1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

[ASK] pembayaran iklan di FB bisnis manager

Discussion in 'Facebook' started by ruditattara, Jun 11, 2020.

  1. ruditattara

    ruditattara AdSense Fan

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    233
    Likes Received:
    12
    Location:
    celebes
    Misi om om dan mastah numpang tanya, untuk pembayaran di FB ads bisnis manager yang terupdate dan work apa ya ( debit) , barusan baca baca klo mandiri sama BTPN banyak yang gagal. Ane blum coba jenius barangkali ada yang tau. Apaasih bisa trmksh

    Sent from my Redmi 5A using Tapatalk
     
  2. kunbi

    kunbi AdSense Pro

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    354
    Likes Received:
    32
    Jenius kan punyanya BTPN
     
  3. ruditattara

    ruditattara AdSense Fan

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    233
    Likes Received:
    12
    Location:
    celebes
    Iya om yg debit BTPN sama permata. Klo yg jenius blum coba cri tau. Apa msh bisa

    Sent from my Redmi 5A using Tapatalk
     
  4. kunbi

    kunbi AdSense Pro

    Joined:
    Oct 10, 2009
    Messages:
    354
    Likes Received:
    32
    kata temen jenius itu yang aman saat ini.

    gak coba BCA om ? denger2 BCA dah bisa pembayaran Online. BCA kartu Mastercard
     
  5. aditz

    aditz AdSense Starter

    Joined:
    Aug 7, 2008
    Messages:
    63
    Likes Received:
    2
    Location:
    Gudeg City
    saya masih pake jenius dan permata mas
     
  6. Alexa Grenie

    Alexa Grenie New Comer

    Joined:
    Feb 20, 2020
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    Saya pake jenius bisaa
     
  7. kewanarab

    kewanarab AdSense Fan

    Joined:
    Jun 15, 2014
    Messages:
    172
    Likes Received:
    13
    jenius aman, udah hampir 2 tahun pakai
     
  8. naekbang

    naekbang AdSense Starter

    Joined:
    Dec 8, 2017
    Messages:
    58
    Likes Received:
    7
    Location:
    Bumi
    Jenius aman sentosa om asal ada saldonya :p
     
  9. marupeka9

    marupeka9 AdSense Starter

    Joined:
    Jul 13, 2015
    Messages:
    99
    Likes Received:
    22
    ini maksudnya biar gk kena fee gitu? masih bingung hehe

    kalo saya pake bca terus kayak trf beda bank cuman kena fee.
     
  10. Alexa Grenie

    Alexa Grenie New Comer

    Joined:
    Feb 20, 2020
    Messages:
    40
    Likes Received:
    2
    emang ga kena fee mas, tp biasa pake cc biar cepet masuk tanpa ribet
     
  11. ruditattara

    ruditattara AdSense Fan

    Joined:
    Oct 29, 2014
    Messages:
    233
    Likes Received:
    12
    Location:
    celebes
    Ane coba pke BCA Mastercard om Krn kmrin liat thread dimari. Bisa sih om...saldo sempet kepotong. Tp iklan engga jalan. Trus ane check lagi saldo dikembalikan lagii.

    Sekarang ane pke jeniusa.. makasih om om semua atas saran nya ane pke jenius.

    Sent from my Redmi 5A using Tapatalk
     

Share This Page