belum saya apa apain , apakah email tersebut dapat di pergunakan backlink ? Terimakasih

    Sent from my Mi A1 using Tapatalk
     
    wong sakti likes this.
  2. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,674
    Likes Received:
    638
    Location:
    Wonogiri
    Emailnya dipake utk create blog mahasiswa dulu mas,
    Nah, nanti blognya baru njenengan pake utk nge-backlink :)

    Btw, saya nggak nolak lho klo mau di hibahin 1 emailnya hehe...
     
    wong sakti likes this.
  3. nalarifinn

    nalarifinn New Comer

    Joined:
    Nov 6, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Cek PM Mas
     
  4. AndreTron

    AndreTron AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    303
    Likes Received:
    68
    Ideeemm :D
     
  5. yusyulianto

    yusyulianto AdSense Starter

    Joined:
    Mar 16, 2012
    Messages:
    95
    Likes Received:
    8
    Location:
    jakarta timur
    Sudah cukup jelas.
     
  6. ryann

    ryann AdSense Fan

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    146
    Likes Received:
    29
    Wkkww mas aripin, iki aku ryann.
    Sek tak jelaske dipahatmiring tadi lho mas..

    PM aja mas, atau wa aku kita ngobrol sans..
     
    Last edited: Feb 21, 2019
    wong sakti likes this.
  7. ryann

    ryann AdSense Fan

    Joined:
    Mar 11, 2015
    Messages:
    146
    Likes Received:
    29
    Suhuku paling istimewa emailnya lebih banyak wkwkwkwk tempatmu komplit lho mas :(( kudune kita sek minta wkkwkw


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
    wong sakti likes this.
  8. Rootnesia

    Rootnesia Super Hero

    Joined:
    Sep 30, 2016
    Messages:
    2,674
    Likes Received:
    638
    Location:
    Wonogiri
    Ampun suhu guru :D
     
  9. nalarifinn

    nalarifinn New Comer

    Joined:
    Nov 6, 2017
    Messages:
    25
    Likes Received:
    1
    Wokke yan siapp

    Sent from my Mi A1 using Tapatalk
     
  10. be4rt

    be4rt Hero

    Joined:
    Sep 17, 2010
    Messages:
    736
    Likes Received:
    50
    Location:
    sekitar sini aja
    apa di ugm bikin blog cuma pake email aja sih?
     

Share This Page