1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(ASK) Tolong Dong...GA Youtube kena Baned, Tapi Akun Youtube Aman..

Discussion in 'AdSense Video' started by BoloBoloJogja, Oct 21, 2017.

  1. BoloBoloJogja

    BoloBoloJogja New Comer

    Joined:
    Dec 30, 2012
    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    Akun GA lama saya kena banned, tapi akun youtube saya aman secara reputasinya (ikon senyum) di fitur channel. Sayangnya di fitur monetisasinya kok disabled.

    Padahal saya sudah buat akun GA yang baru dengan email baru (nama, alamat juga beda dg akun GA lama) dan sudah diterima.

    Kok gak bisa ya gan akun youtube (lama) yang sudah dimonetisasi menggunakan akun GA lama yang kena banned itu dikaitkan dengan akun GA yang baru (email baru) karena di fitur monetisasinya disabled? padahal reputasi akun youtube lama ane itu bagus...tolonglah gan pencerahannya
     
  2. ibefebi

    ibefebi New Comer

    Joined:
    Aug 8, 2017
    Messages:
    46
    Likes Received:
    3
    Yaaaah sayang sekali gan...ikhlasin aja hehge


    Sent from my iPhone using Tapatalk
     
  3. BoloBoloJogja

    BoloBoloJogja New Comer

    Joined:
    Dec 30, 2012
    Messages:
    8
    Likes Received:
    2
    aduuh...sepi amat sih kenapa ya kurang pada peduli...:((:((..apa karena saya nyubi...
     
  4. boyscout1

    boyscout1 AdSense Pro

    Joined:
    Jun 3, 2016
    Messages:
    376
    Likes Received:
    51
    Location:
    Bumi Allah
    Ya gabakal bisa gan... udh relain channelnya... prcuma klo monetisasi disable

    Sent from my MI 5 using Tapatalk
     
  5. Gianbizz

    Gianbizz Hero

    Joined:
    Jun 26, 2012
    Messages:
    649
    Likes Received:
    79
    itu alasan monetisasinya di-disable knp gan?
    udah coba kirim email ke pihak youtube gan?
     
  6. Ozeen

    Ozeen AdSense Fan

    Joined:
    Nov 28, 2010
    Messages:
    234
    Likes Received:
    24
    Location:
    PP. Krapyak Almunawir Yogyakarta
    di klik sendiri mungkin.. apa berhubungan dengan Se*ks, senjata, perjualan orang dll #opini pribadi
     
  7. Ulum26

    Ulum26 AdSense Fan

    Joined:
    Nov 16, 2017
    Messages:
    121
    Likes Received:
    11
    Location:
    Mojokerto
    Relain aja gan. Ane sama kaya agan, cuma kebalik, punya ane youtubenya yg disable, adsense aman
     
  8. lousfey

    lousfey New Comer

    Joined:
    Feb 22, 2017
    Messages:
    18
    Likes Received:
    3
    duh sayang banget ya gan.... kalo udah kena sambel sulit kembali kayanya...
     

Share This Page