1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

Ask- maen cashback bukalapak

Discussion in 'Online Earning' started by Lutfiadisaja, Jan 15, 2019.

  1. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Mastah mastah disini ane mau nanya nech
    Mohon maaf bila salah kamar...

    -ceritanya ane nech punya teman ya....dia tu maen cashback dari bukalapak katanya..
    Hasilnya lumayan...
    Eh saya nanya tapi setengah2 doang dia kasih taunya...mau nanya terus ane malu lah...kesannya ane kayak pemaksaan gt..hehe..

    -Intinya dia tu cloning akun bukalapak...
    Dari akun satu belanja ke akun dua...
    Dari akun ke dua belanja ke akun tiga...
    Dan begitu seterusnya...
    Dia sih bilangnya ngandalin cashback dari tiap perakun..

    Yang saya liat tu tiap akunnya tu punya barang yg siap dijual...

    Mungkin dari mastah2 disini ada yg mw berbagi ilmunya keane?
    Mungkin mastah2 disini ada yg ngejalani bisnis kayak gt juga?

    Mohon maaf bila salah kamar...


    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  2. ari991

    ari991 AdSense Fan

    Joined:
    Jul 30, 2013
    Messages:
    136
    Likes Received:
    23
    hati2 gan dah banyak yg ketangkep, kalau mau ikutan monggo
     
  3. Fitris

    Fitris Hero

    Joined:
    May 6, 2015
    Messages:
    641
    Likes Received:
    99
    bener noh itu bukan peluang usaha yg diciptakan BL. udah banyak yg masuk bui gara2 maen curang model begitu.
     
  4. AndreTron

    AndreTron AdSense Pro

    Joined:
    Nov 25, 2017
    Messages:
    361
    Likes Received:
    104
    Maen yg amanĀ² aja deh gan mending :D
     
  5. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Aduh....jadi itu resiko besar ya?
    G ah takut saya...
    Tapi mw tau aja ilmunya...hehehe


    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  6. GrafitianZ

    GrafitianZ Super Hero

    Joined:
    Nov 6, 2010
    Messages:
    3,515
    Likes Received:
    195
    Location:
    JakCity
    semoga temen ente lekas masuk penjara atau bertobat
    coba cek berita, udh banyak yg di tangkap dan masuk
     
  7. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Janganlah....entar aq bilangin aja...
    Biar tobat aja...

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  8. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Ngeri ya kawan....
    Males juga mw nanya2 kayak gituan dah

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  9. arga7

    arga7 Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    621
    Likes Received:
    40
    ya emang itu kelemahan sistem cashback
    tmn ane jg mainan gitu - skrng
    biasa nya ada group gitu via fb / semacamnya
    hasil cashback pun dibuat beli token2 listrik dll
    jadi seperti diputar2 barang yg dijual jg itu2 aja
    semua merchen
     
  10. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Agan maen juga nggak?

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  11. arga7

    arga7 Hero

    Joined:
    Jul 17, 2010
    Messages:
    621
    Likes Received:
    40
    ane cuman jadi saksi bisu dari cerita temen ane
    ane ud sibuk kerja offline + hobi online cari dollar buat bayar server & domain
     
  12. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Wah bahasanya menyentuh....
    Kirain maen juga

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  13. Daiki

    Daiki New Comer

    Joined:
    Sep 15, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Location:
    A Place Further Than The Universe
    hati hati gan maen yg gituan, mending maen yg aman aman aja

    Sent from my POCOPHONE F1 using Tapatalk
     
  14. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Oke gan makasih sarannya

    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     
  15. Lutfiadisaja

    Lutfiadisaja New Comer

    Joined:
    Dec 26, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Belum ada yang bisa jawab ya?


    Sent from my SM-J111F using Tapatalk
     

Share This Page