1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(Ask)Web Deindex Tapi kok masih ada visitor dari Google search?

Discussion in 'SEO' started by al gazali, Jun 8, 2015.

Tags:
  1. al gazali

    al gazali Super Hero

    Joined:
    Jan 16, 2010
    Messages:
    1,018
    Likes Received:
    33
    Location:
    home sweet office
    2 web ane kena deindex kamis sore,4 juni 2015, tapi aneh nya waktu ane cek di statcounter ada visitor yg datang di salah satu artikel di kedua web yang deindex itu via Google search, ane pastiin lagi pake site:namaweb tetep aja kedua web itu deindex, ini kira2 kenapa ya teman2?ada yang pernah ngalamain sama kayak saya?baiknya ini web minta di reconsiderate via webmaster tool atau diiklasin aja?
     
  2. abbaz.sukarno

    abbaz.sukarno AdSense Fan

    Joined:
    Feb 23, 2012
    Messages:
    178
    Likes Received:
    0
    Coba pake wwwbannedcheckdotkom
     
  3. pengensukses

    pengensukses Super Hero

    Joined:
    Jan 13, 2014
    Messages:
    782
    Likes Received:
    36
    Location:
    Ngepet Online
    ane juga pernah alamin hal bgtu gan, untuk beberapa bulan kmren 4 domain kena deindex lgsung,

    dan masih ada search dri search enggine,

    tp nanti lama kelamaan juga lgsung ilang kok, ga ada visitornya kecuali sosmed :D
     
  4. yogaboyz88

    yogaboyz88 AdSense Starter

    Joined:
    Jun 9, 2015
    Messages:
    51
    Likes Received:
    0
    Location:
    Cikarang, Jawa-Barat
    Deindex itu apa artina tidak mucul di pencarian google ya??
     
  5. rhodoy

    rhodoy Super Hero

    Joined:
    May 12, 2014
    Messages:
    1,066
    Likes Received:
    31
    Location:
    Lampung
    Izin nyimak bos.
     

Share This Page