1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

#ASK Website Live Streaming

Discussion in 'Pemrograman Web' started by dekconan, Sep 20, 2018.

  1. dekconan

    dekconan New Comer

    Joined:
    Jul 22, 2016
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    [​IMG]
    Halo semuanya, saya mau buat sebuah website Live Streaming untuk nonton pertandingan olahraga (khususnya sepakbola) seperti yallashoot, hdtvku atau nobartv. Ada yang tau API Service untuk live streaming tersebut? atau ada yang punya kenalan jasa pembuatan website seperti itu? Thanks
     
  2. mekarsemi

    mekarsemi AdSense Starter

    Joined:
    Dec 1, 2014
    Messages:
    90
    Likes Received:
    6
    Location:
    JATIM
    Silakan cek PM mas, saya kasih tau alurnya
     
    rexcarnation and Madoen189 like this.
  3. ayu99899

    ayu99899 AdSense Pro

    Joined:
    Dec 7, 2016
    Messages:
    429
    Likes Received:
    55
    Location:
    ina
    apa sudah nemu gan?, pengen juga buat web seperti jadwaltelevisi*com ,dan banyak lg yg lainnya, apa ada yg bisa buat ya, kalau diamati jadwal bola dan jadwal tv yg ada disana bisa update sendiri
     
  4. themamink

    themamink AdSense Starter

    Joined:
    Aug 24, 2012
    Messages:
    74
    Likes Received:
    1
    Location:
    Kota Makassar, Indonesia
    jejak om....pengen juga klo ada
     
  5. riyankun

    riyankun AdSense Fan

    Joined:
    Apr 22, 2018
    Messages:
    235
    Likes Received:
    65
    Location:
    palembang
    dana buat gituan berapa hu ?
     
  6. handsball

    handsball AdSense Starter

    Joined:
    Sep 14, 2010
    Messages:
    68
    Likes Received:
    1
    Location:
    Jakarta
    ini bagus nih premierleague-lives dot com,
    gimna cara buatnya, ambil sourcenya dari mana?
     
  7. Mokimaru

    Mokimaru Hero

    Joined:
    Jun 4, 2013
    Messages:
    554
    Likes Received:
    11
    Location:
    Indonesia
    Website kayak gini monetizenya kayak gimana? Soalnya kalau pakai adsense pasti rawan banned.
     
  8. alumanda

    alumanda AdSense Starter

    Joined:
    Dec 7, 2014
    Messages:
    79
    Likes Received:
    0
    Location:
    depok
    jejak juga ya...maaf di lapak orang

    saya juga mau dong di pm siapa saja bisa buat web seperti yallashoot, hdtvku atau nobartv dan juga jadwaltelevisi*com
     
  9. Arjunaaa

    Arjunaaa AdSense Pro

    Joined:
    Sep 20, 2017
    Messages:
    432
    Likes Received:
    180
    Location:
    Jln. Garu 1, Medan
    Ikut nyari
     
  10. AdhyKun

    AdhyKun Super Hero

    Joined:
    Jan 17, 2012
    Messages:
    810
    Likes Received:
    34
    Location:
    Bengkulu - Yogyakarta - Solo
    PM sent.. cek signature gan....
     
  11. iiru

    iiru AdSense Starter

    Joined:
    Oct 11, 2018
    Messages:
    59
    Likes Received:
    4
    ijin nyimak ya gan
     
  12. klinton27

    klinton27 AdSense Fan

    Joined:
    May 12, 2017
    Messages:
    146
    Likes Received:
    23
    ijin nyimak juga kali aja yg tau gimana bisa dapat scriptnyaa bisa PM saya ya gann
     
  13. Mushlihin

    Mushlihin Super Hero

    Joined:
    Oct 31, 2011
    Messages:
    852
    Likes Received:
    61
    Location:
    Belawa-Wajo
    Bisikin juga dong
     
  14. Junosuri

    Junosuri AdSense Starter

    Joined:
    Sep 4, 2019
    Messages:
    50
    Likes Received:
    2
    Location:
    Sragen, Jawa Tengah
    Menyimak APInya ya gan :)
     

Share This Page