1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Google Adsense VS Clicksor

Discussion in 'Google AdSense TOS' started by ghufron, Mar 16, 2011.

  1. ghufron

    ghufron AdSense Fan

    Joined:
    Jul 31, 2010
    Messages:
    129
    Likes Received:
    1
    Location:
    Cirebon
    Halo semuanya, ane mau numpang tanya nih.... :megaphone:

    Belum lama ini ane memasang iklan pop under dari Clicksor disalah satu blog ane yang ikutan pasang iklan Adsense. Nah, apakah hal itu diperbolehkan oleh Adsense? Saya takut aja barangkali akun Adsense ane terancam :entahlah:

    Makasih sebelumnya :salaman:
     
  2. ewidiyanto

    ewidiyanto New Comer

    Joined:
    Feb 27, 2009
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Location:
    Sumenep
    Yang saya tahu ...

    ngga apa2 selama bentuk iklannya ngga mirip GA, selain itu iklannya juga jangan didekatkan

    kalo mau aman, sebaiknya jangan dikumpulkan dalam satu halaman
     
  3. ghufron

    ghufron AdSense Fan

    Joined:
    Jul 31, 2010
    Messages:
    129
    Likes Received:
    1
    Location:
    Cirebon
    Gitu ya... lagian ane cuman pake pop undernya aja dari clicksor.

    thx
     
  4. master

    master Super Hero

    Joined:
    Oct 15, 2010
    Messages:
    872
    Likes Received:
    7

    setuju banget deh. ane juga kayak gitu.
    alhasil g ada masalah tuh.
     

Share This Page