1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] FB Ads To Adsense kalau awal main harus punya fanspage banyak like?

Discussion in 'Berbagi Pengalaman' started by notinnocent, Jul 28, 2018.

Tags:
  1. notinnocent

    notinnocent AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    270
    Likes Received:
    25
    Jadi aku pengen coba FB Ads To Adsense gan, kira butuh fanspage dengan like yang banyak gak sih?


    .
    Makasih gan.
     
  2. notinnocent

    notinnocent AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    270
    Likes Received:
    25
    Siaap gan terimakasih
     
  3. anharzone

    anharzone Hero

    Joined:
    Dec 15, 2014
    Messages:
    661
    Likes Received:
    36
    Location:
    Yogyakarta
    kira2 kuantitas like fp pengaruh sama biaya murah fb ads gk ya?
     
  4. notinnocent

    notinnocent AdSense Pro

    Joined:
    Jun 11, 2017
    Messages:
    270
    Likes Received:
    25
    Ada yang bilang kagak pengaruh sih
     
  5. anharzone

    anharzone Hero

    Joined:
    Dec 15, 2014
    Messages:
    661
    Likes Received:
    36
    Location:
    Yogyakarta
    kalo menurut saya pribadi ngaruh sekali gan
    nih buktinya, ada ss salah satu mastah yg makek CTW.. baru start jangkauan baru 3, yg ngeklik ada 10. kok bisa? karna kiriman fp yg di iklanin sudah ada yg klik link nya walaupun tdk dari pengunjung hasil ngiklan (tetep diitung gt) dan biaaya per klik 1rp bahkan bisa 0,003 kadang bisa 0rp. makek fp ratusan ribu like
     

Share This Page