1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

#ASK Verif KTP Melebihi 3 Kali Percobaan

Discussion in 'Bengkel AdSense' started by mazrandy, Jul 13, 2018.

  1. mazrandy

    mazrandy AdSense Fan

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    219
    Likes Received:
    30
    Ijin tanya gan, apakah ada yang mengalami.

    Jadi ceritanya teman saya verif ktp di akun adsense nya, karena dilihat lambang merahnya gak ilang ilang di masukin terus sampe 3 kali, dan ternyata KTP nya tidak diterima.

    Apakah ada yang mengalami, dari emailnya sih ga ada instruksi lebih lanjut soalnya.
     
  2. sutarman

    sutarman AdSense Pro

    Joined:
    May 6, 2010
    Messages:
    291
    Likes Received:
    2
    Location:
    Paling Ujung
    newbie gelar tikar aja, nunggu para master komentar
     
    mazrandy likes this.
  3. submitclimb

    submitclimb AdSense Fan

    Joined:
    May 14, 2013
    Messages:
    190
    Likes Received:
    17
    Location:
    DENPASAR - BALI
    hehehehe... gak sabar sih..... cukup sekali pencet tunggu.....kalau dah kayak gitu bijimana cobah......
     
  4. mazrandy

    mazrandy AdSense Fan

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    219
    Likes Received:
    30
    Bener hu, dia nya kurang sabaran.. bingung juga ini.

    Sent from my Redmi Note 4X using Tapatalk
     
  5. niamnungil

    niamnungil Super Hero

    Joined:
    Jul 20, 2017
    Messages:
    1,002
    Likes Received:
    269
    Location:
    Di balik Awan
    Sepakat
     
  6. fauziku

    fauziku Yang penting Jujur

    Joined:
    Nov 27, 2011
    Messages:
    649
    Likes Received:
    224
    Location:
    dunia maya
    Coba ss email penolakannya, sy maren di tolak..sy ajukan lg langsung diterima
     
  7. mazrandy

    mazrandy AdSense Fan

    Joined:
    Nov 19, 2014
    Messages:
    219
    Likes Received:
    30
    ini gan prntscr.com/k6alsd

    cara ngajuin lagi gimana caranya ya gan??
     
  8. fauziku

    fauziku Yang penting Jujur

    Joined:
    Nov 27, 2011
    Messages:
    649
    Likes Received:
    224
    Location:
    dunia maya
    Ni isi email ya? Klo iya berarti udah batas maximum kayaknya..sy bukan gitu balasannya tp ucapan sudah menghubungi tim adsense
     
  9. Gus Suga

    Gus Suga New Comer

    Joined:
    Jul 16, 2018
    Messages:
    18
    Likes Received:
    6
    Orang sabar nanti bisa di sayang google om.:bye:
     

Share This Page