1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] pembayaran iklan di FB bisnis manager

Discussion in 'Facebook' started by ruditattara, Jun 11, 2020.

  1. ruditattara

    ruditattara AdSense Fan

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    233
    Likes Received:
    12
    Location:
    celebes
    Misi om om dan mastah numpang tanya, untuk pembayaran di FB ads bisnis manager yang terupdate dan work apa ya ( debit) , barusan baca baca klo mandiri sama BTPN banyak yang gagal. Ane blum coba jenius barangkali ada yang tau. Apaasih bisa trmksh

    Sent from my Redmi 5A using Tapatalk
     
  2. kunbi

    kunbi AdSense Pro

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    370
    Likes Received:
    39
    Jenius kan punyanya BTPN
     
  3. ruditattara

    ruditattara AdSense Fan

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    233
    Likes Received:
    12
    Location:
    celebes
    Iya om yg debit BTPN sama permata. Klo yg jenius blum coba cri tau. Apa msh bisa

    Sent from my Redmi 5A using Tapatalk
     
  4. kunbi

    kunbi AdSense Pro

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    370
    Likes Received:
    39
    kata temen jenius itu yang aman saat ini.

    gak coba BCA om ? denger2 BCA dah bisa pembayaran Online. BCA kartu Mastercard
     
  5. aditz

    aditz AdSense Fan

    Joined:
    Aug 7, 2008
    Messages:
    106
    Likes Received:
    107
    Location:
    Gudeg City
    saya masih pake jenius dan permata mas
     
  6. Alexa Grenie

    Alexa Grenie AdSense Starter

    Joined:
    Feb 20, 2020
    Messages:
    72
    Likes Received:
    6
    Location:
    Darkside
    Saya pake jenius bisaa
     
  7. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    178
    Likes Received:
    14
    jenius aman, udah hampir 2 tahun pakai
     
  8. naekbang

    naekbang AdSense Starter

    Joined:
    Dec 8, 2017
    Messages:
    66
    Likes Received:
    9
    Location:
    Bumi
    Jenius aman sentosa om asal ada saldonya :p
     
  9. marupeka9

    marupeka9 AdSense Fan

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    110
    Likes Received:
    24
    ini maksudnya biar gk kena fee gitu? masih bingung hehe

    kalo saya pake bca terus kayak trf beda bank cuman kena fee.
     
  10. Alexa Grenie

    Alexa Grenie AdSense Starter

    Joined:
    Feb 20, 2020
    Messages:
    72
    Likes Received:
    6
    Location:
    Darkside
    emang ga kena fee mas, tp biasa pake cc biar cepet masuk tanpa ribet
     
  11. ruditattara

    ruditattara AdSense Fan

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    233
    Likes Received:
    12
    Location:
    celebes
    Ane coba pke BCA Mastercard om Krn kmrin liat thread dimari. Bisa sih om...saldo sempet kepotong. Tp iklan engga jalan. Trus ane check lagi saldo dikembalikan lagii.

    Sekarang ane pke jeniusa.. makasih om om semua atas saran nya ane pke jenius.

    Sent from my Redmi 5A using Tapatalk
     
  12. inggahasia

    inggahasia New Comer

    Joined:
    May 8, 2015
    Messages:
    38
    Likes Received:
    8
    FYI, saya biasa pake VISA mandiri utk lokal, kalo buat ngiklan ke negara bule pake paypal atau permata syariah gan.
     
    DoniRamadan01 likes this.
  13. cbaddict

    cbaddict New Comer

    Joined:
    Jan 23, 2012
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    mau tanya. emang bayar iklan fb ads bisa pake bank ya? kok saya metode payment cuma ada creditcard aja ya?
    yang bagus apa sih metode pembayaran selain creditcard? thanks
     
  14. newbiefans

    newbiefans Super Hero

    Joined:
    Sep 5, 2009
    Messages:
    1,147
    Likes Received:
    123
    Location:
    DKI JAKARTA
    vote untuk jenius
     
  15. cbaddict

    cbaddict New Comer

    Joined:
    Jan 23, 2012
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    nah loh. kok disini facebook metode pembayaran cuma ada via creditcard aja ya?
    apa mgkn 2020 skrg udh ga bisa bank transfer lagi?
     
  16. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    178
    Likes Received:
    14
    coba ubah default iklanya, terkadang ada akun yang tersedia hanya cc saja. solusinya bisa buat akun baru atau ubah defaul iklanya
     
  17. cbaddict

    cbaddict New Comer

    Joined:
    Jan 23, 2012
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    [​IMG]
    [​IMG]
    ini loh..
     
  18. cbaddict

    cbaddict New Comer

    Joined:
    Jan 23, 2012
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    ini setelah masuk di ads managernya.
    [​IMG]
     
  19. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    178
    Likes Received:
    14
    ini facebook bisnis bukan ?
     
  20. cbaddict

    cbaddict New Comer

    Joined:
    Jan 23, 2012
    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    kurang paham.cara cek nya gmana? memang harusnya utk bank transfer itu fb bisnis atau bukan?
     

Share This Page