1. Halo Guest, pastikan Anda selalu menaati peraturan forum sebelum mengirimkan post atau thread baru.

(Ask) Western Union Beda Nama Tengah

Discussion in 'Western Union' started by richardyusan, Sep 25, 2014.

  1. richardyusan

    richardyusan AdSense Starter

    Joined:
    Aug 6, 2013
    Messages:
    77
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jateng
    jadi gini, ane mau ambil hasil adsense pertama

    ane langsung pergi ke kantor pos, lalu pada saat verifikasi data ane ditolak karena bukan pake e-ktp I-)

    lalu pergilah ane ke bank danamon dengan pelayanan yang jauh lebih nyaman dibanding kantor pos I-)

    di bank gak perlu e-ktp segala dan e-ktp atau ktp biasa kita akan difotokopi oleh teller nya kalau belum difotokopi beda sama kantor pos yang ribet harus fotokopi sendiri I-) nanti harus antri lagi dong, mana antrinya panjang :|

    nah masalah muncul disini, pada saat verifikasi nama, nama penerima di WU dan KTP itu berbeda
    jelas ane bingung...soalnya nama penerima pembayaran di google adsense(bukan WU) sama persis
    oh ya nama ane terdiri dari 3 kata
    misal : Muhammad Abu Daud

    nah sampe dirumah ane coba cek lagi ternyata nama pembayaran WU ane hanya memasukkan
    First Name: Muhammad
    Last Name: Daud

    sekarang udah saya tambahin "Abu" setelah kata muhammad
    kira-kira itu langsung ngefek apa tunggu pembayaran selanjutnya?
    ini soalnya udah cair WU nya
     
  2. Alyssa

    Alyssa AdSense Fan

    Joined:
    Aug 29, 2014
    Messages:
    202
    Likes Received:
    26
    itu nolak karena pake ktp biasa itu kayaknya alasan, masalah sebenarnya biasanya dari nama yg tidak sesuai kayak kasus agan ini
    cmiiw
     
  3. richardyusan

    richardyusan AdSense Starter

    Joined:
    Aug 6, 2013
    Messages:
    77
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jateng
    di kantor pos SEBELUM dicocokkan nama, sudah ditolak gan
    baru di bank bisa pake KTP lama dan waktu dicocokkan gak ada nama tengah

    btw, ada yang tau berapa waktu untuk kembalinya uang ke akun saya lagi? wu nya mau sengaja tidak diambil biar masuk ke akun lagi
     
  4. davidlorem

    davidlorem AdSense Pro

    Joined:
    May 6, 2014
    Messages:
    285
    Likes Received:
    63
    coba pake yg ini :
    http://ads.id/forums/showthread.php/184250-Jasa-Pencairan-Western-Union
    :lol: ngiklan dewek

    bantu jawab ya :D
    1. Nama jadi 2 kata karena agan salah masukin nama firstname & lastname, mustinya 2 kata nama agan disimpen di firstname baru diikuti lastname
    2. Diubah nama. kalo ga salah perubahan nama ga akan ngaruh sebelum PI yg ptama dah dicairkan. Perubahan nama tidak akan instan langsung berubah di WU meskipun di biling GA udah berubah (Pengalaman selama Ane nyairin).
     
  5. Alyssa

    Alyssa AdSense Fan

    Joined:
    Aug 29, 2014
    Messages:
    202
    Likes Received:
    26
    sekitar 2 bulan lagi kayaknya, soalnya ane pernah juga sih... terus pembayaran selanjutnya tinggal ganti nama dibagian payee name nya gan, moga sukses
     
  6. richardyusan

    richardyusan AdSense Starter

    Joined:
    Aug 6, 2013
    Messages:
    77
    Likes Received:
    3
    Location:
    Jateng
    oke gan thx info dan sarannya :D
     
  7. Rianogun12

    Rianogun12 New Comer

    Joined:
    Mar 27, 2018
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Saya mau nanya nih , teman saya mau ngirim uang lewat WU tapi ktp saya masih resi jdi harus bawa KK nah di KK sama ktp nama nya beda di ktp Muhamad di KK M. Kemarin di kantor pos gk bisa dicairkan harus diganti disana nya tapi saya bingung soalnya teman saya disana lagi gak bisa diganggu, apa ada cara lain supaya bisa cair
     
  8. AsunaYuki

    AsunaYuki Super Hero

    Joined:
    Nov 29, 2012
    Messages:
    1,163
    Likes Received:
    100
    Location:
    Sumedang
    cari jasa pencairan WU, biasanya klo lewat jasa jd lbih longgar, tp itu dulu entah skrg :komunis:
     

Share This Page