1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] Menjawab Pertanyaan yang ingin jadi reseller...

Discussion in 'Dropshipping' started by okasa, Aug 30, 2013.

  1. okasa

    okasa New Comer

    Joined:
    Jul 22, 2013
    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Malem semuanya, mau naya dong,,
    saya kan aktif sebagai dropshipper, otomatis saya cuma jualin barang milik orang lain,,
    nah, masalahnya ada yang nanyain produk yang saya jual dan dia pingin jadi reseller.
    bingunglah saya ditanyain kaya gitu, jadi saya mau nanya sama agan2 disini, dari sudut pandang para dropshipper maupun supplier, gimana cara kalian nyikapin masalah kaya gini?
    makasih sebelumnya...
     
  2. posbisnis

    posbisnis Dzikir > Fikir > Ikhtiyar > $

    Joined:
    Jun 21, 2008
    Messages:
    575
    Likes Received:
    29
    Location:
    Ngayogyakarta
    Itulah seninya bisnis online gan... Kalau menurut ane sampaikanlah apa adanya gan... Ane yakin kalau Agan menjunjung nilai-nilai kejujuran tidak akan mengurangi apapun Gan... Rejeki sudah ada yang ngatur kok.. Syukur kalau sekalian bantu informasi yang dibutuhkan, mudah-mudahan dengan memberi jalan rejeki pada orang lain Rejeki kita juga dimudahkan Gan.. ini sih sekedar pendapat aja Gan... kebijaksanaan ditangan Agan... :)
     
    donz13 likes this.
  3. mermanarts

    mermanarts Super Hero

    Joined:
    Dec 20, 2012
    Messages:
    2,190
    Likes Received:
    130
    Location:
    bandung
    satu lagi kelemahan dropshipper, dan lebih agan bilang aja kalo ga nerima reseller, daripada berabe kesanannya.
    o iya, ga semua orang beneran pengen jadi reseller. banyak yang cuma pengen dapet murah doang :)
     
  4. pakai

    pakai AdSense Fan

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    217
    Likes Received:
    27
    udah pernah beli belum dia ama agan
    kalo belum…biasalah…orang nanya nanya..gak usah diseriusin
    sama aja…orang ngomong..bos/gan..kirim gw barang (sekian unit) yg bikin kita tercengang..tp bayarnya nanti ya..ane sih bodo amat orang ngomong gitu..duit dulu baru kirim..mau ngebluff gmana..gak ngaruh..gak bakal tergiur dg tawaran yg bisa bikin kita ketipu :p
    kalo udah..ngaku aja terus terang..kalo agan cuman dropship
    nanya nanya itu biasa…cuekin aja
    enak sih jualan sendiri gan..dan barang kita unik..gak ada/jarang ditempat lain..dan gak ada konglomerat jualan sama dengan produk kita..mantab itu gan :senyum:
     
  5. Overdraft

    Overdraft New Comer

    Joined:
    Feb 8, 2013
    Messages:
    14
    Likes Received:
    3
    kalau ane dropsip tapi nerima reseller juga gan :)) bingung yah kenapa ane bisa gitu..? karena ane pikir,.untung tipis pun gak apa2,..yang penting melebarkan jaringan dan jualan pun jadi lancar,...
    kalau kita jualan lancar,.dan minimal sehari itu ada order,.ane yakin si suplier pun gak akan keberatan kalau kita minta turun harga lagi.. :senyum:

    reseller ane sampai saat ini udah 7 orang yang aktif..dan semuanya percaya dan yakin kalau ane ini tangan pertama :silau:
     
    niwbi and gigiharif like this.

Share This Page